Monday, 9 July 2012

Nyetir Mobil




Akhirnya bisa nyetir mobil, tinggal latihan menyetir hatimu. Bisakah?
Beberapa hari yang lalu, malam-malam, latihan nyetir mobil, berlima, dua pelatih, tiga yang dilatih. Dihas dan Lie Liek akhirnya bisa menyetir. Sesuatu yah....
Menjadi pelatih sopir mobil ternyata mudah saja, tinggal menyuruh yang dilatih untuk menyalakan mesin, injek gas, masukan gigi, rem kalo mau berhenti, selanjutnya terserah Anda.
Dalam tiga kali latihan, Dihas yakin bisa menyetir bahkan sudah berani menyalip. Paling tidak kalau kecelakaan tidak langsung masuk akherat tapi mampir dulu ke padang masyar.
Ternyata yang dibutuhkan untuk bisa nyetir mobil hanyalah keberanian.

33 comments:

  1. Kelas 1 STM saya udah belajar nyetir.. (T^T Tapi karena 2 tahun ngekos.. jadi lupa cara nyetir (T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. maska bisa lupa caranya nyetir..???
      :P

      Delete
  2. hebat mas bisa nyetir mobil aku saja hanya bisa nyetir kuda besi

    ReplyDelete
  3. hihihiy, selamat sob, kl gitu besko jemput ane yeh, hahahha :))

    ReplyDelete
  4. kalau latihan mobil di daerah mah gampang,tapi kalau di Jakarta itu tantangan wow soalnya padat banget jalan raya.
    Tapi enakan yang matic dari pda yang pakai gigi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di jakarta mah matic enak....
      kalo di desa dan jalanan sepi yg pake gigi lebih joss...
      :P

      Delete
  5. Jadi mengingatkanku saat latihan menyetir di jogja sob. latihan pertama kali juga malam hari di tanah lapang. Sampai nabrak kerumunan tebu karena gelapnya. memang benar, asal kita berani menaklukkan rasa takut. Nyetir mobil bisa dikuasai dengan cepat. Jangan lupa lihat spionnya kawan he..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. BENER BANGET MAS...
      namun aq ga sampai nabrak...
      :)

      Delete
  6. yeah gue naik mobil aja muntah

    ReplyDelete
  7. dan feeling tentu saja..

    selamat yak udah bisa nyetir.. jangan lupa buat SIM A nya ;)

    ReplyDelete
  8. Tinggal cari SIM nya. aku duduk manis sudah dapat SIM A seharga 300rb. murah kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm..
      murah juga..
      seharga paspor..
      :)

      Delete
  9. wah ane ga bisa nyetir mobil nih hwhw TT^TT

    ReplyDelete
  10. Wah jadi kepengen nih belajar bawa mobil, padahal sudah digadang gadang mau ambil kursus setir mobil di Pontianak yang biayanya sekitar 600 ribu rupiah + sama SIM A nya. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah murah tuh.....
      di sini berapa ya..??
      hampir sejutaan...
      :P

      Delete
  11. nyetir memang enak... tunggu sampai kena macet :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo macet mobil matic lebih bisa diandalkan..
      :)

      Delete
  12. Hati2 mas jadi ketagihan nyetir mobil,
    karna aq dulu pas udah bisa nyetir, bawaannya pengin nyetir terus..hehe

    ReplyDelete
  13. brani nyalip dan brani mati tentunya

    ReplyDelete
  14. Jadi udah dapat cewek yang mau disetirin blonan? :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.