Saturday 26 April 2014

The Choseen One Out - Moyes Ditendang – MU Kapiran

SUMBER

MU musim ini tampil penuh derita dan kurang beruntung. Dan semuanya sepakat semuanya adalah salah seorang yang terpilih, yaitu Moyes. Mantan eks pelatih Everton ini dianggap sebagai penyusup di MU, alasannya karena musim ini MU dikalahkan Everton di kandang maupun tandang. Rekor yang belum pernah dibuat oleh tim tetangga Liverpool tersebut.

Tapi ada yang bilang Moyes adalah seorang yang penakut karena ketika menyusup ke MU dia tidak sendirian tapi membawa pasukan, salah satunya adalah pemain berbakat berambut kribo yang tidak bermanfaat sama sekali musim ini di MU. Pasukan lainnya adalah deretan staff pelatih yang dibawanya. Padahal ada pepatah yang belum patah “kalau tidak rusak, jangan diperbaiki, kalau masih bagus jangan beli, jangan beli kemeja yang sama apalagi sewarna walaupun ada bonusnya”

Moyes datang ke sebuah klub penuh kesuksesan dan mengganti seluruh staf kepelatihan, mendatangkan orang-orang pilihannya sendiri dari Everton. Dan terbukti tidak bekerja dengan baik di MU.
MU musim ini juga gagal di bursa transfer, kenapa..? Moyes lupa password kartu ATM MU atau malah tidak tahu siapa yang harus ditransfernya. Sialnya Moyes mewarisi sekuat yang telah menua. MU berusaha mendapatkan Gareth Bale, Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Ander Herrera, Sami Khedira, dan Leighton Baines, tapi tak satu pun yang berhasil digaet. Satu-satunya pemain yang bisa didatangkan adalah Marouane Fellaini, yang gagal menghasilkan hasil sejauh ini.


Moyes bahkan memainkan gaya sepakbola berbeda, ya beda banget dengan yang dimainkan Ferguson, Moyes memainkan sepakbola yang kalah tidak masalah.

Ini adalah daftar panjang berisi rekor-rekor buruk Moyes di MU
United dipastikan menuntaskan musim dengan perolehan poin terendah dalam sejarah mereka di Liga Primer
United gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sejak 1995
United menelan tiga kekalahan beruntun untuk kali pertama sejak 2001
Kekalahan kandang pertama dari Newcastle sejak 1972 Man United 0 – 1 Newcastle
Kekalahan kandang pertama dari West Brom sejak 1978 Man United 1 – 2 West Brom
Kekalahan liga pertama dari Stoke sejak 1984 Stoke City 2 – 1 Man United
Pertama kalinya United kalah dari Everton di kandang maupun tandang sejak 1969-70 Everton 2 – 0 Man United dan Man United 0 – 1 Everton
Pertama kalinya United kalah dari Man City & Liverpool di kandang maupun tandang sejak pembentukan Liga Primer (tepuk tangan) Liverpool 1 – 0 Man United dan Man United 0 – 3 Liverpool


Didukung Oleh:

4 comments:

  1. Ironis tuh Om Moyes. Pilihan fergie kali ini gak tepat. Mana udah di kontrak 6 tahun lagi, berarti kompensasi yg hrus di bayar MU gede dong ya.. :D
    Merombak staff om fergie menurut gw asal mula Moyes gak dpet respek yg tepat dari pemain MU..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moyes emang penuh kutukan....
      buktinya ketika liverpool punya patungnya Moyes, mereka kalah dari Chelsea...
      wwakakakaaa....

      Delete
  2. Replies
    1. ada lowongan buat fans MU kalau mau menjadi fans Atletico madrid...
      mumpung gratis biayanya....
      wakakakakakkaaa....

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.