Tuesday 27 August 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

SUMBER
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, menyambut hari kemerdekaan nan bersejarah marilah kita rame-rame minum “Kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak”. Kata Pak RT sambil mengangkat secangkir “Kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak”, enak banget kopi bikinan bini saya, silahkan diminum.

Paragraf di atas menggambarkan betapa gaulnya dan merajelalanya kopi instan & cappucino Good Day. Pergaulan di lingkungan RT pun bisa gereget dengan kopi instan & cappucino Good Day. Acara Tujuhbelasan di RT bisa dibuka dengan minim kopi instan & cappucino Good Day. Gak cuma itu, waktu nonton bola rame-rame tengah malam, kopi instan & cappucino Good Day bisa dijadikan teman sejati. Intinya kalo lagi ngumpul rame-rame, gak asyik kalo gak minum “Kopi instan & cappucino Good Day, kopigaul paling enak”.


Oh ya, buat yang belum tahu dan yang sudah tahu, kopi instan & cappucino Good Day ada beberapa macamnya lho. 7 macam rasa : Collin' s, Carrebian Nut, Chococinnoo, Coffeemix, Originale, Mocaccinno, Vanilla Late, 2 Rasa Baru : Mocafrio dan Choc' Orange dan dan 1 produk special Cappuccino.

Collin’s - Gimana ya rasanya panas campur dingin? Penasaran? Cobain Kopi 3in1 Good Day Coolin' Coffee dengan Sensasi Dingin yang bikin kamu ngerasain sensasi mint yang menyegarkan.

Carrebian Nut - Kopi rasa Hazelnut? Cuman uniknya rasa Kopi Instan 3in1 Good Day Carrebian Nut yang bisa bikin hari-hari kamu lebih banyak rasa dan ngga ngebosenin.

Carrebian Nut - Gimana sih kalau Kopi jadian sama Coklat? Temuin rasanya di Kopi Instan 3in1 Good Day Chococinno yang pasti bikin kamu dan sahabat kamu ketagihan.

Coffeemix - Dalam hidup itu memang ga ada yang perfect... Cuman perfectnya campuran Kopi, Gula, Creamer Kopi Instan 3in1 Good Day CoffeeMix yang bisa dengan perfect nemenin aktivitas kamu sepanjang hari.

Originale - Jadwal yang padat bikin kamu malas beraktifitas? Minum dulu Kopi Instan 3in1 Good Day The Original dilengkapi dengan Gula dan Creamer supaya kamu jadi lebih semangat hadapin harimu.

Mocaccinno - Abadikan indahnya moment bahagia kamu bareng Kopi Instan 3in1 Good Day Mocacinno dengan rasa Mocca yang lezat yang bisa bikin kamu bebas berimajinasi dan berkreasi.

Vanilla Late - Nikmati rasa keakraban bersama sohib-sohib terdekat kamu sambil menikmati secangkir Kopi Instan 3in1 Vanilla Latte hangat yang bikin kalian lebih rileks setelah seharian penuh beraktivitas.

Mocafrio dan Choc' Orange - Kalo panas enaknya minum apa yaaaaa? Yang dingin-dingin donk.... Dengan Kopi Instant 3in1 Good Day Freeze Mocafrio yang bisa larut pake air dingin, Kopi Mocca nikmat ini bisa jadi pilihan yang tepat banget untuk kamu minum di mana saja dan kapan saja.

Dari semua macam Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, saya suka Vanilla Late, bahkan saya mempunyai stock khusus untuk Vanilla Late. Emang bener kalo Vanilla Late enak diminum saat rileks setelah seharian beraktifitas, saya pulang kerja jam 17.00 dan minum Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak rasa Vanilla Late sangatlah membantu untuk relaksasi. Apalagi saya kan anak kos jadi enak kalo buat diminum untuk menemani sambil menunggu malam.


18 comments:

  1. wah cocok tuk kopinya, tapi kalo boleh milih aq coklat milk aja deh mas ^_^

    ReplyDelete
  2. saingan berat neh di good day..
    #minggir ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa....
      peace mbak...
      semoga mbak ririe menang ya..
      :)

      Delete
  3. saya sudah empat tahunan gak lagi minum good day, lebih sering ngeteh sekarang

    ReplyDelete
  4. Selamat berlomba mas bro, dan semoga menang.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. waaaah..
      Mocaccinno - Abadikan indahnya moment bahagia kamu bareng Kopi Instan 3in1 Good Day Mocacinno dengan rasa Mocca yang lezat yang bisa bikin kamu bebas berimajinasi dan berkreasi.

      Delete
  6. wah iklan hehee.. aku pernah minum juga sih tapi lebih suka yg white coffee

    ReplyDelete
  7. koponya enak-enak semua mas tapi saya lebih suka kopi hitam tok

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.