Monday 19 September 2011

Futsal PD I Bea dan Cukai Balikpapan dan Selamat Ultah untuk ASTF



Dihas, Isoel, Alay dan Imunk, di malam ketika manchester united dengan sukses mengalahkan chelsea, mengadakan undian team futsal yang akan bertanding hari Selasa 20 September 2011. Karena lapangan futsal di Stadion Berdebu becek, maklum sudah beberapa hari hujan turun setiap pagi, futsalan akhirnya diadakan di Balikpapan Sport Center.
 

Sebelumnya mengomentari pertandingan manchester united vs chelsea yang dimenangkan oleh manchester united dengan skor 3-1. Gol MU dilesakkan oleh Smalling, Nani dan Rooney sedangkan gol chelsea dilesakkan oleh Torres. Ada 4 kejadian bodoh yang dilakukan oleh kedua tim. Pertama Ramires gagal mengegolkan padahal De Gea sudah jatuh bangun. Kedua, Rooney gagal mengeksekusi penalti, kepeleset. Berbatov gagal mengegolkan setelah mengganti hernandez yang cedera, tendangannya kurang keras sehingga bisa di halau oleh bek chelsea padahal Cech sudah digocek oleh Rooney sebelum mengirim bola ke berbatov. Keempat, paling parah dan menegaskan karakter Torres yang hilang, sudah dengan mulus menggocek De gea, namun gagal melakukan finishing. Berita dapat ditengok di sini. Berita Totenham membantai liverpool 4-0 juga bisa dilihat disini.

Oke ini dia hasil undiaan yang dilakukan oleh direktur dan wakil direktur dan dua pemain dari BC Football Club, asosiasi frustasi dari salah seorang anak prodip bea dan cukai.
Team I
Team 2
Team 3
Team 4
Hanin
Yudi
Lucky
Haris
Isoel
Ferdy
Bekti
Soleh
Arbi
Sigit
Ichimoetz
Duki
Dhabitz
Dihas
Dion
Rudi
Imunkz
Bagoes
Panggah
Ilham
Danu
Pandu
Irawan
Frezi


Berita dan hasil pertandingan akan diberitakan melalui Zonesa edisi setelah tanggal 20 September 2011. Selanjutnya saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Alke Sweetin Titis Friharsi dan selamat atas kelulusannya dari prodi analis kesehatan poltekkes depkes Yogyakarta.

Selamat satu tuhan untuk seluruh anak-anak Prodip I Kepabeanan dan Cukai Balikpapan. Bersama-sama membuat kita ‘rosso’ dan bisa. J




Oke sebelum diposting saya shalat dulu. J


2 comments:

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.