Saturday, 10 May 2014

Risca Andalina

sumber

Beberapa hari yang lalu saat membuka Yahoo! video menemukan presenter cantik, namanya Risca Andalina, saya memanggilnya Risca. Saya jadi penasaran dengan Risca, saya carilah namanya di google dan saya mendapatkan beberapa fotonya namun ternyata wikipedia belum menulis tentang biodata Risca Andalina.
sumber
sumber

Well, menurut saya, Risca sudah pantas membawakan acara berita di TV, terutama olah raga, gayanya yang santai dan biacaranya yang seksi pasti menarik perhatian kaum pecinta bola mendengarkan berita olahraga. Saya yakin. Namun saya tidak tahu dengan pasti dengan kemampuan sepakbola Risca Andalina, yang saya takutkan adalah jika Risca salah sebut “Dihas telah mencetak gol di hatiku” dan didengar oleh seluruh rakyat Indonesia, mau jadi presiden macam apa saya..? jangan sampailah saya menjadi presiden karena saya takut menjadi rakyat setelah menjadi presiden.


Saya yakin Risca Andalina akan menjadi terkenal di kemudian hari dan sebelum dia jatuh kepelukan saya. Untuk itulah, saya dengan sedikit takut ditolak ingin menyatakan, maukah engkau, Risca, menjadi teman saya.

Gak tau nih beneran blognya atau bukan ya..? silahkan baca. Dan ini dia twitternya.

Didukung Oleh:

19 comments:

  1. Iya nih lagi naik daun banget. Emang Risca ini cantik? cantikan mana sama gw? *loh... Presenter bola tapi yang tengah malem pas nih,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantikan Feby laaah...
      :P
      tengah malam...?
      kenapa gak pas subuh2 gitu saja...
      :P

      Delete
  2. Replies
    1. iya makasih pak....
      haduh jangan disanjung....
      nanti tambah bergaya...
      :P

      Delete
  3. cuma satu komen saja, cantik...
    bagi nomer hapenya, om... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti saya bagi mas....
      bagi pulsanya dong buat bagi nomer hapenya...
      :P

      Delete
  4. cieee...cieee.e.... kakanya cantik, tapi masih cantikkan kaka ku bg, kaka raisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakak Raisa itu kakakmu ya...
      maaf ya kalo setahun yg lalu aq buat dia menangis, aq udah putuskan dia...
      Maaf...

      Delete
  5. Buakakaka..... Dihas bisa ngegombal juga toh =D

    ReplyDelete
  6. Maaf, itu sampeyan nggak takut kena blokir nawala? Itu pasang iklan berbau saru... Hehehe... Just saying, ngingetin aja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah terlanjur mas...
      tinggal sebulan lagi kok...
      :)

      Delete
  7. Replies
    1. makasih...
      kalau lapar, makanannya ambil saja di belakang, bayarnya belakangan ya...

      Delete
  8. kok yang aneh2 ekspresinya yang ditampilin -___-"

    ReplyDelete
  9. hhaaaa..
    biar pikiran ente pas liat jg aneh2..
    wakakaa...

    ReplyDelete
  10. Dia sekarang bergabung di NET, mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke makasih infonya....
      jahat ya dia gak ngasih tau saya....

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.