Sunday 3 July 2011

BC foteball Klub


Ini adalah kumpulan pemain sepakbola handal BC Balikpapan. Dibentuk dengan cuma-cuma tanpa kartu anggota dan iuran apalagi gaji. Ini dipilih dan dibuat berdasarkan statistik pemain BC yang bermarkas di stadion Santiago Berdebu.


Kiper

1.   Lilik ilik lik ik
Namanya aneh tapi orangnya normal dan wajar sebagai manusia indonesia seutuhnya, masuk ranking satu sebagai kiper karena kecintaannya pada profesi satu ini. Hanya beda tipis penilaiannya dengan Ichigun.
2.   Ichigun
Refleksinya bagus. Hehehehehhee….. sekelas dengan Casilas waktu TK. Tapi sayangnya kurang mencintai profesi sebagai kiper, kadang dia menjadi penyerang.
3.   Pandu Kurcaci
Jangkauan yang panjang dan feeling yang menarik dan lembut. Seperti jaring laba-laba.
4.   Dani
Badannya yang besar mampu menahan serangan dan tendangan yang datang bertubi-tubi namun gagal untuk yang berkali-kali. Penuh semangat dan kalem. Selalu belajar dari kesuksesan.

Pemain Belakang

1.   Freezhi (CB)
Maldini dan Rio Ferdinand sekaligus Cesc Fabregas dalam satu tubuh. Bayangin sendiri gimana orangnya (maaf kalo jadi membuat pembaca ngebayangin yang enggak-enggak) dan bermainnya. Umpannya sangat memanjakan penyerang.
2.   Samir Nasir (LB/RB)
Kecepatan dan ketepatan serta bertahan yang bagus, punya insting menyerang yang bagus. Kontrol bola yang akurat dan cerdas. Kalem dan tenang saat bermain.
3.   Tyox (RB/LB)
Tekhnik yang ciamik dan piawai, kakinya kuat dan perkasa. Walaupun bodinya yang hanya selembar namun itu cukup membuat musuh jera mendekatinya karena sakit kalo bersenggolan dengannya.
4.   Haris Munandar (CB)
Kokoh dan kuat, tak tergoyahkan. Walaupun kecil tapi perkasa, punya stamina oke untuk bertahan dan menyerang.
5.   Andiko plak plak dung plak plak (RB/LB)
Namanya yang panjang membuat kemampuan ball keepingnya juga panjang. Badannya perkasa dan selalu bermain dengan motivasi dan gairah yang tinggi.
6.   Andree AB (LB/RB/CB/SS)
Multi talent dan joss. Badannya yang besar dan tendangannya yang kuat membuatnya disegani dan kemampuannya memanfaatkan bola rebound menjadi sebuah goal kick.
7.   Ilham (RB/LB/DMF)
Bertahan dan menyerang yang bagus namun body balance kurang. Stamina oke dan kecepatan juga oke. Sangat nyaman bermain di posisinya.
8.   Subekti (CB)
Tangguh, cerdas dan bersahaja. Sering menampilkan permainan yang spektakuler dan kuliner (maksudnya bertenaga kuli).
9.   Mas Bro
Energick. Mempunyai respon yang bagus dan stamina yang bagus. Kalem dan tenang saat bermain.

Pemain Tengah

1.   Rudi Culik Miyasin (DMF/AMF)
Badan yang kokoh siap menghancurkan musuh. Seperti batu karang yang bergerak bebas ke sana kemari. Gesit dan singset. Stamina oke punya.
2.   Yudie (AMF)
Trik dan teknik yang di atas rata-rata air dan kemampuan ball keeping yang bagus membuatnya sering berlama-lama membawa bola.
3.   Gepeng (WF/RMF)
Kemampuan menyusuri lapangan kanan tidak ada tandingannya. Larinya bagus dan umpan silangnya mampu menipu setiap mata yang berkedip.
4.   Hanin (LMF/SS/CF)
Ngotot, tidak mudah keseleo dan mempunyai tendangan yang kuat. Kaki yang kokoh sehingga membuatnya tidak jatuh saat ditabrak musuh.
5.   Ruli (AMF)
Pengatur serangan yang baik dengan umpan-umpan yang ciamik. Pengontrol tempo serangan.
6.   Irawan (AMF/SS)
Tendangan kaki kirinya cool. Sering melakukan hal yang tidak dapat diitebak. Bodi oke dan larinya pun oke.
7.   SAAJ (AMF/SS)
Mudah dikuasai lapangan tengah. Mempunyai insting yang bagus dan refleks yang meyakinkan.
8.   Lucki Strike (AMF)
Kontrol bola dan dribel serta umpan yang bagus membuatnya dapat tampil maksimal.

Pemain Depan

1.   Zigite (CF/WF)
Selalu mencetak gol, gesit, cepat dan merepotkan musuh. Larinya cepat dan ball position yang bagus.
2.   Obedo (CF)
Skill dan teknik yang oke punya, sayang agak gendut. Tendangannya gahar dan sangar.
3.   Dihas (CF)
Hanya tahu menendang ke arah gawang, bodinya oke, larinya letoi. Penuh keberuntungan saat mencetak gol.

Note:
- hanya sebuah keisengan setelah bermain PES dengan KH Imunk di sebuah malam, tidak bermaksud menyinggung perasaan apalagi soal hati. Apabila ada kekurangan mohon dimaklumi, bila ada kelebihan, ambil saja.
 - foto yang ditampilkan hanya sebagian, karena koneksi Wifi tidak memungkinkan.




No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.