Friday, 8 February 2013

Ikutan Narsis Gara-gara Mbak Una


Foto ini diambil beberapa minggu yang lalu sewaktu maen futsal malem-malem. Iseng-iseng foto-foto dulu. Selain big fans Arsenal saya juka fans-nya The Lily White. Foto ini diambil dengan kamera blackberry orlando.



Foto ini sudah sekitar 8 bulan yang lalu. Menggunakan kamera profesional. Namun sudah diedit dengan cara di-crop.



Foto ini juga diambil sekitar 8 bulan yang lalu. Saya foto dengan Marley. Coba tebak saya yang mana?



Postingan ini diikutsertakan di Narisisis-Artistik Giveaway








62 comments:

  1. ikutan GA yang pake foto diri, sungguh sangat berat buat saya....>__<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang Arya ikutan saja Kang, tampilkan foto seperti waktu kita video cam tempo hari, pasti narsis

      Kang Dihas, sampean yang nggeleng kepala itu kan ?

      Delete
    2. hahhaa...
      iseng kok mas arya...
      :)

      Delete
  2. Dari keduaa foto diatas, saya langsung tau mas yang disebelah kiri pada foto ketiga.kenapa kepalanya miring,mas? kurang minum miz*** ya? #Plak. (akibat korban iklan)

    ReplyDelete
  3. suses ikut kontes GA nya mas, Kurang narsis sedikit hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku juga ikutaaan giveawaynya Una

    ReplyDelete
  5. waha, semoga menang GAnya ka Una

    ReplyDelete
  6. Fotonya sudah kayak pilot pesawat aja he..he..

    ReplyDelete
  7. kalau Hotspur ketemu Arsenal, dukung mana nih? :P

    Jangan bilang draw yah.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arsenal lah...
      ibaratnya Arsenal tu permaisuri,,Totenham selirnya...
      :P

      Delete
  8. kamu kerja dimana? fotonya bagus

    ReplyDelete
  9. .. wouwwww,, narzieznya di ikut sertakan dalam kontes. he..86x. GudLuck ya?!? ..

    ReplyDelete
  10. Gayanya... formal banget yah wlw sdng dalam pakaian sport, hehehe
    smoga sukses yah giveawaynya :D

    ReplyDelete
  11. bolehboleh asal jangan keseringan

    ReplyDelete
  12. oo ikut lomba toh ini, kirain lagi jadi foto model hehehe...moga menang aja deh :D

    ReplyDelete
  13. Cie... ikutan narsis ya? goodluck utk GA nya...

    ReplyDelete
  14. posenya sama mas, gak keliatan senengnya mau di foto yah. hehe kaya mau foto KTP hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa...
      mana ada foto ktp miring...
      :P

      Delete
  15. pengen ikutan, tapi nanti taku ketahuan kawan2 kalo ane narsis bg.. takut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa...
      gak papalah bro....
      iseng aja...

      Delete
  16. ini virus una ya. ehm.. ada da aja emang si una, menyebarkan yang tidak baik. tapi muka dia (si una) biasanya selalu di tutup tutupin, kalau yang ini engga e.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa.....
      iya tuh orang ngajarin narsis..
      :P

      Delete
  17. ini virus una ya. ehm.. ada da aja emang si una, menyebarkan yang tidak baik. tapi muka dia (si una) biasanya selalu di tutup tutupin, kalau yang ini engga e.

    ReplyDelete
  18. ini virus una ya. ehm.. ada da aja emang si una, menyebarkan yang tidak baik. tapi muka dia (si una) biasanya selalu di tutup tutupin, kalau yang ini engga e.

    ReplyDelete
  19. wich keren kk..
    ekspresinya kelihatan tegang gitu,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah keliatannya saja..
      slow aja kok....

      Delete
    2. hehe siip deh.. generasi muda balik papan kreatif"..
      salam dari jawa timur..

      Delete
    3. salam juga mas dari kalimantan timur....
      :)

      Delete
  20. Haha,, akhirnya gw bisa liat muka lo narsis! :D

    ReplyDelete
  21. wah, ganteng juga Mas Dihas iki, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jd ngerasa aneh ada cowok blng saya ganteng...
      :P

      Delete
  22. kamu yg lebih gemuk kan? yg kepalanya menoleh gitu.

    ReplyDelete
  23. hmmm .. yg mana ya ...

    sukses ya sama GA nya, semoga makin narsizz , hehe

    ReplyDelete
  24. Yang mana ya :P
    Makasih ya mas dah ikutan ^^

    ReplyDelete
  25. lebih seru narziz di blog ketimbah di FB

    ReplyDelete
  26. Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik... #SokTau

    ReplyDelete
  27. Termasuk korban Mbak Una ya. heee..
    Salam kenal Mas...

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.