Tuesday, 10 January 2012

Dihas Melucu



Asalamualaikum. Nama Saya Dihas. Maaf kalau membuat Anda semua tidak PD, saya sudah ganteng sejak lama dan mohon doa agar tetap selalu ganteng. Saya masih muda dan masih jomblo. Kata orang jomblo itu tidak laku, tidak bisa menggaet cewek dan anggapan itu benar untuk Dihas. Dihas kalah saing dengan suaminya Dian Sastro dan Ririn Dwi Aryanti. Sekian perkenalnnya, kalau mau diteruskan boleh saja. Silahkan inbox facebook saya. J
Dian Sastro (sumber)
Ririn D.A (sumber)


Hidup ini bagaikan roda yang selalu berputar, kadang di bawah kadang di atas. Yang sudah di atas kadang berusaha terus di atas, karena di atas enak, gak buat nginjek mbelek. Sedangkan yang dibawah berusaha naik ke atas, apa pun dilakukan, karena di bawah terus menerus tidak enak, selalu nginjek mbelek. Dan biasanya kalau keinginan untuk selalu menjadi bagian roda yang di atas membuat, keseimbangan roda tidak jelas dan akhirnya meledak. Door. Mbeleknya muncrat di muka Anda. Hahahaa…
                                    
Dihas bulan ini galau. Pengumuman yang diharapkan tak kunjung datang. Sudah mulai jenuh buka tutup situs STAN, Kemenkeu, BPPK, dan mencari info lainnya dengan bantuan Mbah Google. Dihas memutuskan pulang. Pesan tiket. Mencari tiket yang murah. Eh eh tidak ada. Semuanya di atas 500.000 IDR untuk tujuan dari Balikpapan menuju Jogjakarta. Kenapa ya tidak ada tiket pesawat berdiri. Padahal kalau sudah take off mau berdiri kan juga tidak masalah. Kalau cuaca cerah dan keadaan normal, take offf dan landing lancar-lancar saja. Tapi mengapa..?? apa takut kalau ada tiket berdiri nantinya akan ada pengamen atau penjual asongan. Hahaha…. Aneh-aneh.

Dihas teringat bahwa ayahnya pernah bernasihat bahwa apa-apa dapat dimulai dengan kanan, misal makan dengan tangan kanan, masuk masjid atau rumah kaki kanan, nah kalau mau masuk pesawat kaki kanan dan tangan kanan harus didahulukan. Sangat menjamin keselamatan selama dalam penerbangan. Nasihat orangtua tidak boleh disepelekan. Sekarang Anda sudah tahu nasihat salah satu orang tua walaupun bukan orang tua Anda, maka jika Anda tidak melaksanakannya, siap-siap was-was, semoga pesawat yang Anda tumpangi tetap selamat sampai pendaratan. Nah jika Anda melaksanakannya dan orang lain pun melakukan begitu juga maka saat orang-orang akan memasuki pesawat, semuanya seragam, dengan kaki dan tangan kanan didahulukan. Dapat dipastikan akan menjadi tren dan masuk dalam acara “on the Spot”. Hahahaha..

Beberapa hari ini di TV ada kasus pencurian sandal jepit. Kenapa kasus pencurian sandal bisa sampai di pengadilan dan diproses..? Biasanya kan cukup dinasehati atau paling parah juga Cuma dihakimi massa, benjoel-benjoel dikit. Nah bisa dibayangkan seandainya koruptor korupsi, berapa juta pasang sandal jepit tu yang dicuri. Pasti kalau lolos dari pengadilan harusnya benjoel-benjoel sampai akhirat dihakimi massa. Hahahahaha….

O ya pernah gak teman-teman di sms yang isinya toko X di daerah X akan melakukan cuci gudang, bisa kunjungi webistenya dan diberikan no HP pula, anehnya kenapa tidak dijelaskan alamat tokonya saja..? Apa takut cuci gudangnya ga bersih kalau didatangi banyak orang, karena orang-orang kan mempunyaai tingkat kejorokan berbeda ketika disatukan. Hehehee….
Sebenarnya kalau teman-teman dapat sms seperti di atas, sebenarnya itu adalah bagian dan salah satu trik untuk menipu. Awas hati-hati jangan Anda menirunya, sudah banyak yang tahu. Hahahaa…..

Dihas pernah kemalingan. Gara-gara kemalingan ini, Dihas susah makan, susah tidur, dan selalu melamun. Pasalnya harta yang paling berharga Dihaslah yang dicuri. Beberapa hari setelah kemalingan Dihas bertemu dengan malingnya. Dihas mengajak sang maling ngomong baik-baik di sebuah rumah makan dan dilanjutkan nonton. Berlanjut dengan sebuah pelukan saat menonton. Ternyata yang dimaling adalah hati Dihas. hehehee…

Kadang seorang anak kecil mengagumi gurunya lebih dari ibunya. Bahkan karena teralu mengagumi, seorang anak kecil sampai terngiang-ngiang untuk memiliki pacar atau istri seperti gurunya kelak setelah dewasa. Namun tau tidak, semakin si anak dewasa, bu guru semakin tua dan keriput. Apakah si anak masih terngiang-ngiang dengan gurunya. Ternyata iya, si anak sekarang setelah dewasa sering pacaran dengan janda dan salah satu dari mereka sekarang dinikahinya. Hahahaha….


Dihas Enrico berpartisipasi dalam “Saweran Kecebong 3 Warna” yang didalangi oleh Jeng SoesJeng DewiJeng Nia.
Sponsored by: Jeng Anggie, Desa Boneka dan Kios108.

41 comments:

  1. wa bnar sekali hidaup seperti roda hahaha

    ReplyDelete
  2. wah, semoga sukses ya kontesnya, ini ikutan kontes kan?
    paling enak ya kalo yg kemalingan itu hati. berujung dgn pelukan, bkn digebukin..
    hehe..

    ReplyDelete
  3. huahahahahahahahah....................sumpah ngakak baca critamu dek,kasian men to leeee leee. hihi gudlak ah..smg ada y naek pesawat yg berdiri, secara mbak jg lum prnh numpak pesawat kkkkkk

    ReplyDelete
  4. hahaha...ceritanya lucu...bikin mak cebong 2 ketawa ketawa sendiri......terimakasih atas partisipasinya.....sdh tercatat sebagai peserta....

    ReplyDelete
  5. rodan apa mas adib....
    :p


    iya penghuni 60...
    :)

    ReplyDelete
  6. kalo gitu ayo ikutan numpak pesawat mbak...
    :P

    ReplyDelete
  7. bener juga, di pesawat ga ada tiket berdiri

    coba aturan ini berlaku juga di angkot dan kereta :p

    ReplyDelete
  8. salah mas ario...
    harusnya aturan angkot diterapkan di pesawat.....
    :)

    ReplyDelete
  9. hahahahahahhaa postingan ini banyak kata "hahahahahahaha"nya.. hahahahahahahaha eh kita ngetawain apa ya?

    ReplyDelete
  10. Hai..hai.. Mak Cebong 1 datang menghampiri.. Tertawa-tawa seorang diri, di depan lappie di senja hari..

    Terima kasih sudah berpartisipasi, ya.. Sudah dicatat di Buku Besar Keluarga Cebong..

    ReplyDelete
  11. Baru nyadar kl nama kamu Dihas... heheheh. padahal biasanya panggil zone :p

    ReplyDelete
  12. hehehehe... semoga sukses dengn kontesnya, sob ^^

    ReplyDelete
  13. banyak orang berusaha naik keatas dengan segala cara gak perduli orang lain,wong kecurian hatinya yang dipanggil ya tuan kadhi..ehehe..:)

    ReplyDelete
  14. salam kenal kembali,hehee datang langsung ketawa dan udah balik follow

    ReplyDelete
  15. Jiah itu fotonya ganteng banget.
    Pake kacamata item sih ya.
    Coba dilepas... pasti enggak :P

    ReplyDelete
  16. Uhm... mbelek itu tahi bukan? hahaha ~(^_^)~

    ReplyDelete
  17. Juga bahwa kita akan melakukan tanpa frase Anda sangat baik
    Selamat Natal ! : )

    ReplyDelete
  18. Kok cuma pelukan, kenapa tak hidungnya juga dicuri? :-D

    Semoga menang kontesnya, Kawan.

    ReplyDelete
  19. pandai nian Has....pintar menghibur teman ni sepertinya..

    ReplyDelete
  20. mau juga dong dimaling hatinya, hahahahahahaha.. dihas dihaaas, aya aya wae.. :D

    ReplyDelete
  21. hahahahahha dihas suka merendah gitu ih.

    ReplyDelete
  22. Haha... nggak mau naik pesawat kalo berdiri. Ntar ditabrak sama troli-nya pramugari, hehehe...
    Emangnya dirimu domisili dimana?
    Kalo dekat, kopdaranlah kita :D

    ReplyDelete
  23. Huahaha padahal Dihas ama lakinya Dian Sastro dan si Ririn kan jauh cakepan dikau kemana2 yah Say. kalo gituh berarti faktor Anda Tidak Beruntung yang paling berpengaruh dalam kasus ini :-)

    Thanks yah Dihas udah berpartisisapi. Maap Mak cebong 3 baru dateng nengokin, ekye lagi holidei neh ceritanya jadi Om Zul ngamuk kalo ngeliat bininya online

    ReplyDelete
  24. hahaha..ceritanya lucu...
    baca tulisan saya juga yah..

    ReplyDelete
  25. harusnya judulnya si dihas lagi menggalau... :P

    ReplyDelete
  26. ga tau mas TC...
    :P


    makasih mbak dewi...
    :)



    ndak apa-apa mbak syam...
    :)

    ReplyDelete
  27. makasih mas fahrie...
    :)


    betul itu mas kahfi...
    :)



    ok jg arya..
    :P

    ReplyDelete
  28. makasih mas Tugu....
    :)



    makasih mas wahid...
    :)



    oke bima...
    :)

    ReplyDelete
  29. aslinya ganteng banget mbak...
    kacamata itu untuk meredam aura kegantengan saya mbak una...
    :P


    yoi mas basith...
    :)



    makasih mas rozi...
    :)

    ReplyDelete
  30. maukah mbak dhenok...??
    :P


    merendah gimana mbak inggit...
    :P



    hahaha...
    sudah pulang kok mbak kakaain...
    :P

    ReplyDelete
  31. oke mak cebong 3...
    :P



    oke om tiger...
    :)



    tau sj mas nuel ni kalo aq lg galau..
    :P

    ReplyDelete
  32. lha saingan sama yg lain aja. jgn sama suami dian atau ririn. hehee

    ReplyDelete
  33. hahahahaha...ngakak!!! lucu banget dah!!! :D

    ReplyDelete
  34. hahaha sedang dipikirkan ulang mbak SCB...
    :)



    seneng intan ngakak..
    :P

    ReplyDelete
  35. huahahaha..
    ada2 saja kau bleh.. masa iya ada tiket pesawat berdiri.
    lama2 kalo yang ga beli tiket naeknya di atap

    ReplyDelete
  36. Gambarnya lucu. (yg kecebong) trus foto background jembatan keren.

    ReplyDelete
  37. hahaha...
    anya bercanda oonguru...
    :P



    kecebong tu gambar wajib mas arque...
    :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.