Saturday, 8 June 2013

Clubing Man Clabang Man

sumber

Kalo yang gak ngerti maksud judulnya gak papa-papa, gak  ada yang nyalahin, juga gak perlu tanya ke saya apa maksudnya, cukup kalian dan Tuhan saja yang tahu.

Jadi saya mau ngomongin gaya hidup hedonisme ala saya, ala Dihas Enrico. Hedonisme itu dari kata He, Don, dan Isme. He artinya semacam hai, hei, sapaan gitulah. Kemudian Don adalah nama orang, pelatih Timnas Spanyol, Don Bosque. Dan Isme adalah aliran. Secara sederhana bisa diartikan sebagai sapaan dari Don yang mengalir seperti sungai. Tentu saja Don ini orang kaya, paling gak punya duit. Biasa habis rapel gaji dan bonus selama sembilan bulan, jadi berasa orang kaya, berasa jadi temennya Don. Jadi ceritanya Don dan temen-temennya ini suka membelanjakan uang untuk kemewahan kesenangan, semisal clubing. Kalo saya biasanya clabang.

Clubing  ini butuh duit segar yang lumayan, duit buat makan setengah bulan bisa habis semalam. Buat dugem, privat party, ataupun buka kamar (open room), bawa perempuan pemandu lagu misalnya. Padahal menurut saya, rugi deh clubing itu. Mau tau apa kerugiannya..?

Pertama, musiknya berisik banget dan sebenarnya musiknya itu sederhana, nadanya cuma “duk ce duduk ce duduk ce duduk.....”.

Kedua, lampunya kelap kelip kayak lampu kamar kosan yang udah mau mati atau konslet.


Ketiga, ada perempuan-perempuan muda dan sayangnya mereka kebanyakan pakai pakaian yang belum jadi, semuanya belum selesai jahitannya, jadi keliatan terbuka dimana-mana, terutama auratnya. Kan itu kayak penipuan, mendingan gak pake baju. Udah gitu jogetnya kayak ulat bulu sambil pegangan tiang. Itu mah monyet keliling juga bisa. Pertanyaanya, apa mereka itu gak dicariin ya sama emaknya, malem-malem joget-joget gak jelas kayak gitu.

Keempat, terlalu banyak orang aneh. Ada yang duduk-duduk sambil nyuntik-nyuntik, gak tahu itu nyuntik KB atau cacar. Ada lagi yang pada tepar di lantai sambil kerokan, pijatan, atau luluran. Ada juga yang dipojokan sambil kepala geleng-geleng kayak ngikutin irama musik, padahal cuma dengerin headset.

Kelima, minumannya aneh, udah mahal, eh rasanya kayak jamu. Setiap yang habis minum pasti ngecapin bibir dan teriak “aaah....” sambil melet-melet kayak pahit gitu.


Sebenarnya asyiknya clubing itu dimana tu saya juga masih bingung, mereka tu kayak cuma gerak-gerak pemanasan sebelum maen futsal. Hmmm..... entahlah, apa mungkin itu karena emang yang namanya gaya hidup  Hedonisme.

Notes: diinspirasi dari stand up comedy Babe Cabita

28 comments:

  1. clubing itu hanyalah salah satu kemilau dunia yang membuat kita lupa akan akhirat :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kemilau kok mas...
      orang lampunya udah kayak mau mati...
      :P

      Delete
  2. huahahahahaha xD
    kamfrett ngomong2 ini semua kutipan dari babe atau lo ada nambahin has?

    ReplyDelete
  3. iay juga ya bang, kalo nonton langsung versi stand up comedynya mungkin aku udah ketawa2 nih

    ReplyDelete
  4. gue mah sukanya klabing aja.... klayaban bingung... hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah gak asik mas...
      ntar ujungnya dianteriin pulang polisi....
      atau malah satpol PP...
      :P

      Delete
  5. malam hari waktu tidur bukan kelayapan :p

    ReplyDelete
  6. ayo...goyang terus...sampe pagi...

    ReplyDelete
  7. .. widichhhhhh,, baru tau aq ttg music nya itu. ternyata nyuruh cece duduk. wha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.. entar dech aq tanya ma cece aq,, dy kok terkenal banget sampe dibikin music kayak gitu. he..86x ..

    ReplyDelete
  8. weh mbayanginnya aja udah pusing.. serem ah.. ga da asik2nya. Mending tidur dah..
    Btw emangnya Dihas udah pernah clubbing bnran? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah kok mbak...
      :)
      kan anak baik jd gak keluar malam...

      Delete
  9. Wah enakan clubing di kamar sendiri sambil nyetel musik disko. Whaha

    Salam kenal

    ReplyDelete
  10. waw aku kalo pusing mending bobo aja dari pada clubing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bobo di rumah...
      :)
      daripada kelayaban dicari mamake....

      Delete
  11. Dunia yang seringkali membuat kaum laki2 mabuk tuh ya? :)

    ReplyDelete
  12. hahahahahaha kok kayaknya si penulis hapal banget seluk beluk clubbing? pernah coba coba ya mas :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa....
      untuk tau gak perlu nyoba..
      untuk memastikan sterum bisa bikin orang mati gak perlu nyetrum diri sendiri...
      :)

      Delete
  13. enaknya clubbing itu krn bs ketemu byk orang dari banyak lapisan dan semuanya kebanyakan tipe hedonis, kayaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg biasa hedon ya orang yang duitnya banyak kali ya....
      kalo buat makan susah ngapain hedon..?
      lagian mending duitnya buat disedakahkan,,daripada mabok klabing mending mabok gara-gara habis "ngasih makan anak yatim"...
      :)

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.