Friday, 27 April 2012

Wanita adalah Masalah


SUMBER BIANG MASALAH


Wanita adalah bagaikan kitab suci, sukar dimengerti namun kalau dibuang takut kualat dan parahnya bisa disorientasi seks kalau malah membencinya (baca disini).

Kenapa ya laki-laki suka wanita..?
Ada satu alasan paling tepat dan paling konyol yang pernah dilontarkan oleh seseorang. Alasannya adalah karena dahulu pria disusui dan itu terekam jelas diotak bahwa disusui menimbulkan  kesan damai dan tenteram. Setuju gak..??

Padahal yang terjadi adalah sebaliknya. Wanita adalah masalah. Apa pun permasalahannya itu karena wanita. Pernah tau cerita Achiles yang menyelamatkan saudaranya yang mengajak kabur seorang perempuan yang kemudian melahirkan istilah terkenal, Troya. Trojan (versi virusnya).
Pernah dengar Romeo mati karena apa..? Karena Juliet. Juliet adalah wanita.


Nah mau bukti yang lain..?? Masih banyak lagi. Cowok-cowok kalau lagi galau, makan ga enak, tidur tak nyenyak, mukanya ngedan jelek kayak mau boker, nah itu karena cewek. Mungkin diputusin, mungkin ditolak, mungkin diduakan.

Lagi pula, laki-laki kalau ingin mendapatkan wanita harus melakukan pengorbanan. Di kristalisasikan, pengorbanan yang dimaksud adalah waktu dan uang. Wanita suka diperhatikan dan suka belanja. Bener kan..??

Sedangkan waktu adalah uang. Time is money. Artinya wanita adalah uang2.
Dalam hidup ini, orang selalu mencari uang, tidak semuanya, cuma semua orang kan ingin bekerja. Ga ada kan yang mau jadi pengangguran. Kerja kan untuk dapat gaji, upah, bayaran. Gaji biasanya berupa uang, apa ada yang mau digaji dengan senyuman..?? Kalau ada saya juga mau buka lapangan pekerjaan biar berpredikat sebagai enterpreneur muda. Wahahahaaa....
nah, maka uang adalah akar dari masalah.
So rumusnya adalah wanita= √masalah2 = masalah.

Masih mau mendapatkan wanita padahal wanita adalah masalah..?

Note: bukan ajakan gila untuk tidak menyukai wanita. Tapi renungkanlah kembali jika tergila-gila dengan wanita atau berhasrat ingin menjadi playboy bahwa sesungguhnya wanita terhebat yang pernah ada adalah Ibu.

65 comments:

  1. Huahahaha....entu rumus nemu dimane? *asah golok* :p

    ReplyDelete
  2. wanita terhebat yg pernah ada adalah ibu, dan ibu adalah wanita . wanita = hebat :D
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..
      twister kan muter..
      jd wanita kadang tu menyebalkan tp kadang mengagumkan...
      :)

      Delete
    2. iya betul kak betul :D
      cowok juga gitu kadang nyebelin kadang mengagumkan :3

      Delete
  3. pas baca judulnya langsung mau nimpuk yang empunya blog, tapi tetep sabar. pas baca isinya, eh mangut-mangut, bener juga sih, hahahhahahaha ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan adalah seorang wanita yg membenarkannya...
      :P

      Delete
    2. ya ngapain bilang salah kalau emang bener. :D

      Delete
  4. Kenapa ya laki-laki suka wanita..?
    Ya karena sudah diciptain Allah SWT sejak sebagai pasangan Nabi Adam.
    Buktinya keturunannya ada hingga sekarang.. Yaitu semua umat manusia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...
      agamis rupanya saudaa saya yg satu ini..
      :)

      Delete
    2. Wa soalnya kalo membahas antara wanita dan pria, kudu balik lagi ke awal.. Ibu dari para manusia terutama wanita ya Hawa :)
      kecuali kalo ke yang lain jenisnya dari kedua itu, nggak tau deh sob :D

      Delete
  5. kalau lelaki ga suka wanita nanti manusia punah ga ada keturunan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm...
      terlalu biologis jawabannya...
      :P

      Delete
  6. Laki-laki juga masalah bagi wanita. Jadi pada dasarnya masing-masing pihak adalah masalah bagi pihak lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. msak sih...??
      hmmm.... wanita mengggugat ni kayaknya...
      :P

      Delete
  7. Wahahaha...
    Yo wis rasah seneng wong wedok mas :p
    Wong lanang wae :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa,,,,,
      yo seneng wanita cm bukan km...
      :P
      jangan GR...
      :P

      Delete
  8. Wahwahwah Agan... Agan... Ga boleh gitu. Udah sukuri aja ini kan hidup

    ReplyDelete
  9. Wanita = waktu x uang, wkwkwk.. Bner bgt, tapi toh pria tanpa wanita jg apalah gunanya, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya apalah guna wanita kalau ga ada pria..
      :P

      Delete
  10. iya,.. tetap cari wanita, karena aku ingin punya MAKHLUK TERINDAH yang penah ada. jangan maho ya id, dosa.

    ReplyDelete
  11. masa seeehh, tapi wanita itu anugrah lho, gak percaya ??? buktiin aja.
    Masa laki kawin ama laki :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kok masalah kawin...??
      emng kalo kawin gmn mas..?/
      :P

      Delete
  12. Has, lu masih normal kan?

    kok gue baca ini agak2 scary ya... merinding, cuuuy...

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk mas...
      aq masih mengagumi saori hara kok...
      :P

      Delete
    2. yah komenku hilang. akhir2 ini kotak komentarmu sering error

      Delete
  13. Wanita memang bisa jadi masalah, namun wanita bisa pula memecahkan masalah kita, yakni membantu memenuhi kebutuhan biologis pria, serta bisa menjadi ibu kita! iya kan?!

    ReplyDelete
  14. ah.. itu pasti kerjaan mahasiswa tingkat akhir yang lagi galau gara2 skripsi.. jadilah dia bikin rumus itu. hahaha :D

    ReplyDelete
  15. pasti rumus itu kerjaan mahasiswa tingkat akhir yang stress gara2 skripsi. wkakaka

    ReplyDelete
  16. untung kagak pernah tergila gila sama wanita kecuali mungkin Zooey Dechanel & Liv Tyler :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama donk suka ma zoey deschanel..
      :)

      Delete
  17. rumusnya perlu dibuktikan lagi tuh! kok bisa sih?

    ReplyDelete
  18. biar bermasalah wanita tetep dicari,pakai rumus apaun tetep ketemu wanita

    ReplyDelete
  19. Apa itu alasan Tuhan menciptakan manusia pertama adalah seorang lelaki bukannya seorang wanita?

    ReplyDelete
  20. mungkin yg bermasalah bkn wanitanya kali sob, tp dompetmu...
    hehe..
    :D
    coba kalo isi dompetnya tebal sih gak bakalan dipikirin tuh soal wanita doyan belanja..

    ReplyDelete
  21. semoga ini sebatas pengalaman dan belum terdisorientasi ya sob

    ReplyDelete
  22. Dengan segala pesona yang menyertainya, wanita bisa merubah dunia, menuju arah kebaikan dan perbaikan atau justru sebaliknya. Tapi menjadi masalah atau tidak, barangkali tergantung kita menilai dan menempatkan mereka. Bagaimanapun, wanita diciptakan Allah bukan sebuah hal yang sia-sia. Ada hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil dari keberadaan wanita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm....
      apapun senjatanya tergantung yg memilikinya...
      :)

      Delete
  23. Kalau saya gak bisa hidup tanpa Wanita sob.. Soalnya Wanita itu anugerah terindah dari Allah...

    ReplyDelete
  24. sebenarnya wanita itu indah ..
    asal kita bisa memahaminya dengan tepat :P
    hhe

    ReplyDelete
  25. jangan nikah aja kalo memang wanita adalah masalah. hehehe

    ReplyDelete
  26. mampir lagi nyambung silaturrahmi :D

    ReplyDelete
  27. wah, kalo soal wanita gabisa dihilangkan sob.. bue masih butuh deh. walaupun nyusahin tapi enak ada yang nemenin :D

    ReplyDelete
  28. cuma bisa ketawa ngakak ,,, wakakakak,,,
    kreatip abiz,,

    wilujeng ngeblog sob

    ReplyDelete
  29. KARNA PENULIS NDAK SUKA WANITA JADI DIA BILANG WANITA ITU SUMBER MASALAH

    ReplyDelete
  30. Hhhuuuhhhh...wuenak-e wanita dibilang masalah!!!Marrraaah nih (sambil cari badik!!). Coba inget-inget deh: Romeo mati karena Juliet? Oke tapi Juliet juga mati karena Romeo. Iya kan, iya kan, iya kan? Jadi? fifty-fifty lah. Gak ada wanita, pria kelojotan - gak ada pria, wanita juga blangsak, hehehehe.................Diatas semua itu IBU adalah segalanya. (Ibu = wanita; jadi wanita = segalanya), huahuahua..... Dihas ERnrico.........makasih ya kunjungan Dihas ke blog bunda.

    ReplyDelete
  31. wah ada wanita yg marah ni...
    :P
    wanita kalo marah presiden pun bisa mati kutu...
    hmmm...

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.