Sunday, 13 January 2013

Kasus Keluarga Yang Aneh

sumber


Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah. Kejadiannya dimulai waktu aku berumur 23 tahun, aku menikahi seorang janda cantik berumur 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun.

Lima tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yang duda, tak lama kemudian mereka menikah. Inilah awal keanehannya. Ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yang membingungkan dan aneh, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku.

hal aneh tadi semakin rumit dan berubah menjadi komplikasi yang akut. Ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan istriku yang bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yang membuatku sedih sekali.


Istri ayahku, yang juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari neneknya. Dan juga anak perempuan itu sekaligus menjadi saudara perempuanku, karena dia adalah anak dari ayahku.

Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yang juga menjadi ibu tiriku, karena dia adalah istri ayahku. Ini berarti, walaupun dia adalah istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku.
Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya. Dan satu hal yang bikin aku gila bila memikirkan hal ini adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku menjadi KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI......

Keluarga macam apa ini..?

31 comments:

  1. kunjungi pula blog saya kang.
    Sukur memberi saran untk blog saya.maklum masi pemula jadinya amburadul.

    ReplyDelete
  2. waduuh.. help..! ga bisa mikir lagi aku.. mendadak kepala cenut2 -___-

    ReplyDelete
  3. Kalau di Amrik sono, saat menikahi janda, setauku, anaknya nggak otomatis jadi anak kamu lho?! Kecuali diadopsi terlebih dahulu.
    Nggak percaya?? Coba aja.... :-D

    ReplyDelete
  4. itulh kenapa inses dilarang.... bingungin kan kalau lihat kasusnya.... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi mas...?
      emng itu inchess..??
      #berlagak bego

      Delete
  5. saya pernah baca ini di kaskus bro hahaha, iya aneh banget keluarga ini

    ReplyDelete
  6. nilai mata kuliah hukum standar mah, mending konsultasi sama nuel, kan dia sarjana hukum :)

    ReplyDelete
  7. mungkinkah hal ini ada terjadi dalam kenyataan keseharian ya Kang, karena sayapun ikutan mumet menelusuri dimana letak pertalian darah diantara mereka yang menyebabkan sebuah hubungan menjadi mahrom yang dilarang dikawini menurut Islam. Tadi sempat saya buat silsilah dari kasus ini, akhirnya saya mumet juga hhhh. Semoga nggak ada deh kasus seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa.....
      sampe segitunya ya mas...
      :P

      Delete
  8. wew, stresss gw baca postingan ini ... terserah mo jadi apa ... #makan :(

    ReplyDelete
  9. Gile pinter juga lu yak bikin keluarga rumit yg gini, gw sampe harus baca dua kali biar bner-bener ngerti.. haha

    ReplyDelete
  10. yang jadi pertanyaanku,

    kalau hubungan saudara ipar itu juga masuk incest, bukan? #NanyaSerius

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa....kalo yg dimaksud adalah kawin lho mas nuel....
      kalo hubungan keluarga ya beda lg namanya...
      hahhahaa....

      Delete
    2. yah itu maksudku juga, has.. kalau kayak yang aku bilang gitu, bisa kawin ga? sesama saudara ipar itu bisa kawin ga?

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.