Monday, 20 August 2012

Dihas and Friends: Selamat Hari Raya Iedul Fitri



Selamat Hari Raya Iedul Fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ini videonya. Monggo.


30 comments:

  1. mohon maaf lahir batin, bila ada tulisan atau komen gue ga berkenan, gue ga bisa bikin diksi yang bagus karena untuk membuat orang memaafkan bukan masalah estetis tapi masalah keikhlasan :)_

    ReplyDelete
  2. minal aidzin wal faidzin ea sobat.. mohon maaf lahir dan batin...

    ReplyDelete
  3. selamat berlebaran juga.. :)

    ReplyDelete
  4. met lebaran juga. maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  5. Wihihi keren videonya...
    Gak dimasukin di tv? Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kalau mau dimasukin di TV...
      jangan lupa royaltinya...
      :P

      Delete
  6. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    salam hangat dari Makassar
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin...
      minal aidzin wal faidzin...
      maaf lahir bathin...
      :)

      salam hangat dari Kotabaru

      Delete
  7. ada blooper nih, dihas di foto ada di tengah, di video ada di kedua dari kiri :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang di tengah ga jadi videonya....
      :P

      Delete
  8. selamat lebaran bersama teman teman, semoga bahagia bersama

    ReplyDelete
  9. mohon maaf lahir batin yah... :)

    ReplyDelete
  10. modemku lemod, jadi nggak sempat buka videonya, maaf ya... maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
  11. maaf, komentarku tadi nggak masuk ya?
    btw, maaf lahir batin juga ya...

    ReplyDelete
  12. kembali hadir dimari masih dalam suasana ied :)

    ReplyDelete
  13. ahahaha.. mantap fotonya, ganteng2 bener, kirain tadi yang di tengah morgan. mohon maaf lahir bathin ya mas kalo ada salah2.

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.