Wednesday 2 April 2014

Berzina Sekarang Dilaporkan - Farhat dan Machica

SUMBER

Takjub membaca berita tentang (bukan) artis fenomenal sekaligus seorang pengacara, namanya saya samarkan, sebut saja Farhat Abbas. Cerita yang saya tangkap dari media adalah Farhat dilaporkan melakukan perbuatan perzinaan dengan seorang lawan jenis. Dilaporkan kemana..? bukan ke seorang ustadz atau ulama apalagi MUI, tapi dilaporkan ke Polisi.

Saya penasaran bagaimana seseorang yang melaporkan, sebut saja Machica Mochtar, bisa mengetahui Farhat Abbas melakukan perbuatan zina, apakah Machica melihat secara langsung, atau hanya mengintip, atau malah hanya berasumsi. Misalnya dua orang keluar dari hotel, apakah orang yang melihat lantas boleh berasumsi bahwa mereka telah berzina..? kalau logikanya belum tentu lah ya, bisa saja kebetulan bersama, atau mungkin saja satunya adalah sopir atau pembantunya, atau mereka hanya sekedar menginap bersama tanpa melakukan berbuat zina, dan ini semua asumsi bahwa zina adalah seseorang melakukan kontak fisik secara seksual, seperti apa..? saya yakin anda sudah membayangkannya. Namun jika zina diasumsikan seperti berduaan di ruangan dan berpandangan, saling tatap dan timbul hasrat, itu mungkin zina juga tapi baru mendekati kali ya.


Well, saya tidak tahu seperti apa, namun Farhat Abbas balas melaporkan bahwa Machica melakukan tuduhan. Saya tidak tahu kasus ini akan berlanjut seperti apa, silahkan anda ikuti di media bagaimana jalan ceritanya, mungkin menarik, karena berita apa pun yang membawa nama Farhat Abbas selalu menarik. Dan saya masih menunggu tentang Farhat Abbas yang pernah berencana mencalonkan diri menjadi presiden bahkan berani melakukan sumpah pocong bila berhasil menjadi presiden. Apakah Jokowi berani sumpah pocong..? jika iya, saya berani bilang bahwa Jokowi luar biasa.


16 comments:

  1. menuduh org berzina setdknya minimal ada 4 org yg menyaksikan scr lgsg. Setahuku sih begitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm....
      gitu ya...?
      kalo nonton B***p gmn mbak..?
      :P

      Delete
  2. Namanya sudah disamarkan ya, Sob, hahaha....

    ReplyDelete
  3. hihihi kalo harus 4 orang berarti ane boleh ikutan dunk :D #peace

    ReplyDelete
  4. haha keren namanya disamarkan :))

    ReplyDelete
  5. kita tunggu aja gimana endingnya. biarkan mereka bersetru

    ReplyDelete
  6. bagi saya berita tentang kelakuan Farhat Abbas malahan tidak menarik...karena berita itu hanyalah berita2 sensasi yang bisa mempengaruhi kita jauh dari jalan kebenaran.......keep happy blogging always,,salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap...
      saya juga gak tertarik tp kayaknya seru...
      :P

      Delete
  7. biar waktu yg menjawab. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa malah waktu yang menjawab...?
      kasihanlaaah.....
      :P

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.