Monday, 20 February 2012

Dua Fauna unik Setelah Komodo


SUMBER


Komodo beberapa bulan yang lalu mendapat perhatian khusus. Komodo di-sms. Kurang kerjaan. Atau sudah gila. Apakah cara efektif meng-sms komodo untuk melestarikannya. Well, itu proyek pemerintah, rakyat harus apresiasi.


Dua hewan lain yang patut di-sms menurut zonesa adalah:
1.   Orang Utan
Keberadaan yang unik danberdomisili di Kalimantan. Yang keberadaannya mulai diusik dan diganggu. Beberapa klan dan marga orang utan mulai dilenyapkan. Apa salah dan dosa mereka? Sesungguhnya manusia memang sudah melampaui batas. Orang Utan harus diselamtkan. Say Fuck You buat yang membunuh dan menangkap keluarga besar Orang Utan.
2.   Babi Ngesot
Ini piaraanya suster ngesot. Ketenaran babi ngesot sekarang mulai memudar, namun Budi Doremi mulai kampanye babi ngesot di dalam salah satu lagunya di program acara The Hitz. Sekarang jasa babi ngesot sudah jarang digunakan. Cek hilang dan menguap. Uang dan kas negara berhamburan. Bukan babi Ngesot. Beberapa dari mereka telah mengambil alih tugas Babi Ngesot. Siapakah mereka? Kita sama-sama tahulah. Ayo selamatkan Ngesot.

Bagi yang berminat sms dan mendukung eksistensi kedua fauna di atas, silahkan datang ke Gedung DPR dan teriakanlah, “Save Our Orang Utan” dan “Stop To Be Pretanding Babi Ngesot”. Maaf kalau bahasa Inggerisnya salah. Dana Bos salah terima juga soalnya.

Semata-mata hanya menyelesaikan tugas dari mas Nuel. Jangan dianggap serius.

4 comments:

  1. Busyettt deh, kirain ada jenis binatang langka baru..ternyataa....

    ReplyDelete
  2. kirain babi ngesot itu cuma sebuah fenomena. ternyata ada ya aslinya.
    eh beneran ada gak? penasaran. hahahaha..
    eh, ada lagi hewan unik yaitu tikus berdasi :D

    ReplyDelete
  3. mbak irma kayaknya ketipu...
    :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.