Thursday 27 March 2014

MH370

SUMBER

Sejak 8 Maret 2014 yang lalu, berita mengenai MH370 selalu ramai di media. Pagi, siang, malam, diulas di media. Sampai bosan mendengarnya sekaligus penasaran sebenarnya apa yang terjadi dengan MH370. Apakah pesawat tersebut “nyasar” ke bulan..? atau pesawat tersebut masuk lobang hitam dan sampai di Asgard, sekedar informasi, Asgard adalah dunia dimana Thor tinggal. Jika anda tidak tahu Thor, Thor adalah seorang pria yang kemana-mana membawa palu, jangan salah, dia bukan tukang bangunan. Dan sesampainya di Asgard, MH370 diserang oleh pasukannya Malekeith dan Thor terlambat beraksi. Sangat simpang siur berita mengenai MH370. Bahkan ada yang bilang MH370 dibajak, kalau memang dibajak lalu mau ditanami apa..? jagung, padi, atau ekstremnya ditanami ganja. Who knows bro…

Ada juga sumber yang beranggapan bahwa MH370 sengaja terbang di bawah pesawat lain yang melintas guna mengaburkan radar penerbangan, luar biasa, udah macam naik motor saja, sejajar di tengah jalan. MH370 itu pesawat, bukan motor, memangnya bisa..? dan kalau bisa apa tidak menimbulkan turbulensi jika pesawat terbang bersamaan dalam satu titik..?


Ada yang paling parah, MH370 diculik dan didaratkan di sebuah pulau terpencil. Orang yang berpendapat seperti ini saya pikir orang ini pastinya belum pernah naik pesawat. Atau dia liat pesawat di adegan James Bond 007. Pesawat segede gedung mendarat sembarangan, apalagi di pulau kecil di tengah samudra. Pilotnya luar biasa. Atau mungkin saja memang ada pulau kecil berbentuk landasan pesawat terbang, sudah gitu dilengkapi fasilitas bandara, ada terminal kedatangan dan ada sambutan selamat datang dari kera-kera atau hewan-hewan hutan lainnya. Amazing….

Berita terakhir adalah ada tanda-tanda MH370 di Samudra Hindia, di sebelah barat Perth, Australia. Informasi terakhir adalah MH370 terbang tinggi seperti cita-cita sampai melewati batas terbangnya dan karena itu meledak, dan puing-puingnya berjatuhan kemana-mana termasuk di Samudra Hindia.

Semoga para keluarga korban MH370 diberikan ketabahan dan lebih bersabar jika nantinya memang MH370 ditemukan di Samudra Hindia.

By the way, MH370 adalah jenis Boeing 777-200 buatan Amerika, nah bila memang benar telah terjadi kecelakaan, tentu ada alasan mengapa hal tersebut terjadi, apakah "manusia error" atau "mesin error"..? Hanya fakta yang jelas dan tidak ditutup-tutupi karena alsan tertentu yang dapat membuat semuanya menjadi benar-benar manusiawi.



Didukung Oleh:

16 comments:

  1. terbang di ketinggian ekstrem agar penumpang pingsan?

    Apapun hasil penemuan MH370, semoga keluarga bisa menerimanya dengan segala kebesaran hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap setuju....
      semoga keluarga diberikan ketabahan....
      :)

      Delete
  2. gue jadi gak fokus karena iklan di blog lo -_______-

    ReplyDelete
  3. gue jadi gak fokus liat iklan di blog lo -______-

    ReplyDelete
  4. Kampret nih blog... Bahasannya beginian, eh ada iklan sarunya... -_-

    ReplyDelete
  5. Semoga cepat ditemukan dengan informasi yang benar2 valid yak. Saking lamanya, gosipnya yah jadi bermacam2 itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rosa.....
      kalo gak ketemu-ketemu kasihan ayu ting ting ntar bikin lagu baru....

      Delete
  6. Saya masih penasaran sekaligus sedih juga denger berita tentang MH370 ini.
    Semoga para keluarga korban bisa tabah dalam menghadapi cobaan :')

    ReplyDelete
  7. jadi yang benar kemana tuh pesawat,padahal jaman katanya sudah canggih tapi ko belum bisa menemukan keberadaan pesawat tersebut yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ilanginnya juga pake teknologi makanya nyarinya harusnya pake perdukunan mas...
      :P

      Delete
  8. Ngikutin berita ttg MH370 ini makin ngak jelas aja bikin pusing :-) berita nya simpang siur

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.