Wednesday, 16 January 2013

Rencanakan Masa Depan Anda Bersama Bank Mandiri

sumber


Setiap orang pasti punya rencana masa depan. Entah itu ingin beli rumah, sekolah, beli mobil, pensiun atau pun investasi. Yang penting apapun rencana masa depan Anda, rencanakanlah bersama BankMandiri.

Lalu Apa itu Bank Mandiri..?
Bank Mandiri adalah bank milik pemerintah yaitu dibawah Kementrian BUMN. Bank Mandiri berdiri dari hasil gabungan empat bank, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Bank Ekspor Impor Indonesia, Bank Pembangunan Indonesia, pada tanggal 2 Oktober 1998.
Pada tahun 2010, Bank Mandiri berhasil meraup pendapatan sebesar 32, 598 Trilliun IDR dengan laba bersih 7,115 Trilliun IDR. Pada tahun yang sama Bank Mandiri memiliki aset sebesar 394,616 Trilliun IDR. Luar biasa bukan..? Jadi bisa disimpulkan bahwa BankMandiri adalah Bank yang besar. Tepok tangan dulu untuk BankMandiri.

Kenapa harus bersama BankMandiri bukan Bank lain..?
Ini karena Bank Mandiri memiliki visi atau motto yang mantab. Lihat saja di bawah ini motonya:
Bank Terpercaya Pilihan Anda
Satu Hati, Satu Negeri, Satu Bank
Melayani Dengan Hati, Menuju Yang Terbaik
Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda
Menembus Batas Keinginan
Menjawab Setiap Keinginan
Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja
Mantab dan luarbiasa kan motonya. Kalau motonya kayak gini siapa juga yang berani meragukan Bank Mandiri. No one man. Oke sekali lagi tepuk tangan untuk Bank Mandiri.


Apa sih yang Bank Mandiri tawarkan..?
Penasaran dengan kemudahan yang BankMandiri berikan. Ini dia beberapa produk Bank Mandiri.
-     KTA Mandiri atau Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri
-     Mandiri KPR
-     Mandiri Tabungan
-     Mandiri Tabungan Rencana
-     Mandiri Debit a.k.a Kartu Kredit

Apa itu KTA Bank Mandiri..?
Ini adalah program dimana Bank Mandiri memberikan kemudahan kepada para nasabah secara perorangan yang memenuhi syarat sebagai debitur.

Lalu apa kelebihan KTA BankMandiri..?
Ini dia kelebihannya:
Karena namanya KTA Bank Mandiri, maka bisa didapatkan dengan "tanpa agunan", tanpa jaminan. (koprol sambil bilang “wow” dulu gih)
Pembayaran cicilan yang ringan
Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
Lama Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan
Memperoleh Perlindungan Asuransi Jiwa
Gimana..? Mantab kan..?

Lalu kalau mau ikutan syaratnya juga mudah saja. Ini dia syaratnya:
Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (Jabodetabek - Bandung)
Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek - Bandung)
Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta)

Soal biayanya murah saja kok, hanya 2-3% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA).

Kalau Mandiri KPR apaan tuh..?
Mandiri KPR adalah sebuah kemudahan kredit untuk dapat memiliki rumah yang diberikan kepada perseorangan atau kemudahan kredit untuk kepemilikan rumah tinggal/ruko/apartemen/rukan yang dijual melalui developer atau non developer.
Fitur-fitur dari Mandiri KPR adalah sbb:
Mandiri KPR Duo, ini adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko dengan kondisi baru di proyek developer sekaligus pembelian mobil/motor/furniture/home appliances. Ingin segera memiliki rumah tinggal, ruko atau apartemen. Pilih Mandiri KPR Duo saja ya..?
Mandiri KPR Take Over, ini adalah adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pemindahan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan dapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan konsumtif.
Mandiri KPR Top Up, ini adalah penambahan limit kredit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan (existing).
Mandiri KPR Flexible, ini adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/ruko/rukan/apartemen dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel yaitu tersedianya rekening flexible (revolving) selama jangka waktu tertentu atas sebagian tertentu dari limit kredit yang diperoleh.
Mandiri KPR Angsuran Berjenjang, ini adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan hanya untuk keperluan pembelian rumah yang memberikan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke-3 sehingga pada tahun ke-4 angsuran kembali normal.

Lalu apa keuntungan dari Mandiri KPR..?
Mau tahu apa untungnya ikutan program Mandiri KPR, ini dia saudara-saudara:
Suku bunga kompetitif.
Proses cepat dan mudah.
Uang muka ringan. (hmm ini dia yang biasanya dicari. Iya atau iya..?)
Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun.
Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.

Mau ikutan Mandiri KPR, ini dia syaratnya:
Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
Umur minimal 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional/wiraswasta)
Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (profesional/wiraswasta)

Lalu apa itu Mandiri Tabungan..?
Mandiri Tabungan adalah fasilitas kepemilikan no rekening guna menyimpan/manabung uang yang Anda miliki.
Caranya sangat mudah:
Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan

Kemudahannya adalah:
Dengan membuka rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri
Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri
Dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. (saya sudah koprol sambil bilang “wow”, gimana dengan Anda..?)
Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda.
Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda.
Layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.
Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.

Lalu apa itu Mandiri Tabungan Rencana..?
Ini adalah kemudahan yang diberikan Bank Mandiri kepada Anda untuk menabung secara wajib setiap bulannya. Tabungan dapat berbentuk Dollar atau pun Rupiah.

Keuntungan dari Mandiri Tabungan Rencana adalah sbb:
Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan.
Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
Jangka waktu yang fleksibel (1 thn 20 thn).
Perlindungan Asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami.
Suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan

Lalu yang terakhir adalah Mandiri Debit, apakah itu..?
Ini adalah kemudahan dari BankMandiri berupa kartu dari Mandiri Tabungan/Giro Rupiah perorangan yang memudahkan Anda untuk mendebit seperti kartu kredit. Tidak perlu repot membawa bermacam-macam kartu, Anda bisa menarik, bayar tagihan ataupun berbelanja. Dijamin Anda akan banyak mendapatkan kemudahan dengan Mandiri Debit.

Dengan Kartu Mandiri, Anda dapat bertransaksi belanja dengan nyaman, diterima di lebih sepuluh juta tempat di seluruh dunia dan tujuh puluh ribu tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa Electron, sehingga Anda bebas mengatur keuangan Anda. Mantab tidak saudara-saudara..?

Kemudahan Untuk Cek Saldo dan Tarik Tunai Di Seluruh Dunia karena dapat digunakan di lebih 940 ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia. Wow..?

Kemudahan untuk melakukan Pembayaran dan Pembelian di ATM Mandiri. Melalui ATM Mandiri, Anda dapat melakukan:

Penarikan tunai
Perubahan PIN Kartu Mandiri
Cek saldo rekening
Pembayaran PLN
Pembelian tiket Airline
Pembayaran Telkom
Pembayaran pasca bayar kartuHalo, Matrix, XL (Xplor), Telkom Flexi, Fren dan Esia
Isi Ulang pulsa Simpati, Mentari, IM3 Smart, ProXL/bebas, Flexi Trendy, Fren dan Esia
Pembayaran kartu kredit Mandiri, Visa dan Master
Pembayaran kartu kredit CITIBANK, STANDCHART, HSBC, ABN AMRO, ANZ PANIN
Transfer antar rekening
Info saldo tabungan, giro dan rekening pinjaman
Cek mutasi rekening
Pendaftaran fasilitas e-banking Mandiri Internet Banking, Call Mandiri, SMS Banking
Cetak mutasi rekening
Dan layanan ATM lainnya

Kemudahan bertransaksi dengan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri dengan SMS Banking. Anda dapat memperoleh pemberitahuan otomatis transaksi via sms dan dapat bertransaksi melalui Ponsel Anda.

Atau silahkan Call Mandiri, nikmati layanan perbankan Mandiri melalui telpon mamupun ponsel ke 14000 atau (021) 52999 7777.
Dan bisa menikmati Internet Banking Mandiri, nikamati layanan perbankan Mandiri melalui internet di website www.bankmandiri.co.id serta kenyamanan dan kemudahan bertransaksi di seluruh cabang Bank Mandiri.
Syaratnya Anda hanya perlu membuka Tabungan Mandiri atau Giro Rupiah Mandiri, otomatis Anda akan mendapatkan Kartu Mandiri.

Bagaimana sekarang..?
Pasti Anda tertarik merencakan masa depan Anda bersama Bank Mandiri. Segera saja hubungi BankMandiri terdekat di kota Anda.

Sumber:

46 comments:

  1. Bank mandiri emang bank terbesar dan terpercaya.

    ReplyDelete
  2. semoga sukses dengan kompetisinya, saya hanya bisa dukung saja

    ReplyDelete
  3. boleh pertamax kan di postingan kontes?

    saya dah buka rekening di mandiri, tapi yg edisi syariah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups gak apa-apa...
      buka KPR de el el juga ya..
      :)

      Delete
  4. komplit sekali Kang ulasannya. Meski saya nggak punya rekening di bank Mandiri, saya memperhatikan perkembagan bank ini di daerah saya sangat sgnifikan kenaikan nasabahnya karena termpat parkirnya selalu penuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah kenapa dilihat dari tempat parkirnya ya..??
      huhhuhuhuuuu...

      Delete
  5. Sudah menggunakan mandiri sih sekeluarga., tapi sekarang niat mau pindahin ke syariahnya biar lebih adem :)

    ReplyDelete
  6. kalau mau jujur, tulisannya umumnya sama dgn yg ikut kontes :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa.....
      emng layanan mandiri semua yg dibahas...
      :)

      Delete
  7. wuiih mantep.. komplit bgt postingannya. Aku baru make mandiri tabungannya aja. Mgkn kpn2 cb fasilitas yg laen

    smoga menang yaaaa...

    ReplyDelete
  8. wah boleh dicoba nih. btw, jadi sales bank mandiri ya sekarang?

    ReplyDelete
  9. wweeh manteb trim infonya dan moga sukses yah sob ....

    ReplyDelete
  10. sama postingannya sama naspard, soal bank mandiri juga. :)))

    ReplyDelete
  11. Pengen buat tabungan Mandiri ah kapan-kapan... :)

    ReplyDelete
  12. wah lagi ikutan lomba ya bro, moga menang ya, hadiahnya sepuluh juta to hebat bro

    ReplyDelete
  13. kemaren mau nyoba ikutan, tapi ngga jadi,,,

    dibantu doa aja ya

    ReplyDelete
  14. Banyak juga yang ikutan kontesnya bank mandiri... semoga sukses ya?

    ReplyDelete
  15. Aku belum jadi nasabahnya mandiri.. jadi pengen segera nabung di Mandiri deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah lama jd nasabah bank mandiri...
      asyik lho...
      :)

      Delete
  16. semoga sukses dalam kontesnya ya sobat :)

    ReplyDelete
  17. Wow, baru tau.. Nice post broo ..
    hehehe
    Hayok nabung di Mandiri :P

    ReplyDelete
  18. Wow,, madiri juga ada syariahnya ya. baru tahu ane, thank infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. okke....
      langsung ceklok aja mas.....

      Delete
  19. Wah, artikelnya mantab nih, semoga menang yaaaa! Bank Mandiri memang keren!

    ReplyDelete
  20. semoga menang ngontesnya bro :) saya sudah pakai bank Mandiri sejak masih namanya BDN :)

    ReplyDelete
  21. wah yang lagi ikut contest, sip dah..moga sukses broo

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.