Thursday 28 June 2012

Profil Empat Besar Euro 2012 (Spesial Iwak Peyek)


SUMBER


Euro kali ini sangat meriah, banyak pria-pria terminalan atau berandalan berubah menjadi pria rumahan, tadinya sebelum jam dua malam belum tidur, sekarang jam delapan malam sudah tidur, namun jam dua malam bangun. Euro sudah mencapai babak semi final, artinya hampir final. Siapa sajakah yang berhasil menjadi empat besar.
1.     Italia
Setelah sukses dalam drama adu pinalti, Italia siap melebarkan aksi menuju layar lebar. Sedangkan Inggris yang kurang sukses dalam drama adu pinalti merubah konsentrasi mereka untuk lebih fokus kepada drama sinetron laga. Kemungkinan besar atas kalahnya Inggris  dari Italia, akan membuat Inggris lebih berkonsentrasi untuk mempopulerkan lagu Iwak Peyek di Eropa. Sebenarnya Italia menang dari Inggris karena Pirlo mulai berbicara dengan kedua kakinya.
2.     Jerman
Jerman dengan mudah berhasil meng-KO dewa-dewi Yunani, terutama Dewi Fortuna. Sedangkan Dewi Gita masih tetap aman dalam pelukan Arman Maulana. Sedangkan Sandra Dewi masih saja berlari-lari di otakku.
3.     Portugal
Ceko yang diwakili Rosicky kalah gaya dengan Ronaldo, terutama gaya rambut. Ronaldo masih fokus dengan gaya clear-nya. Ketombe siapa takut. Mungkin saja ni ya, pemain Ceko kalah karena ketombe merusak fokus mereka.
4.     Spanyol
Perancis dengan tragis menangis karena gagal masuk semi final. Menara Eifel dan pesona asmara Perancis (From Paris with love) kurang hebat jika harus melawan tiki-taka dan matador Spanyol. By the way, sadar gak sih kalau skuad Spanyol adalah kumpulannya pasukan Real Madrid dan Barcelona. Mereka begitu kompak, ingin rasanya melihat El-Clasico dengan nuansa dan suasana Timnas Spanyol.
Mari kita tunggu siapa yang bakal menjadi juara Eropa 2012. Jangan lupa nontonnya di RCTI, sambil bawa camilan kacang dua kelinci (official Real madrid) dan Biskuat (Official Fabregas). Bagi yang bukan pendukung atau fansnya Real Madrid atau Fabregas, ya cukup dengan Iwak Peyek sebagai camilannya.

Harap jangan berjudi dalam Euro 2012 jika Anda kurang yakin akan menang. Kalo menang jangan lupa beli Iwak Peyek buat camilan nonton pertandingan selanjutnya.
Tambahan, kalau pas nonton pertandingan Euro coba perhatikan dengan seksama, adakah lagu Iwak Peyek dinyanyikan, kalau terdengar tolong diingat itu ada di tribun sebelah mana.
Oke terimakasih. Salam Olahraga.

28 comments:

  1. kalo gak salah portugal udah kalah ya tadi malem?

    ReplyDelete
  2. di daerahku nggak aa yang jualan iwak peyek, has.. :P

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. saya galau antara italia atau spanyol...
      :)

      Delete
  4. mana iia..?!?!? jerman dee yg juara.. gmn?!!? :p

    ReplyDelete
  5. Jerman lawan supanyol di final, dan juaranya Jerman. pokoke gitu lah!

    ReplyDelete
  6. bosan ah sudah babak knock out skor tetap 0-0 lanjut adu penalti

    ReplyDelete
  7. Italia deh, karena saya bermimpi ke sana :D #eh

    ReplyDelete
  8. sampe sekarang saya masih kurang paham dengan iwak peyek, artinya apa sih?? @_@

    ReplyDelete
  9. kayaknya bakal rame nih sepak bola eropa, yang menang sapa ya apa nanya gajah dulu suruh ngramal hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg sampe gila adalah nanya ramalan ke binatang.....

      :P

      Delete
  10. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of
    any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
    I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.
    Here is my web page : Paris sportifs

    ReplyDelete
  11. Iwak Peyek Sego tiwol... :D
    Ane megang BeLanda aja yang juara EURO Gan... :D
    Hadir di mari dengan berbagi MP3 Inspiratif Bag. XIV, direview ya Sob... Thanks, Salam bLogger,

    ReplyDelete
  12. Ha..ha..
    Postingan bisa aja bikin ketawa. Iwak peyek bakalan mendunia nih kayaknya.

    ReplyDelete
  13. wah ketombe dibawa bawa kok. hehee

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.