Friday 12 June 2015

Dipancung dan Dikubur Hidup-Hidup



Meme Penggantungan di Monas (sumber)


Setelah beberapa waktu lalu ada seorang politisi yang mengatakan jika terbukti melakukan apa yang dituduhkan / disangkakan kepada dirinya maka dirinya rela digantung di Monas, Monumen Nasional. Entah ada kaitannya dengan batal atau tidaknya dengan kedatangan malaikat Jibril yang menurut Lia Eden (baca disini) akan mendarat di Monas, maka penggantungan yang diumumkannya belum bisa dilaksanakan walopun katanya sudah divonis bersalah, semoga saya tidak salah baca. Bahkan waktu itu ramai protes dari para pecinta Monas bahwa jika hal tersebut dilakukan maka akan merusak citra Monas sebagai tempat salah satu tempat tujuan piknik di Jakarta. Sekarang ada dua orang yang mengatakan jika terbukti maka rela dipancung dan dikubur hidup-hidup.


Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, WK (kita sebut saja seperti itu) mengatakan bahwa apabila duit dollar yang diketemukan oleh penyidik KPK bukanlah duit dollar yang berasal dari RR (sebut saja begitu) dan jika dia terbukti maka dia siap dipancung bahkan bila bohong dia siap dikutuk oleh Allah S.W.T. Ditengah keadaan yang rumit Tuhan pun masih diingat dan dijadikan tameng dengan pengorbanan dikutuk jika salah-salah membawa-bawa nama Tuhan.Kita tunggu apakah nanti WK bakalan dipancung jika terbukti atau tidak..? Harapan saya semoga apa yang dikatakan WK benar dan WK tidak bersalah dan tidak perlu Tuhan mengutuknya dan istrinya bisa segera dibawa berobat ke Singapore.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, sebut saja HL, yang dikaitkan dengan korupsi Ups bersedia dikubur hidup-hidup. Di zaman sekarang mengubur hidup-hidup adalah hal sadis, begitu juga di zaman dahulu dan yang akan datang. Semoga segera terselesaikan masalah Ups di DKI Jakarta dan tidak perlu sampai mengubur hidup-hidup HL. Semoga HL tidak perlu bersalah karena itu akan menjadi beban mental bagi nanti yang akan melaksanakan mengubur hidup-hidup HL.

Sumber:

6 comments:

  1. Pelajaran menurutku. Klo qt dlm kondisi sempit sperti yg dialami bpk2 itu g boleh pake sumpah2 segala. Apalgi mengatas namakan Allah Swt.

    Yg d monas tu pak Anas kan,

    ReplyDelete
  2. Aku juga mau disumpahin jadi ganteng kalo terbukti nyolong hati si ajeng... :D

    ReplyDelete
  3. aduhhhh masa harus siap - siap gitu yah.....
    terus yang mau ngubur hidup2 jika nanti...... siapa ya

    ReplyDelete
  4. itu dikubur hidup hidup mau sulap yaa, hehehe
    ya beginilah politik Indonesia, sudah banyak teatrikal

    ReplyDelete
  5. jangan ini itu, kalau ngga bisa pegang kata2, namanya laki, alau gitu bukan laki lah

    ReplyDelete
  6. tapi gak ada yang berani ngomong siap digelitikkin sampe mati. kalo dipancung sebelum eksekusi pasti banyak aktifis yang mbela, apalagi dikubur hidup2, jadi ini trik bermain lidah aja...

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.