Saturday, 6 June 2015

Lia Eden Meminta Izin Mendaratkan UFO


Lia Eden (sumber)


Lia Eden, yang menurut Wikipedia adalah seorang wanita kelahiran 21 Agustus 1947 di Surabaya yang mengaku sebagai reinkarnasi dari Bunda Maria, Ibu dari Yesus Kristus dan kemudian menobatkan anaknya sebagai reinkarnasi Isa (Yesus Kristus). Luar biasa bukan…? Bahkan masih menurut Wikipedia, Lia adalah pasangan dari Jibril sebagaimana tertulis dalam kitab-kitab suci. Viola!


Dan alasan saya ingin menulis tentang Lia Eden adalah berita heboh beberapa hari yang lalu bahwa Lia Eden menyurati Ahok, Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, Presiden Indonesia, NASA, Badan Antariksa Amerika dan Obama, Presiden Amerika bahwa dirinya meminta izin mendaratkan UFO yang dinaiki oleh Jibril yang akan mengunjungi Bumi dan akan membawa para rasul untuk diajak berwisata ke Kerajaan Tuhan. Saya penasaran, apakah ketiga tokoh tersebut di atas dan mungkin Kepala NASA diberikan tiket VIP untuk ikut serta di dalam kunjungan Jibril ke Bumi. Jika iya, alangkah baiknya bila mereka berhalangan hadir, saya bisa menggantikannya. Namun semua itu masih belum ada kejelasan karena suratnya yang katanya berisi 38 an halaman belum di-publish ke Media Sosial semisal 1cak atau 9gag.

Sebenarnya belum jelas kapan UFO itu akan datang, namun langkah Lia Eden sudah benar dengan mengabarkan kepada media dan meminta izin kepada Presiden Jokowi dan Ahok, Gubernur DKI Jakarta. Sebenarnya ada satu institusi pemerintah yang belum diberikan informasi secara resmi, yaitu Bea Cukai dimana di dalam P-10/BC/2006 pasal 2 terdapat aturan mengenai setiap sarana pengangkut dari luar daerah pabean (baca: luar Indonesia) wajib memberitahukan rencana kedatangannya sebelum datang ke dalam daerah pabean (baca: wilayah Indonesia) paling lambat 24 jam sebelum kedatangan sarana pengangkut tersebut. Saya juga kurang yakin institusi pemerintah ini, Bea Cukai, akan menegur Lia Eden jika nanti UFO tersebut datang dan mendarat dan belum memberitahukan RKSP dan Manifes. Olalalaaa…!

Well, mari kita nantikan kedatanga UFO tersebut. Bagaimana wujud Jibril yang akan datang, seganteng yang kita bayangkan, saya membayangkan mirip Brad Pitt, suami Angelina Jolie, entah kalau lebih ganteng dan di luar ekspektasi saya. Sambutan seperti apa yang dipersiapkan Lia Eden, keamanan seperti apa yang akan mengawal Jibril, apakah Polri dan TNI akan dilibatkan atau Jibril akan membawa pengawal keamanan pribadi. Dan satu hal saja, apa tanggapan dunia dan tanggapan anda sekalian. Yuk Yak Yuk!

Sumber:

4 comments:

  1. Semestinya Obama langsung bikin bubur merah putih buat ganti nama dia jadi Lia Edan, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakaaaa....
      masuk akal juga nih...

      Delete
  2. Wihihhi lucu amat mau parkir UFO mesti bikin surat kemana mana wkwkwk
    XD

    Berita paling lucu yang saya baca bulan ini hihi

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.