Monday, 1 June 2015

FA Cup Winner

pialanya FA niiih.....


Arsenal, London Utara – Selesai sudah pergelaran Barclays Premier League dan FA Cup. London menjadi kota yang mendapatkan kedua trophy tersebut, Chelsea dan Arsenal. London mejadi kota yang diberkahi dengan piala musim ini. Chelsea yang melaju dari awal musim dengan sangat meyakinkan dan tetap stabil sampai akhir musim walaupun harus mengorbankan Trophy Liga Champions setelah gagal menaklukkan PSG dan kalah secara dramatis dengan semua gol dari PSG adalah sundulan.

Terseok-seok di awal musim dan menjadi sindiran tersendiri atau bahan kelakar dari Jose Mourinho, the special one, dan mulai bangkit di paruh musim menempatkan Arsenal di peringkat ke-3 klasemen Barclays Premier League dan sempat menggoyang Manchester City. Lumayan, musim depan tidak perlu repot menjalani laga klasifikasi untuk bermain di Liga Champions atau Liga Eropa. Well done.

Bertemu Aston Villa dengan Tim Sherwood, who is this man..?, pelatih yang menurut saya tidak memiliki karakter atau mungkin dia belum membuktikannya, Arsenal mampu membungkam dengan 4 gol yang diciptakan Theo Wallcot, Alexis Sanchez – its amazing like Tsubasa, Mertasacker, Giroud.

Okelah, selamat buat Arsene Wenger, you’re not best but not bad because you are Arsenal. Dan selamat buat Gooners dan selamat buat saya pribadi – walpoun gak nonton, ketiduran tapi bangun tidur saya bahagia mengetahui Arsenal mendapat trophy FA Cup. Well, ini adalah trophy FA Cup ke-12 Arsenal, terbanyak di Inggris.

Cuplikan Pertandingannya bisa dilihat di FOOTYROOM.

8 comments:

  1. tahun depan nama pialanya Emirat FA Cup, jangan jangan juaranya Arsenal lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga karena di sponsori Emirates....
      hahhaaaaaa.......

      Delete
  2. hahaha maap om
    tetep aja terbego bego kalo dah bahas bola...

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatan begonya kalau ngomongin bola, sama kayak saya :D

      Delete
    2. sukurin deh mas...
      padahal punya "bola" tah mas...
      kikikikiii......

      Delete
  3. Kaka q sukanya Manchester City. Klo g suka sih. Nton bola d tv tu klo Indo vs Malay aja hahaa seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Man. City....?
      The New Manchester - Blue

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.