Sunday, 17 February 2013

Kenek Pesawat


Kenek Pesawat
Kenek pesawat atau yang orang bilang sering disebut dengan pramugara/pramugari. Ini berbeda dengan pramuka atau pramusaji. Kenapa saya bilang kenek pesawat terbang, karena memang tampaknya seperti itu adanya. Bedanya kenek pesawat itu berseragam, kenek bus berseragam juga tapi seragam bebas. Ada banyak dalam satu pesawat terbang, kenek bus cuma ada satu. Kenek pesawat gak bakal melayani permintaan penumpang yang turun selain di bandara, beda dengan bus, kenek bus akan sigap jika ada yang bilang “kiri bang”, seolah sudah reflek.

Nah ini saya tampilkan beberapa kenek pesawat.
Kenek Maskapai Lufthansa

Kenek Maskapai Etihad

Mau lagi..?
Kenek Maskapai Garuda
Ini ada lagi....
Kenek Pesawat Emirates
ada lagii.....
Kenek Pesawat New Zealand
ada lagii...
Kenek Pesawat Cathay Pacific
masih ada...
Kenek Pesawat Ryan Air
ini ada lagii....
Kenek Maskapai Asiana Airlines
masih ada...
Kenak Maskapai Korea Airlines
tenang masih ada...
Kenek Pesawat Lion Air
masih ada lagi..
Kenek Maskapai Air Berlin
ada lagiii....
Kenek Pesawat Sriwijaya

Bagaimana..?
Anda sudah menentukan ingin terbang bersama kenek pesawat/maskapai yang mana..?













46 comments:

  1. wah seumur2 aku belum pernah naik pesawat hehehee
    jadi bingung mau pilih yg mna?
    yg mana aja boleh deh
    penting keselamatan yg utama

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa...
      pasti besok pas pertama kali naik pesawat pas sampe bandara gak langsung check in tp sujud syukur dl..
      :P

      Delete
    2. wkwwkwkwkkwwk akh bisa aja nih kamu

      so pasti sangat bersyukurlah cz blm pernah naik pesawat sih hehe

      (jadi malu :)

      Delete
    3. hahhaaa...
      bercanda kok mbak...
      kali saja bisa menjadi inspirasi....
      sujud syukur di bandara..
      hehehee...
      ;P

      Delete
    4. hhahahaa gakpapa santai aja :)

      mdh2an bener2 jadi inspirasi

      Delete
  2. abang mau jadi kenek pesawat ato nyari pasangan kenek pesawat?

    ReplyDelete
  3. aku mau yang garuda n berlin aja..tolong bungkusin ya wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Wuaahahaha saya juga seumur-umur belon pernah naik pesawat.. #gubrak

    oyah mas saya pengen sampein kalo mas dpat Award dari saya... Semoga berkenan buat diterima yah mas.

    http://chumhienkslife.blogspot.com/2013/02/sunshine-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah terimakasih awardnya...
      awardnya naik pesawat ga..?

      Delete
  5. kalau saya pilih terbang dengan kenek pesawat yang harga tiketnya paling murah :-)

    ReplyDelete
  6. ya ampun... jangan disebut kenek pesawat lah... kesannya gimana gitu hehehe
    BTW kok gak ada yang jelek ya? Semua cantik2... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaaa....
      masak sih cantik semua..?
      :P

      Delete
  7. Seragamnya keren2 ya.. elegan banget. Suka ngeliatin foto2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem...
      kalo dilayani mereka serasa raja saja...
      :)

      Delete
  8. kenapa keneknya pada pakai rok mini 'eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pake metro mini kebesaran kali mas...
      :P

      Delete
  9. dari dulu, pengen banget nyobain naik pesawat. hihi ;p

    ReplyDelete
  10. wuih, masa kenek...cakep2 gitu lho. hehhee

    ReplyDelete
  11. si empunya blog kalau soal cewek, seleranya boleh juga yah?!

    hahaha

    :P

    ReplyDelete
  12. andai salah satu dari mereka bisa jadi pacar sayaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. andai salah satu dari mereka ada yang mau jd pacar km....

      Delete
  13. pengen yg pesawatnya gratis, heheh..

    ReplyDelete
  14. hihi, cakep2 ya keneknya ^^
    jadi pengen bawa pulang satu. eh

    ReplyDelete
  15. Om... ini ada cabin crew jadul :
    http://farm3.staticflickr.com/2394/2055151416_1e12c13c08_z.jpg

    ReplyDelete
  16. cabin crew nya PAN AM kok gak ada... terkenal banget tuh, ada filmnya, hehehee

    ReplyDelete
  17. ada yg cowo gag sii kira2 yg namanya kenek kapal tuu kang..?!?! hmm.. cakep2 iia ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kali ya...
      aq pernah sekali ketemu....
      :)

      Delete
  18. whahaha... kenek pesawat, ngakak tuh.. tapi emang bener sih, secara kan pekerjaannya mirip kenek gitu

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.