Friday, 9 November 2012

Mirip


sumber


Di dunia ini tidaklah ada manusia yang diciptakan sama, padahal ada lebih dari 5 Miliar manusia sehingga kemungkinan untuk ditemukan manusia yang sama sangatlah besar. Luar biasa, Tuhan Yang Maha Pencipta. Hanya kadang ada beberapa manusia yang tercipta mirip. Manusia yang terlahir kembar bisa saja mirip. Tapi ini beda, ada seorang Indonesia yang mirip dengan seorang Presiden Amerika, Barrack Obama, siapa kalau bukan Ilham Anas. Kita mungkin sering mendapatkannya ada di televisi.

Menjadi orang yang mirip dengan tokoh atau idola ternyata tidak selamanya mendatangkan keuntungan, kadang kala ada  masa pasang surutnya. Jika dahulu Ilham Anas mendapat banyak tawaran kerja saat pertama kali Barrack Obama menjadi presiden berbeda dengan saat ini, saat pencalonan Barrack Obama menjadi presiden untuk kedua kalinya. Semoga Obama terpilih kembali untuk yang kedua kalinya mejadi Presiden Amerika dan semoga Obama bisa memberikan dampak positif bagi Amerika dan dunia internasional dan juga tetunya untuk Ilham Anas. Jadi saya tidak terlalu terusik lagi dengan berita dari VOA tentang “TawaranKerja Pria Mirip Obama Berkurang.

Ngomong-ngomong soal mirip, banyak sekali orang yang mirip. Di facebook sendiri ada aplikasi yang memberikan pendapat tentang kemiripan seseorang. Saya pernah iseng menggunakannya dan ternyata 66% wajah saya mirip dengan Pasha Ungu, saya GR namun entah dengan Pasha.

Ada beberapa orang lagi dengan kemiripan-kemiripannya. Ronaldinho menemukan kemiripannya di Indonesia, Ronaldikin. Amien Rais, yang pernah menjabat sebagai Ketua MPR RI mempunyai kemiripan dengan mantan striker AC Milan, Sevchenko. Dan yang terakhir yang menurut saya yang kemiripannya unik adalah Carlo Ancelloti dengan Din Syamsudin. Mungkin jika Din Syamsudin duduk di bench saat PSG main, bisa dikira dia adalah Ancelotti.
sumber(Ancelotti)  
sumber (din syamsudin)

Well, kembali kepada Obama, selamat kepada Obama atas terpilihnya kembali menjadi Presiden Amerika, semoga perdamaian tercipta di dunia. Ada sebuah pernyataan tidak tertulis bahwa menjadi Presiden Amerika adalah menjadi presiden dunia. Artinya adalah Presiden Amerika adalah posisi paling atas dalam kancah politik dan kekuasaan di dunia. Dan secara tidak langsung, Amerika bisa dikatakan mempunyai peranan dan faktor yang besar guna menciptakan perdamaian di dunia. Jadi Obama, anak Menteng, telah mewujudkan cita-cita tertinggi, suatu kebanggan untuk dirinya, Amerika, Menteng dan Indonesia. Semoga Tuhan melindungi langkahnya dan kedamaian dapat tercipta. Amiin.

18 comments:

  1. Ada sebuah pernyataan tidak tertulis bahwa menjadi Presiden Amerika adalah menjadi presiden dunia <<== ah, nggak juga. Presiden Amerika masih takut sama Israel, kok. Kalo presiden dunia, kan, mestinya nggak takut sama siapapun kecuali Tuhan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm...
      iyakah...??
      saya kurang paham...
      :P

      Delete
  2. waaa bener-bener mirip banget yaa hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Tapi makin kesini popularitas obama mulai menurun...

    ReplyDelete
  4. WUUUAAAAAHHH.... dien samsudin ternyata mirip anceloti??
    hahhahahahaa.... hahahahhaaa...

    ReplyDelete
  5. kemiripan wajah emang banyak banget sob. Tapi karakter jelas berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KADANG WAJAH BEDA KARAKTER MALAH SAMA..
      :)

      Delete
  6. kalau Obama sama yang KW,beda yang satu kuliah'a di Harvard University yang satu'a lagi BSI,heheheh

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.