Saturday 22 December 2012

Miss Universe 2012 Pake Bikini




Beberapa hari ini ramai kontes Miss Universe. Saya dan teman-teman sering membukanya ketika sign out dari yahoo. Lumayan untuk mengobati lelahnya bekerja. Nah yang dibahas kali ini adalah busana bikini para Miss-Miss tadi.

Entah apa alasannya. Entah apa nilai-nilainya. Entah apa maknanya. Di dalam kontes Miss Universe ada  yang namanya peragaan busana daleman (bikini). Mungkin ini terinspirasi bahwa zaman dahulu manusia sangat primitif sehingga pakaiaan yang minim pas untuk menilai bentuk ciptaan Tuhan yang satu ini.

Iseng saja saya dan teman-teman saya  memberi rating (seolah juri). Ini dia urutannya. Urutannya dari yang low ke high. Bad ke good.

Egni Analia Eckert


Di mulai dari wakil Paraguay. Egni Analia Almiron Eckert, dikenal sebagai Egni Eckert atau Egny Eckert, adalah model dan “kontestan ratu keindahan” dari Paraguay yang mewakili negaranya di kontes Miss World 2010 yang diselenggarakan di Sanya, Cina, menempatkan dirinya di antara 25 finalis Top. Egni mewakili Paraguay dalam kontes Hispanoamericana Reina 2010 dimana dia memenangkan penghargaanBest Body dan Virreina Judul (Wakil Ratu)”. Pada tahun 2012 dia memasuki kontes Miss Paraguay untuk kedua kalinya, dan memenangkan Miss Universo Paraguay 2012.

Adrola Dushi
Wakil Albania. Adrola Dushi, juarakontes keindahan” Albania dan dinobatkan Miss Universe 2012 untuk Albania.

Kimberley

Wakil Malaysia. Kimberley Ann Estrop-Leggett (lahir 23 Maret 1993) adalah juara “kontes kecantikan Malaysia” dan dinobatkan Miss Universe Malaysia 2012. Leggett lahir dan dibesarkan di Tanjung Bungah, Penang, Malaysia. Dia adalah keturunan Inggris-Serani. Leggett fasih berbahasa Inggris, Melayu dan Perancis.

Alina Buchschacher

Wakil Swiss. Alina Buchschacher (kelahiran 19 Juli 1991) adalah ratu kecantikan dari Bern,Swiss, yang memenangkan gelar Miss Swiss 2011 dan mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2012.

Anastasia Chernova

Wakil Ukraina. Anastasia Chernova, adalah juara “kontes kecantikan” yang dimahkotai Miss Universe 2012. Chernova adalah mahasiswa tahun kedua dari Universitas Pedagogical dan dia akan menjadi guru bahasa Inggris.

Shilpa Singh

Wakil India. Shilpa Singh adalah model India dari Samastipur, Bihar. Dia adalah seorang ratu kecantikan dan1st runner-up I Am Dia” - Miss Universe India 2012. Shilpa telah menyelesaikan pendidikan Ilmu Komputer dari Mukesh Patel School of Manajemen Teknologi & Teknik, NMIMS universitas SVKM, Mumbai. Dia saat ini bekerja untuk Teknologi Infosys.

Renae Ayris

Wakil Australia. Renae Ayris (lahir 17 September 1990) adalah juara “kontes kecantikan Australia” dari Perth, Australia. Ia dimahkotai Miss Australia 2012 dan menjadi runner-up ke-3 di tahun 2012 kontes Miss Universe 2012.

Ayako Hara

Wakil Jepang. Ayako Hara () Hara Ayako, lahir pada tahun 1988, di Tokyo. Dia adalah model Jepang yang memenangkan Miss Universe Jepang pada tahun 2012.

Maria Selena Nurcahya

Wakil Indonesia. Maria Selena Nurcahya (lahir September 25, 1990) di Palembang, Sumatera Selatan. Keluarga Selena berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Saat ini, dia adalah mahasiswa tahun terakhir jurusan Bisnis di Institut Teknologi Bandung.

Ana Yancy Clavel Espinoza

Wakil Elsavador. Ana Yancy Clavel Espinoza, (lahir di San Salvador, El Salvador pada tanggal 28 April 1992) adalah juara “kontes kecantikan Salvadorian” dan dinobatkan sebagai Miss El Salvador pada tahun 2012. Dia berumur 20 tahun dan memiliki tinggi1,73 m (5 ft 8 in). Dia memiliki Sarjana Pendidikan Anak Usia Dini dari University of El Salvador. Dia mencintai olahraga dan dunia akting. Dia mulai di dunia modeling dengan berpartisipasi dalam iklan TV nasional. Dia mempunyai keterampilan termasuk bermain seruling dan bahasa isyarat.

Marcelina Zawadzka

Wakil Polandia. Marcelina Zawadzka (lahir pada tanggal 25 Januari 1989) adalah juara “kontes kecantikan Polandia” yang dimahkotai Miss Polonia 2011 dan mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2012. Marcelina adalah model. Marcelina Zawadzka telah menerima hadiah berharga seperti Chevrolet Spark, satu set anting-anting berlian dan Roncato merek Italia.

Elizabeta Burg
 
Dan paling terakhir adalah wakil Croasia. Elizabeta Burg, (lahir 1993) adalah juara “kontes keindahan Kroasia” yang dinobatkan Miss Universe 2012. Burg adalah mahasiswa kedokteran Kesehatan Masyarakat di Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan di FC.

Bagaimana dengan pilihan Anda..??

49 comments:

  1. Duh, kalo gw pnya pacar kayak itu mah gak mau putus gw, bunuh diri gw kalo putus, wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya mereka ga mau ma loe feb....
      jd harap maklum ya....
      :P

      Delete
  2. Busyett... gak melek gini dari tadi liatnya (0_0

    ReplyDelete
  3. Indonesia masuk pilihanmu lah Hid?

    ReplyDelete
  4. hemm.. izin nyimak aja deh ^^

    ReplyDelete
  5. Untk pertama kali, wakil negara ini make pakaian renang model begini... Hahaha...

    ReplyDelete
  6. jadi udah ketemu belum filosofi kenapa miss universe mesti berbikini ria pas di tes ?


    *ikut bingung

    ReplyDelete
  7. kasihan wanita dinilai dari bikininya

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru keindahan wanita itu dilihat dari fisiknya... :P

      Delete
    2. daripada dinilai dari isi bikininya...
      itu lebih parah...
      :P

      Delete
    3. mas nuel kayak tahu keindahannya saja...
      :P

      Delete
  8. seksy2 tapi nggak jaminan masuk surga :p
    buat apa coba.
    makan a ja jadi penyakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm......
      taulah kalo sudah ngomongin surga...
      :P

      Delete
  9. badannya bagus2 semua... pasti udah pada nge fitness semua yak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya gitu mbak....
      mbak jg suka fitness.....??
      :P

      Delete
    2. kalaw saya fitness jarang, Cuma turun naik ke lantai 5 pake tangga. Hiehiehiheie. Lumayan kan olah raga sederhana hiheiheiheiheiheieee

      Delete
    3. mantabh mas....
      gimana kalo sepuluh kali..
      mau ndak..??
      :P

      Delete
  10. wah gua liat di youtube, indonesia viewernya wktu pakek bikini juga yang paling rame

    ReplyDelete
  11. masih bingung aja mpe skrg, knp mesti berbikini sih?
    Lagian klo mnrtku bodi mrka tuh ga manusiawi, terlalu kurus, ga da lemaknya << komen sirik tanda tak mampu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaa....
      mentang2 yg badannya udah berlemak...
      :P

      Delete
  12. gak kedinginan tu para kontestannya, terus gemana kalau pakaian dalamnya lepas kaya yang ada di berita TV :(

    ReplyDelete
  13. masih ga ngerti apa hubungannya brain behave behavior dengan kostum bikini, ckckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama,,,
      aq juga ga ngerti..
      ada yg bisa ngejelasin...??
      :P

      Delete
  14. maaf mas, tidak terlalu respect dengan acara-acara begini....untuk mengangkat nilai manusia tidak perlu dengan pamer body, cukup dengan tes kecerdasan, wawasan, skill dan lainnya yang mengarah pada isi bukan penampilan.

    ReplyDelete
  15. mungkin untuk menjadi pemenang Miss Universe harus bagus luar dalam, jadi kudu dicek luarnya juga, untuk memastikan tidak ada kejanggalan..
    hehe..

    ReplyDelete
  16. WOW.. ngeri mas broe.. asik neh klo nonton lgsung.. hahaha

    ReplyDelete
  17. wah wah bener2 nggak pakai sensor ini mah, #nelen ludah

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.