Sunday 14 August 2011

About Emotional Flutter


Emotional artinya adalah sesuatu yang berhubungan dengan perasaan atau emosi, hasrat atau pun semangat. Sedangkan flutter berasal dari bahasanya Frank Lampard, bisa diartikan kibaran. Nah emotional flutter bisa diartikan sebagai kibaran semangat atau emosi. Jadi blognya mas EF (untuk menyingkat Emotional Flutter) berisi curahan semangat atau perasaan, dikatakan wadah curhatnya mas EF juga boleh. :P


Well, blog ini menarik karena berisi curahan langsung dari mas EF, postingannya dasyat berupa hamburan keinginan mendalam untuk berbagi dan isinya berkualitas, tidak sekedar copas. Jadi intinya blog ini berisi postingan kreatif berupa curahan perasaan mas EF, lebih tepatnya curhatnya mas EF tentang kisah cintanya. :)

Yang menjadi aneh dan tanda tanya adalah sebuah banner besar bertuliskan Emotional Flutter (bisa di check pada gambar). Mengapa harus sebesar itu..?? kalo saya pribadi berpendapat itu terlalu memenuhi space dan bentuknya yang kotak sangat tidak enak dipandang. :) (jangan sewot ya mas EF)

Postingan ini dimaksudkan untuk memberikan pendapat tentang Emotional Flutter sekaligus dimaksudkan untuk partisipasi dalam lomba yang diadakan oleh Emotional Flutter.

Terimakasih dan mohon maaf apabila ada salah kata dalam mereview blognya.

ini dia blognya mas EF. :)


Zonesa

6 comments:

  1. Udah gua baca reviewnya, thanks lho udah ikutan, hehehe

    ReplyDelete
  2. mana ini link nya ke blog mas EF?
    aku pengen liyaaaaaaaatttttt!
    review nya ok deh.
    singkat, padat, jelas.
    hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  3. oiya blm dicantumin ya....

    maaf Rinz....

    makasih koreksinya .... :)

    ReplyDelete
  4. sekarang sudah saya cantumkan Rinz...
    terimakasih sudah mengingatkan..... :)

    yg saya perhatikan dlm syaratnya cm pasang bannernya sj je.... :P

    ReplyDelete
  5. gue baru baca post yang ini.... :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.