Friday, 16 March 2012

Seandainya


SUMBER


Seandainya dengan meneriakkan nama Tuhan
Dan mengatasnamakan agama-Nya
Merusak dibiarkan
Merampas dibiarkan
Membunuh dibiarkan
Mungkin suatu saat tidak akan ada lagi Tuhan dan agama-Nya
Karena sudah tidak ada lagi manusia
Yang tersisa hanyalah banjir darah di muka bumi


Ketauhilah bahwa Tuhan bukanlah kebencian
Tuhan bukanlah keserakahan
Dan Tuhan bukanlah nafsu angkara murka
Tuhan itu Maha Pengasih Maha Penyayang
Itulah mengapa semua makhluk hidup bernafas

Tuhan
Maafkanlah kelakuan kami yang membuat-Mu marah
Kami hanyalah makhluk yang penuh khilaf
Ampunilah kami
(Dihas Enrico, February 2012)

25 comments:

  1. aamiin,
    tp nyatany msh bnyk yg sayang sama tuhan,yg mau jd hambaNya yg beriman,
    =)
    kunjungan perdana

    ReplyDelete
  2. Allah itu maha pengasih dan maha penyayang.

    ReplyDelete
  3. Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang yang mengampuni dosa manusia

    ReplyDelete
  4. Sebagai manusia biasa kadang kita gak sadar ma yg kita lakukan salah :(

    ReplyDelete
  5. turut meng-aminkan do'anya :)

    ReplyDelete
  6. ampunilah saya juga ya.. saya juga penuh dengan khilaf.. hehe

    ReplyDelete
  7. Bagus pusinya.. dalem bangetttt :3

    ReplyDelete
  8. kalau kemaksiatan dibiarkan, hukum tidak ditegakkan Allah akan murka dan meninggalkan negeri ini

    ReplyDelete
  9. Tuhan itu adalah semua inti dari semua poros yang ada di dunia ini intinya :)

    ReplyDelete
  10. aamiin.. mengamini doa.. yah, memang yang namanya kerusakan itu tidak baik..

    Ya Allah jauhkanlah kami dari perbuatan yang keji dan munkar...

    #tutur ngaminin doanya

    ReplyDelete
  11. Pasti telah melakukan kesalahan ya, sampai akhirnya buat postingan ini. Hayooo...ngaku.

    ReplyDelete
  12. beginilah manusia yang sedang tahap pembelajaran. . . hehehhehe. . . asal selau mendekatkan diri dengan Tuhan. . moga Tuhan selalu mengarahkan dan membimbing umatNya . .

    ReplyDelete
  13. bingung deh mau komen apah... -_-

    ReplyDelete
  14. hmm semuanya benar yg ditulis di puisi.. :D

    ReplyDelete
  15. oot : booking 2 minggu itu sudah termasuk wajib dibayar dulu lho. Soalnya ada yg berminat buku itu juga. jadi gak bisa lama2. kalo lewat dua minggu belum dibayar, akan dialihkan ke pemesan lain ya.

    thanks.

    ReplyDelete
  16. beruntunglah saat ini TUHAN masih melimpahkan Kasih Sayang-NYA untuk semua Hamba-NYA dengan tetap membiarkan hidup di permukaan Bumi-NYA sebagai kesempatan bagi hamba-NYA untuk segera berTOBAT sebelum terlambat

    ReplyDelete
  17. keren banget puisinya :D, ciamik welly.

    ReplyDelete
  18. puisimu bagus juga has... to the point dan ga berbelit2.. :)

    ReplyDelete
  19. harus donk mbak octa...
    :)


    bener mas yitno...
    :)


    iya mas tugu....
    ;)



    masa sih mbak ria...??
    :P

    ReplyDelete
  20. masa sih 60..???
    :P


    makasih kakain..
    :)



    km diampuni mas said...
    :P

    ReplyDelete
  21. bermimpi memang penting untuk merencanakan hal hal indah yang akan kita lakukan tapi jangan terlalu lama tertidur boy. lebih baik bangkit dan wujudkan mimpi mimpi indah mua jadi kenyataan. okey.. :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.