Saturday, 29 December 2012

Penempatan Bikin Galau



Tau lagunya Ariel Peterpan, “..dan terjadi lagi....kisah lama yang terulang kembali...”. Kisah lamanya adalah pindah. Kali ini pindah ke Balikpapan. Ini yang membuat beberapa hari yag lalu mengidap galau. Luar biasa galaunya. Galau membuat semuanya terasa dilematis.

Kenapa saya pindah? Karena penempatan. Nah saya penempatan dimana? Dan dengan siapa?
Dengarkan ceritaku. Saya magang bersama lima orang, Yudorain, Sul-sul, Marley, Dukun dan Zuh-zuh (semuanya bukan nama sebenarnya). Penempatan di Jawa ada dua orang dan keduanya akan merasakan pemerintahan salah satu orang paling fenomenal tahun 2012, Jokowi. Mereka adalah Dukun yang penempatan di KPU Tg. Priok dan Zuh-zuh yang penempatan di KPPBC TMP A Jakarta.


Lalu penempatan selain tersebut di atas adalah Yudorain penempatan di KPPBC TMP C Kotabaru. Sulsul, Marley dan Saya penempatan di KPPBC TMP B Balikpapan. Anda tidak tahu Balikpapan? (bisa baca disini). Anda tidak tahu Kotabaru? (simak berikut ini).

Saat ditanya saya ikhlas ga ditempatin di Balikpapan..? Tentu saja saya ikhlas. Saya sudah terbiasa ikhlas. Sejak Van Persie pindah ke Manchester United, saat itulah saya belajar ikhlas. Karena ikhlas adalah saat fans Arsenal rela melihat Van Persie mencetak gol dan bahagia bersama Manchester United. Saya adalah big fans Arsenal bung (sambil nangis). Sudah lama scarf saya asin buat nahan air mata karna gak pernah juara.

Semoga Balikpapan menjadi kota terindah yang pernah saya tinggali. Amiiiin............
Semuanya yang baca mohon mengamini. Yang tidak mengamini saya kutuk.
Karena walaupun katanya saya tinggal (dulu) di kota paling fenomenal buat dunia internasional (Borobudur) namun suasananya bukan kota, tapi pedestrian atau Ndeso. Kemudian saya tinggal di kota yang katanya masih baru (kotabaru), ternyata suasananya gak kalah dengan Borobudur, mungkin karena masih baru. Mungkin kalau sudah jadi Kotalama baru terlihat metrolisnya. Jadi Balikpapan adalah kota pertama yang membuat saya merasa tinggal di kota.


Ada beberapa lagu tentang pindah atau mutasi.
Silahkan disimak.


48 comments:

  1. emoga setelah Dihas pindah ke Balikpapan nasib Arsenal bisa berbalik juga jadi juara :D :D :D *gak ikhlas juga sih doanya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa....
      bedebah kau berdoa gak ikhlas hai manusia...
      :P

      Delete
  2. BUsyettt, pelajaran Iklhasnya sampai juga ke Van Persie yang pindah ke Manchester United...

    ReplyDelete
  3. wah macam keren sekali bisa jalan ke balikpapan, enak kan kerja digaji bisa menikamti kota orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. menikmati kota orang,,seperti ungkapan menikmati anak orang kedengarannya....
      :P

      yah itung-itung mewakili bpk presiden meninjau di daerah2.....
      :P

      Delete
  4. lumayanlah mas cari pengalaman, pindah dari satu kota ke kota lain
    hehehe :D

    ReplyDelete
  5. eh Arsenal menang besar kan yah? Lupa lawan siapa.... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lawan new castle mas...
      tp sama saja kebobolan tiga kok..
      :P

      Delete
  6. kasihan arsenal sudah lama ga juara :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims sudah ikut berbelas kasihan..
      :P

      Delete
  7. Amieeenn.. Wah itu kisah Van Persie nya berasa emosional abis, jangan nangis sob entar walcott juga pindah kok.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang saja...
      walcot ga pinndah kok...
      :)

      Delete
  8. amin.
    bukannya kalo masih bujang malah asik tuh?
    masih bujang kan?

    ReplyDelete
  9. kejam bgt yg tdk mengamini mau di kutuk :p

    ReplyDelete
  10. semoga semakin sukses di tempat yang baru...
    btw-video dan lagunya super keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang apresiasi lagunya....
      :)

      mohon doanya semoga sukses di tempat baru...

      Delete
  11. nikmatin aja petualangan ke beberapa daerah sob. Setidaknya bisa merasakan tempat-tempat yang berbeda.

    ReplyDelete
  12. dimana saja yg penting selalu mengucapsyukur

    ReplyDelete
  13. sukses deh ya walaupun dimutasi

    ReplyDelete
  14. semoga di Tahun Baru 2013 ini makin mantap rasa ikhlasnya
    :D
    gak usah galau2an lah... itu videonya lg konser dimana ya sob?
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa...
      dimana ya..??
      lihat saja...
      itu bukan aq kok....

      Delete
  15. Menambah pengetahuan ya..
    terimakasih..
    Berkunjung juga ya sesekali ke blog ku..

    ReplyDelete
  16. sekarang masih suka arsenal? udah ga ada henry atw van persie :D

    mudah2an di tempat baru lebih baik, ikhlas... berujung sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih donk....
      selama arsene wenger masih di arsenal aq masih tetap big fans arsenal....
      :)

      Delete
  17. wkwkwkwk ... ane juga lagi di balikpapan neh sob, hmmm ... bisa ngopi bareng neh ... yuk ..

    ReplyDelete
  18. RVP pindah tp semoga Wallcott kagak pindah,karena top skor Arsenal sekarang dia sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi....
      semoga saja,,mohon doanya...
      :)

      Delete
  19. selamat atas penempatannya.. Gpplah penempatan jauh, mumpung msh muda. Tenagamu sangat dibutuhkan di sana anak muda.. :D

    ReplyDelete
  20. wahh pindah kepaksa ya sob ,, demi tugas hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepaksa...??
      ndak ada unsur paksaan kok...

      Delete
  21. udah relakan nak
    semua akan indah pada waktunya

    indra disini baik-baik saja
    masih sama seperti yg dulu..wkwkwkwkkkk

    namun sayangnya saya belum punya tukang pel yg baru, artis baru dan striker masih kosong kie

    nek lburan dolan2 rene tho :p
    hahahaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaga baik2 indra ya....
      kasih makan...
      beresin kandangnya...
      hhahaaa.....

      padakke aq cleaning services po..?

      padake duite akeh ngunu dolan mrono...
      hahahaaa......

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.