Sunday, 22 April 2012

Maho atau Homo


KORBAN Ke-MAHO-an.....!!


Ada seorang teman. Namanya Liliana Towel-Towel (bukan nama samaran). Seorang pria tulen yang galau dan terganggu orientasi seksnya. Semua ini karena setelah sekian lama berusaha mendekati dan memburu wanita tidak pernah berhasil. Bukan karena tidak laku. Towel-Towel (sebut saja begitu) bisa disebut pria yang beruntung, wajah tidak jelek tapi juga tidak ganteng, dibilang pas-pasan juga tidak layak jadi sebut saja beruntung. Seandainya memikat ibu-ibu kesepian cukup ampuh kok. Sayangnya Towel-Towel tidak ada hasrat dengan ibu-ibu, apalagi yang kesepian.


Hidup Towel-Towel mulai mengalami disorientasi seks bisa dimengerti dan dimaklumi. Faktor yang bisa dimengerti dan dimaklumi ada beberapa.
Faktor pertama adalah volume aktivitas Towel-Towel yang tiba-tiba menjadi sibuk, padahal sebelumnya adalah aktivitas pengangguran yang bangun jam 9 pagi dan tidur jam 9 malam. Ini semua membuat hormon dan siklus peredaran darahnya berubah. Dokter percaya dan menaruh prasangka bahwa ini adalah faktor utama.

Faktor pendukungnya adalah, kedekatannya Towel-Towel dengan pria-pria ganteng (sebenarnya jelek semua namun karena mereka berkumpul akhirnya mereka sepakat bahwa mereka adalah ganteng. Inilah mengapa sistem klasifikasi dan identifikasi dipelajari). Ahli psikologi sangat percaya bahwa ini bisa menjadi salah satu faktor dan jawaban atas alasan mengapa Towel-Towel berdisorientasi seks.

Hanya ditampilkan satu foto “skandal” Towel-Towel. Memangnya hanya Nikita Mirzani dan Nikita Willy yang bisa bikin skandal dan kehebohan dengan foto-fotonya..??? Towel-Towel juga bisa donk.

Ilustrasi Kejadiannya....   :P

By the way, foto-foto diambil oleh paparazi khusus skandal terkenal, Shelvie Pratama Oye. Demi alasan keamanan pelaku dan kenyamanan korban maka (maaf) hanya ditampilkan ilustrasinya. Semoga tetap tidak mengurangi makna sebenarnya yang hendak disampaikan.


Nb: hanya iseng, jika anda telah membaca sampai selesai dan menatap serta merenungi foto-foto di atas berarti anda telah membuang paling tidak 10 menit waktu berharga anda. Makanya lain kali gunakan waktu sebaik mungkin.

72 comments:

  1. YasSalaaam.. Kirain maho beneran.. Ato emang beneran maho? :p

    ReplyDelete
  2. wakakak .. ngakak gue liat potonya dah

    ReplyDelete
  3. wah saya baca serius serius, eh ada kata kata terakhirnya yang bikin membuang waktu 10 menit, hahahah. bisa aja ente gan. trimakasih ya, jadi buang waktu ni. hahaha.

    ReplyDelete
  4. huahhahhaa jahat bener, kasihan temennya tuh. suatu saat kalau jadi orang sukses, terus perlihatkan foto ini, bisa galau doi, ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhheee...
      udah dihapus kok sebagian mbak..
      :P

      Delete
  5. Haahaaa korban keisengan paparazi ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan paparazi tp keisengan temen...
      :P

      Delete
  6. hahahashahahaaaaa,....... excuse me sir!! pengen menyampaikan kata2 kotor untukmu,.. !@#$%^&*(@#$%^&*@#$%^&*()$%^&*(,..........!!!!

    ReplyDelete
  7. wah saya termasuk orang yang membuang-buang waktu dong berarti
    -.-

    ReplyDelete
  8. jadi apa inti dari post diatas?Kemahoan ato homo itu sama apa beda?:/

    ReplyDelete
  9. kalobukan nama samara n, lucu juga dong nama aslinya...huaahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emng mas nama aslinya lucu...
      nama samarannya malah formal...
      :P

      Delete
  10. Iiiih cucok deh, eke boleh ikutan gak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau feby maho malah aq mau jual feby ke temenku..
      :P

      Delete
  11. Replies
    1. hahaa,,,
      malah sering tidur bareng kok...
      :P

      Delete
  12. Ahahah, onta.. Keren artikelnya bikin aku ketawa geli. Berarti laen waktu aku ga baca ah.. Soalnya aku udah ngebuang waktuku lebih dari 10 menit wkwkwk #becanda justkiding gan :p

    ReplyDelete
  13. aku masih punya fotomu yang d asrama lagi tidur sambil ngangkang lho!
    kamu ga tau khan? hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaa.....
      terus km selalu memandanginya ya...
      :P

      Delete
  14. Eala.. Towel-Towel...
    Nice post Kangmas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa...
      towel sini towel sana....
      :P

      Delete
  15. lah terus inti ceritanya apa yah???

    ReplyDelete
  16. wah bisa ya sepertin ini. ini kisay nyata ya? hahah, tapi saya tertawa baca alenia terakhirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhhaaa....
      syukurlah anda tertawa...
      :P

      Delete
  17. wahahaha, manteb nih sobat...
    hahaha

    ReplyDelete
  18. saya nggak guang waktu kok, daripada gak bisa tidur baca beginian gak ada salahnya. ya toh?!

    ReplyDelete
  19. hahahhaa....cumiiiiii, buang2 waktu gue aje niih :p LOL

    ReplyDelete
  20. whahahaa...baca notesnya langsung deh....

    ReplyDelete
  21. jiah segitunya..kirain beneran..btw-hati ahti loh bisa jadi maho beneran..wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah gaklah mas....??
      aq masih menyukai wanita...
      :)

      Delete
  22. kalo ini mah namanya skandal jepit gan...

    :maho :maho

    ReplyDelete
  23. Wah ada affair..ati-ati kebablasan loh..ah 5 menit saya terbuang dengan baca postingan ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...
      kalau cm 5 menit berarti kurang menghayati..
      :P

      Delete
  24. Replies
    1. pura-pura gak tau apa sudah terjangkit...???
      :P

      Delete
  25. Ya Salam...sudah capek-capek baca blog ini, di warning anda sudah membuang 10 menit waktu anda yang berharga. Demi hiburan rela berkorban. Eh...Dihaz koq bahas Maho sih.

    ReplyDelete
  26. mahonya yang sapien atau yang erektus nih sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. erektus apa ereksi ya mas...???
      sapien kan mendekati manusia sedangkan erektus berdiri....
      :)

      Delete
    2. numpang ngakak...
      *kwkwkwwkwkwkwkwkkkk.....
      :P

      Delete
    3. btw....
      maho??? homo???
      kykny satu produksi tuh
      :D

      Delete
    4. hmmm...
      msak sih...??
      silahkan ngakak...
      :P

      Delete
  27. wah jangan2 penulisnyaaa... *kaboooorrrrr* :D

    ReplyDelete
  28. anak BC nih,, identik dg "you no waht i mean", hahah

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.