Sunday, 26 February 2012

Bea Cukai Sejati

Ada sebuah lagu yang manarik tentang Bea Cukai yang dinyanyikan oleh Dilla Oxella (semoga tidak salah tulis).
Lagu tersebut menggambarkan Bea Cukai.
Bagi yang berminat silahkan klik video di bawah ini.
Dilla cantik lhoh..... Tapi apakah dia pagawai di DJBC atau bukan saya kurang tahu. Silahkan tambah penasaran.


18 comments:

  1. Liriknya ada pesan bermanfaat, nice ^^

    ReplyDelete
  2. baru tau ada judul lagu bea cukai haha

    ReplyDelete
  3. maksih gan , ke'nya asik jg tuch

    ReplyDelete
  4. iya mas fahrie...
    :)

    wah audrey ketinggalan berita...
    :P

    asyik emang kok blog kecil...
    :)

    ReplyDelete
  5. aku pengen denger abang aja yang nyanyi ah. . .

    ReplyDelete
  6. Like This.... (y)
    Hidup Bea Cukai

    #Oxellaxio

    ReplyDelete
  7. mungkin setelah ini, Dihas jadi tertarik untuk ikutan bikin lagu tentang bea cukai.. hehe :P

    ReplyDelete
  8. ditujukan ke bea cukai kah lagunya hehe :P

    ReplyDelete
  9. ada bea cukai sejati berarti ada yang tidak sejati dong

    ReplyDelete
  10. InsyaAllah Dihas adalah pegawai bea cukai sejati.. hihi..

    ReplyDelete
  11. wah, enak juga ya didenger... :D

    ReplyDelete
  12. wah makin kreatif aja ya musisi di indonesia. haha

    salam kenal dan follow balik juga :)
    dimasgeel

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.