Friday, 14 September 2012

HEBATNYA WANITA



sumber


Wanita adalah makhluk Tuhan terhebat. Wanitalah yang melahirkan pria walaupun mungkin bisa disangkal bahwa hal tersebut dikarenakan juga karena adanya pria. Namun wanitalah yang mengandung pria di dalam kehangatan kasih sayang wanita selama sembilan bulan, tanpa mengeluh. Hebat luar biasa.

Pernah ada dalam sebuah penelitian (lupa sumbernya) bahwa hanya babi, lumba-lumba dan manusia yang melakukan aktifitas perkawinan sebagai sebuah kesenangan tidak murni hanya sebagai upaya melestarikan jenisnya. Dan apa akibatnya jika wanita melakukan aksi “mogok seks” seperti yang dilakukan para wanita di Togo (baca VOA).
Wanita Togo, guna menggulingkan kekuasaan Presiden Presiden Faure Gnassingbé mereka menggelar aksi “mogok seks”. Aksi yang luar biasa. Tanpa kekerasan, damai dan unik. Seperti dilansir VOA, para wanita Togo yang melakukan aksi ini berharap, dengan mogok seks maka akan membuat para pria mendukung rencana mereka untuk mendukung menggulingkan kekuasaan Presiden Faure Gnassingbé.


Apakah rencana ini akan berhasil? Kita lihat berita selanjutnya. Namun optimistis bisa dirasakan karena pada tahun 2003 warga Liberia yang mengalami perang saudara sengit sampai mencabik-cabik negara itu selama 14 tahun berhasil dengan gerakan mogok seksnya. Para pemimpin Aksi Massa Perempuan Liberia bagi Perdamaian mengorganisir serangkaian tindakan non-kekerasan, termasuk aksi mogok seks, menuntut diakhirinya perang. Pimpinan kelompok itu, Leymah Gbowe, kemudian memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian, bersama Ellen Johnson-Sirleaf, perempuan Liberia lainnya yang membuat pencapaian bersejarah. Tahun 2005, ketika warga Liberia melakukan pemilu, mayoritas warga memilih Ellen Johnson-Sirleaf, perempuan pertama yang terpilih menjadi presiden dalam sejarah Afrika.

Bagaimana jika mogok seks dilakukan di Indonesia guna menekan Pak SBY untuk memainkan perannya sebagai penglima pemberantasan korupsi. Ada dua manfaat yang didapat, jika korupsi tidak terberantas, paling tidak ledakan penduduk di Indonesia bisa diantisipasi, kerja BKKBN menjadi mudah. Rakyat yang berada di bawah garis kemiskinan bisa berkurang karena kemiskinan memang sudah menurun ke anak cucu.

Jika mogok seks dilakukan, apa gunanya Mak Erot, apa gunanya obat yang bisa membasarkan, memanjangkan, dan menahan lama? Dengan begitu iklan di internet akan bersih. Situs porno tidak perlu diblokir, tidak ada yang berminat.

Namun akan parah jadinya jika mogok seks dilakukan dan berlangsung lama, mungkin negara-negara akan kekurangan penduduk dan dunia ini akan sepi. Dan mungkin bisa saja, manusia akan menjadi langka. Lebih langka dari badak bercula satu atau Harimau Sumatera.

Sumber:

65 comments:

  1. kalau mogoknya minimal 1 tahun mungkin bisa menekan laju pertumbuhan penduduk

    ReplyDelete
    Replies
    1. HMMM....
      MUNGKIN HARUS LEBIH DARI 10 TAHUN..
      :p

      Delete
  2. Hebat banget wanita...


    salam kenal admin blog

    komentar kan artikel ini ya...

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    ReplyDelete
  3. jangan pernah menganggap enteng kaum hawa...wanita jauh lebih perkasa daripada laki2 sendiri...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. bukan kudeta bro....
      ente salah tafsir....
      :P

      Delete
  5. yang jadi soal adalah saat para istri yang halal melakukan mogok seks, maka para suaminya akan mencari wanita lain yang haram, bahkan kalau perlu ke luar negeri untuk melakukan aktifitas menyalurkan hasrat biologisnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.....
      iseng banget kaloo gituu...
      :P

      Delete
    2. yups...begitulah kalau nafsu yang berkuasa :)

      Delete
    3. jd janganlah sampe dikuasai oleh nafsu...
      :)

      Delete
  6. mogok seks itu cuma istilah ya toh? kalo mogok mobil baru bukan istilah

    ReplyDelete
  7. eh iya yah ternyata setelah dipikir-pikir keuntungannya melakukan mogok seks bisa banyak banget ahahaha, nice post. (Y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaa...
      bisa dicoba nih kayaknya kalo manfaatnya banyak...

      Delete
  8. mogok sex tak bisa membayangkan ini ya sob jika benar-benar terjadi, yang pasti toko-toko alat bantu untuk ini pasti panen

    ReplyDelete
  9. Wkwkwk... lucu bgt dah paragraf2 trakhir, tapi yang menderita pasti suami2 tuh.. :D

    ReplyDelete
  10. semoga menang yea..
    :D

    kalo mogok sex..
    :D

    ampun dah

    ReplyDelete
  11. wanita kekuatannya berlipat2x dari pria...hidup wanita (wonder women)

    ReplyDelete
  12. setuju banget...wanita lebih kuat daripada laki2...wanita bisa mengerjakan multi task tapi laki2 tidak bisa...kalau laki2 disuruh mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan kerja di luar rumah juga belum tentu sanggup tuh...:P jadi jgn remehkan wanita ya

    ReplyDelete
  13. Para suami dituntut untuk nggak bawa masalah kerjaan kerumah, lah ini para istri malah bawa urusan rumah tangga ke dunia luar.

    Mending menta cerai kalo gitu mah, aksi ga guna, mana ada istri normal yang mau menyengsarakan suami sendiri --a

    ReplyDelete
  14. tapi kayak'y banyak yg gak bisa mogok,,hehe

    ReplyDelete
  15. Wah parah bener kalau ada mogok sek. Kacau deh dunia ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa...
      gak juga aah..
      paling cm sengsara..
      :P

      Delete
  16. cewek itu emang makhluk yg paling hebat has, dia bisa buat bahagian tp juga bisa buat kita sedih T~T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masak tah Gas..??
      kayak tau aja..??
      :P

      Delete
  17. masalahnya kalau wanitanya hyper sex gimana, Bung? gak bakalan tahan tuh... hahahha... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. di luar konten dan konteks yg kita bahas...
      :P

      Delete
  18. walah mogok seks..hmm...apa memungkinkan?

    ReplyDelete
  19. Baik buruknya dunia ini tergantung pada wanita, untuk itu bagi para wanita jagalah kamu dgn sabaik"nya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget.......
      wanita baik bangsa baik...
      :)

      Delete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.