Tuesday, 5 March 2013

Anak Perempuan Itu



Ketika anak perempuan itu tersenyum, membuat hati anak laki-laki yang beranjak dewasa itu berbinar-binar. Senyuman anak perempuan itu membawa mimpi anak laki-laki itu terbang ke langit. Senyuman anak perempuan itu membuat anak laki-laki itu tak lagi bertindak bodoh, nakal, dan membolos. Senyuman anak perempuan itu membuat anak laki-laki itu rajin belajar. Senyuman anak perempuan itu mengubah takdir anak laki-laki itu. Hingga akhirnya mereka berpisah dan dipertemukan kembali.

Anak perempuan itu tak pernah dilupakan anak laki-laki itu. Anak laki-laki itu selalu merindukan kehadiran anak perempuan itu. Cinta memang datang tiba-tiba tapi tidak bisa tiba-tiba pergi. Anak laki-laki itu mencintai anak perempuan itu. Dan anak perempuan itu adalah Mikha.

Maudy Mikha Maria Tambayong nama lengkapnya. Lahir di Jakarta 15 September 1994. Mikha, anak perempuan yang terkenal melalui pemilihan GADIS sampul 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong.

Kalau diamati, Mikha adalah anak perempuan yang unyu-unyu. Lihat saja wajahnya yang masih polos. Pasti rajin membaca dan mengerjakan PR. Semoga Mikha dipertemukan dengan anak laki-laki yang merindukannya itu.

Kenapa semakin ngawur saja tulisan ini. Embuhlah. Saya sedang tidak fokus. Semua ini karena Ibunya Dhea yang tidak mengijinkan anaknya pacaran. Ini kutipannya, "Kalau pacaran, sementara dia jomblo dulu, biar bisa fokus di sekolah dan karirnya, biar saja. Kalau ada pacar, itu syuting enggak fokus." ucap sang ibu, Rani Puspita, Sabtu, (2/3/2013), saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.


Apalagi pas Ibunya ngomong gini, "Dia sangat terganggu kalau ada pacar. Banyak cemberut dan menangis. Dia bisa enggak fokus kalau punya pacar." 
Ampun deh, saya jadi pusing.

Dia di sini adalah Dhea Annisa yang biasa disapa Dhea Imut.





Sama satu lagi, saya menemukan hair style perempuan yang menurut saya terlihat feminim banget. Bagaimana pendapat kalian? Feminim kan..?
sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/dhea-imut-belum-boleh-pacaran-150413281.html
http://id.omg.yahoo.com/foto/lima-penampilan-terbaik-pada-era-90-an-slideshow/anne-hair-photo--628015016.html

33 comments:

  1. Cantik dan senyumnya manis sekali, kira2 saya bisa ngantri jadi pacarnya kagak ya ?

    ReplyDelete
  2. itulah yg kukesal bro, ibunya gak ngijinin..aduuuh

    ReplyDelete
  3. anak perempuan itu, yang dhea dong :D

    ReplyDelete
  4. Wah, aku malah kurang paham tentang masalah2 artis, soalnya mereka kadang suka bikin sensasi yang nggak banget

    ReplyDelete
  5. ane kira di awal2 abang mau cerita anak perempuan yang bikin abg ngga bertindak bodoh, nakal, bolos dan lain2...

    abg dapat award nih, lihat disini ya, *nitip link tapi mati kok.
    iba.web.id/2013/03/dapat-versatile-award.html

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. yang mana..??
      yang mana..?
      hehehee..
      :P

      Delete
  7. Maudy Mikha Maria Tambayong dipanggil nya Dhea? hmm..

    ReplyDelete
  8. .. wachhhhh,, artis cantik. kalo aq sich lebih suka mikha daripada dhea. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk...
      kali aja bisa jd bahan pertimbangan saya..
      :P

      Delete
    2. .. wachhhhh,, jd intinya lagi naksir ya?!? trz dilanda kebimbangan donk. he..86x ..

      Delete
  9. pasti si dihas lagi mikirin seseorang nih... pelampiasannya bikin post model begini.... :P

    ReplyDelete
  10. kalau mereka manggil Dihas, sebutan'a apa ayo ? OM atau Oppah kah #ups hehehe
    cakep sih, tapi masih kalah jauh sama Nadya Hutagalung kaya'a :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nadya udah tua broo...
      gmn kalo nina zatulini..??
      :P

      Delete
  11. selera boleh, cuma ngomong-ngomong sudah punya pacar belum?

    ReplyDelete
  12. artis kalau masih muda memang sangat bersinar sobat, tetapi entahlah kalau mereka sudah tua dan keriputan...apakah masih ada produser yang berminat memakai mereka lagi....waktu yang kan menjawabnya :-)

    ReplyDelete
  13. hmmmm...
    kurang tau ya..
    tapi christine hakim masih keren aktingnya..
    :)

    ReplyDelete
  14. Mungkin ibunya pengen anaknya sukses dulu kali ya ?
    Baik dari pendidikan maupun pekerjaan

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.