Thursday 6 June 2013

Ijinkan Saya Memperkenalkan Diri


Dua kata yang hanya dibolak-balik namun memberikan kesan makna yang berbeda. Siapa saya, memiliki kesan sombong dan arogan. Apalagi kalau diucapkan sambil petentang-petenteng. Berbeda dengan saya siapa, lebih bersahaja dan sederhana, walaupun jika diungkapkan dengan ekspresi tangan memegangi dahi dan dahi dikernyitkan, akan seperti orang yang hilang ingatan. Saya bukanlah orang sombong dan arogan, tapi saya juga bukan orang yang hilang ingatan. Saya hanya sekedar ingin memperkenalkan diri saya (sambil tangan ditaruh dipinggang). Hahahhaahaaa.....

Jika setiap ibu di bumi ini melahirkan manusia, Ibu saya melahirkan seorang legenda. Ya, saya adalah legenda yang tak tergantikan di Arsenal. Mencetak gol dengan membelakangi operan lambung dan menghujamkan bola ke sudut sempit dan membuat semua penonton tertegun meneguk ludah sebelum berteriak gool. Sekarang saya pindah ke Manchester sekedar ingin merasakan sebuah peribahasa yang sangat terkenal, “Banyak jalan menuju Manchester”. Lho saya siapa?

Saya adalah Dihas Enrico. Saya ganteng, ups sori ya, jangan iri dan jangan sirik. Sayangnya sampai sekarang saya belum bisa memanfaatkan kegantengan saya dengan maksimal. Saya masih jomblo. Kalian tahu gak, betapa sakit hati ini ketika Dian Sastro menikah. Tambah sakit ketika Luna ketahuan melakukan adegan layaknya suami istri dengan Ariel. Tapi paling sakit adalah ketika Van Persie pindah ke Manchester dan mengangkat trofi Liga Inggris. Damned!


Saya walaupun dari tampang agak-agak sangar. Gak percaya? Yasudah gak papa. Saya sebenarnya ramah dan suka bercanda.
Saya lulusan pesantren, pesantren kilat. Itulah mengapa saya mengerti bahasa arab sedikit, seperti syaiton itu adalah makhluk yang menyeramkan dan sedang mencari temannya yang hilang, dan Anisa adalah perempuan yang pernah saya kenal. Woi woi bangun bangun.

Saya lahir di era 90-an. Saya berzodiak Taurus. Kalian tahu gak nama lengkap dari taurus? Saya kasih tahu, taurus itu nama lengkapnya Dinotaurus, itu lho saudara kembarnya Dinosaurus.

Olahraga, saya suka yang namanya futsal. Alasannya adalah bersaing untuk mendapatkan bola lebih banyak daripada sepakbola. Kalau maen sepakbola belum tentu saya mendapat operan, futsal pun begitu, hanya saja kalau futsal saya kadang beruntung bisa mendapatkan bola, entah itu kegebok atau bola mengenai muka saya. Jadi bagi saya yang paling fair, apapun olahragannya sayalah managernya. Itu membuat saya merasa nyata dibandingkan sewaktu maen FM (football manager).


Banyak orang yang mengatakan saya gendut, padahal itu tidak benar, saya hanya kelebihan sedikit berat badan. Namun lihat beberapa bulan ke depan, saya pasti tidak akan kalah sama Won Bin. Sorry ya Won Bin, saya tahu perasaanmu tertekan.

selengkapnya bisa dilihat disini.

12 comments:

  1. Hahaha.. Seperti tulisan2 buat rubrik biro jodoh.... Hahaha.....

    Btw, bajumu itu, Has.... hahaha... Ternyata fansnya JKT48 juga.... Hahaha.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa.....
      ada kali jodoh saya yg baca tulisan ini...
      :P

      misalnnya Nabila JKT 48....

      Delete
  2. Kasihan van persie ke arsenal :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks hiks...
      sekarang lg ke jakarta tuh orangnya...

      Delete
  3. Keren perkenalannya., kirain tadi beneran sapri pesbuker..haha
    salam kenal mas bro..

    ReplyDelete
  4. Saprida ontel, it lo yg botak n item,di pesbukers

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq jarang2 nonton pesbukers....
      ga suka acara gituan...
      :)

      Delete
  5. lebih tertarik liat kaosnya...

    itu...itu...itukan jkt 48?? nyolong dimana bg? kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa...
      gara-gara itu aq disangka pedofil...
      :P

      Delete
  6. ga sengaja nemu blog mu.. gegara nyari logo sman 1 muntilan.. angkatan bawah aku kaya nya..

    ReplyDelete
  7. ga sengaja nemu blog mu.. gegara nyari logo sman 1 muntilan.. adek tingkat aku kaya nya..

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.