Wednesday, 25 April 2012

Towel dan Zui-Zui di Malam Hari


SUMBER

Suara bel dipukuli, menjerit dan menyayat. Bukan sebuah tanda penderitaan namun sebuah awal kebahagiaan. Waktunya semua pelajaran end. Pulang sekolah. Sebentar, untuk keselamatan di jalan, semua siswa dianjurkan berdoa. Sedangkan  untuk menjaga ekspresi mimik wajah agar terlihat tersenyum selalu biar tidak disangka sekolah adalah membosankan dan menyedihkan, semua siswa dianjurkan menyanyi. Kali ini lagunya adalah “di sini senang di sana senang”, judul go international-nya“happy wherever you are”.

Semua siswa merasa senang, semuanya menghayati lagu dengan sepenuh hati, kecuali Dihas. Di sini senang di sana senang dimana-mana hatiku senang, ah preeet.....!!!
Semua ini gara-gara Liliana Towel-Towel. Towel (sebut saja begitu, biodata sedikit lengkap milik Towel bisa dilihat disini). Towel dengan motor barunya, pokoknya baru, ndak boleh nyebut merk, menjemput Dihas tadi pagi. Dan itulah mengapa Dihas tidak sadar kalau tidak membawa uang. Lalu gimana pulangnya..? Towel sudah pulang duluan. Towel membolos demi wanita yang dicintainya, Zui-Zui (bukan nama samaran).


Jadi begini. Towel yang sudah sekian lama ndak laku mulai laku. Ini akibat aktivitas fitnesnya. Secara gitu loh, Towel yang badannya terbentuk alami karena mengangkut rumput dan “lemi” tentu membuat wanita di tempat fitness keleleran dan para pria merasa rendah diri. Lemi adalah semacam produk penyubur. Jadi jika Anda pengen subur dan banyak anak, makanlah lemi. Dan salah satu wanita yang keleleran itu adalah Zui-Zui.

Zui-Zui yang keleleran membuat Towel kalang kabut. Towel merasa dunianya telah berubah. Tiba-tiba merasa bahwa dirinya ganteng. Rambut Towel mulai di semir dan muka mulai dipoles pake dempul biar terlihat putih.

Nah pada suatu hari saat lari pagi dan embun tebal menyelimuti, Towel melihat Zui-Zui dikelilingi lebah dan serangga di sebuah bangku sebuah taman, terlihat anggun. Nah tanpa basa-basi, tanpa mengelap keringat yang menetes, Towel menghampiri Zui-Zui. Zui-Zui malah tersenyum alih-alih ketakutan. Padahal saat berkeringat, bau Towel tidaklah bisa dibanggakan dengan sekotak sampah busuk yang ada di pojokan pasar.
Cinta memang kadang membuat orang berbohong, “love the way you lie”. Cinta membuat seseorang berbohong  demi memuaskan nafsu dan hasrat bercinta. Dan itulah yang sedang terjadi dengan Towel dan Zui-Zui.

Well, kita kembali kepada Dihas yang lupa membawa uang. Dihas berjalan gontai dan mata melotot kesana-kesini, ada yang bisa dibonceng tidak. Ada sih beberapa cewek yang naik motor sendirian. Dihas melambaikan tangan dan ternyata mereka malah mendadahkan tangan. Beda lagi bila anak cowok yang dilambai. Mereka malah menggeberkan motornya. Dasar cowok. Homo. Hahahahhahahaa.....

Nah bagaimana nasib Dihas, apakah Dihas berhasil selamat sampai di rumah? Atau selamatkah Dihas dari percobaan naik angkot tak bayar..??
Tidak usah ditunggu kisah selanjutnya karena tidak akan dilanjutkan karena ini iseng saat piket malam dan sambil terkantuk-kantuk.

20 comments:

  1. unik banget sob, plus satu deh :D

    ReplyDelete
  2. wah.. sepertinya si Dihas harus jadi kenek angkot selama seminggu ke depan sebagai ganti ongkosnya. wkakaka..

    nice post :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak aja...
      saya jadi sopirny km keneknya..
      :P

      Delete
  3. naik angkot nggak bayar ada doanya juga lho.. xoxoxoo

    ReplyDelete
  4. O cuma tuk menghilangkan kantuk to

    ReplyDelete
  5. Kenapa gak dilanjutkan aja pas piket malam lagi, jadi biar tambah ngawur dan seru ceritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa...
      okelah tunggu nanti aja mas..
      :)

      Delete
  6. seru juga sob kata2 yg terakhir ,sambil ngantuk2 ya,kok bisa brcerita .gak sekalian nguk angguk geleng geleng,he2he.

    ReplyDelete
  7. diterusin dong critanya,gak sekalian nguk angguk geleng2 waktu nulis postingannya,he2he

    ReplyDelete
  8. aku mau nanya boleh gak ? *udah nanya masih minta izin*
    ini ada dendam kesumat apa sama towel2, kok belakangan postingannya tentang doi mulu ? kayaknya cemburu nih karena towel2 udah punya Zui-Zui, hahhaha ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. btul, Dihas tampaknya cemburu nih :p

      Delete
    2. hmmm....
      dendam apa ya...??
      :P

      Delete
  9. aneh juga nama orang towel... hahhaha.. tuh beneran namanya? :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.