Sunday, 15 April 2012

Dilla Oxella Menyanyi (Lagi)


SUMBER


Beberapa waktu yang lalu beredar lagu dengan judul bea cukai (lihat disini). Dan beberapa hari yang lalu, tanpa sengaja Dihas membuka internet dan menemukan kalau Dilla menyanyi lagi dan masih tentang kementrian keuangan. Dan judul lagu kali ini adalah nilai-nilaimu.

Suara Dilla bagus walau mungkin ga sebagus Agnes Monica (Dihas ngefans juga dengan suara Agnes). Tapi lagu yang dibawakannya cukup bisa membawakan dan mensosialisasikan tentang apa dan nilai budaya apa yang ada di kementerian keuangan.


Oke ga perlu terlalu lama. Lihat langsung videonya di bawah ini.


57 comments:

  1. Replies
    1. HMM...
      IYA MAS... DENGARKAN SAJA LAGUNYA NANTI PASTI HAPAL..
      :p

      Delete
  2. suaranya bagus, cantik lagi, musiknya asik ngebit agak rock n roll ya dan semoga para koruptor jadi malu nih sama lagu ini ya, hihihi :D

    ReplyDelete
  3. aye juga suka Agnes....kalo Dilla gak pernah denger sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmmm...
      jd sekarang harus denger..
      :P

      Delete
  4. Replies
    1. ga tau jg sih artis apa bukan yg jelas penyanyi.....
      :)

      Delete
  5. wah jadi tertarik, tapi lemot e modem ku. ane paksain dulu dah. makasih ya telah berbagi.

    ReplyDelete
  6. Suaranya gitu ya... gitu piye hihihi.
    Orang bea cukai gitu? :D

    ReplyDelete
  7. dilla itu siapa sob? Saya kok baru dengar nama itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung km skrang sudah mendengarnya..
      :P

      Delete
  8. siapa dia? kok kayanya ada udang d balik bingka kentang deh!
    jadi mendadak eksis gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. nual nuel,, ra iso moco? haah?
      *emosi

      Delete
  9. Replies
    1. siapa ya mas....
      mau aq kenalin ga..
      :P

      Delete
  10. Dilla enakan mana ama suaranya regina... heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg mana ya..??
      aq suka yg januarisman..
      :P

      Delete
  11. entar malem dicoba dengenrin deh.
    youtube masih di blok

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak tah...??
      kata sapa toutube di blok...?

      Delete
  12. Dilla itu sopo, aku baru tau .. hehe
    ternyata cakep dan suaranya juga bagus ..
    liriknya juga bagus .. :D
    mantaf mantaf :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sapa ya...??
      search di google saja mas....
      :)
      saya jg blm pernah ngurus ktp-nya mbak dilla..
      :P

      Delete
  13. Wah gak pernah dger gw, lumayan jg facenya.. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pernah denger tp bilang lumayan...
      :p

      Delete
  14. Suara kurang bagus. tapi patut dikasih jempol nihhh (y)

    ReplyDelete
  15. wah sayang, inetnya lagi lemot banget nie.. pengen denger padahal... penasaran banget lagunya seperti apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tunggu saja sampe inetnya ga lemot..
      :P

      Delete
  16. Ini artis juga? Aku nggak gaul...hihi...
    Kalo Agnes sih aku tau.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HMMM......
      semoga sekarang mbak dewi lebih terbuka...
      :)

      Delete
  17. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah denger, suaranya bagus. hehe
      'mari jaga kebersihan hati selamanyaaa, syalalal ~ *ikutan nyayi*

      Delete
  18. wah wah lagunya, bisa ngalahin lagi "andai aku gayus tambunan" nih :p

    ReplyDelete
  19. Dilla tuh sopo toh? Jgn2 pacarmu ya?

    ReplyDelete
  20. eheem... eheem.. cewek mane lagi niih yang lo promosiin :p

    ReplyDelete
  21. dilla itu bukan pegawai bea cukai
    ane pegawai bea cukai bandar lampung gan dan lulusan STAN, dia itu adek kelas nya temen saya
    dari video nya aja ketauan dia bukan pegawai bea cukai
    mana ada pegawai bea cukai perempuan golongan 2B, serendahnya kalo pegawai perempuan itu golongan 2C kalo dia penerimaan dari D3 Akuntansi STAN gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas...
      dalam tulisan saya tidak bilang Dilla Oxella pegawai Bea Cukai....

      Delete
    2. oke makasih mas infonya....
      :)

      Delete
    3. si adri masih PKL gan, belum magang.. wkwkw,,

      Delete
  22. dilla itu bukan pegawai bea cukai
    ane pegawai bea cukai bandar lampung gan dan lulusan STAN, dia itu adek kelas nya temen saya
    dari video nya aja ketauan dia bukan pegawai bea cukai
    mana ada pegawai bea cukai perempuan golongan 2B, serendahnya kalo pegawai perempuan itu golongan 2C kalo dia penerimaan dari D3 Akuntansi STAN gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas...
      dalam tulisan saya tidak bilang Dilla Oxella pegawai Bea Cukai....
      maaf kalau kesannya begitu.....
      :)

      salam kenal...

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.