Monday, 7 May 2012

LEGENDA RAJA BILYARD


Raja Bilyard


Bilyard, entah penulisannya sudah benar atau belum, adalah sebuah olahraga elit, hanya mereka yang mempunyai duit yang bisa memainkannya. Jika anda tidak mempunyai duit jangan coba-coba menginjakkan kaki di tempat bilyard.
Permainan bilyard adalah memasukkan bola nomor 9 ke dalam lobang, siapa yang lebih dahulu dialah pemenangnya. Lobang yang mana..? yaitu lobang yang ada pada setiap sudut lapangan bilyard. Lapangannya adalah sebuah meja yang sedemikian rupa. Mejanya kadang juga bisa digunakan berbagai fungsi. Misalnya anda sedang ke tempat bilyard bersama teman-teman anda kemudian anda memesan makanan sedangkan meja yang seharusnya sudah penuh sesak dengan helm atau pun HP maka meja bilyard bisa menjadi solusinya.

Di  sebuah kota yang panas karena terletak di pinggir pantai hiduplah seorang pria. Pria ini dikenal sebagai Raja Bilyard. Namanya adalah Lie Liek. Dipanggil Lie oleh para gadis di tempat bilyard terkenal di kota itu, Kodomo.
Lie selalu menghabiskan malamnya dengan taruhan bilyard dan setiap pagi dia selalu menghitung uang kemenangannya. Lie tak pernah kalah sekalipun. Lie, kata orang, terlahir untuk Bilyard atau bilyard ada hanya untuk Lie.
Karena tak pernah kalahnya, Lie terkenal. Banyak orang menantangnya, bahkan jawara bilyard dunia pernah menantangnnya. Namun Lie tetap tak terkalahkan.


Itulah yang membuat Lie disegani. Hingga pada suatu hari datanglah seorang gadis ke Kodomo dan menantang Lie. Gadis itu sebenarnya adalah seorang akuntan, seksi dan menarik. Paling tidak dari sepuluh lelaki hanya satu yang tidak tertarik padanya dan tentu saja dia adalah lelaki homo. Aneh-aneh saja. Gadis ini bernama Sui Zhu. Dipanggil Sui bukan karena keturunan China tetapi karena Zhu kalau mandi di kosan lama dan para pengantrinya menyebutnya Sui. Maka Sui melekat di depan nama Zhu.
Lie meremehkan Sui. Sui yang merasa diremehkan semakin berapi-api, terlihat dari ujung rambut sampai ujung kaki Sui keluar api. Mengerikan. Sui marah.
SUMBER (ilustrasi Sui Zhu)

Pertandingan dimulai. Giliran pertama Sui yang memukul, sekali pukul 7 bola langsung masuk ke dalam lobang. Lie menelan ludahnya. Ternyata gak enak. Ludahnya serasa bau rokok. Memang Lie adalah perokok. Lie mengambil segelas avoccado floating dan meminumnya.
Dan sekali pukul bola sembilan masuk. Lie kalah hanya dengan dua kali pukul. Hebat. Bagaimana kisah selanjutnya baca disini.

51 comments:

  1. yah kalah, ngeremehin sih :D
    ada PR nih buat kak dihas, semoga gak terbebani ya :p
    gue-aul.blogspot.com/2012/05/award-7-fakta-unik.html

    ReplyDelete
  2. kalau aku pinter main Billiard di Android aja,tp kalau asli'a kagak sama sekali :(

    ReplyDelete
  3. widih itu yang gambar di bawah mau main billiard apa mau jadi perempuan jalang *eh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah menghina model ni kayaknya...
      ckckckcck....

      Delete
    2. hahahahaa, iyalah terlalu fulgar kcckckck...

      Delete
  4. sambungannya ngapa geje begituhh

    ReplyDelete
  5. itu cewek yg di foto penggemar ane tuh sob "Hwang Mi Hee" haha

    ReplyDelete
  6. wahhh,, kenapa ada foto pacara gua tuh :D

    wwkwkwkwk, manteb sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ngaku-ngaku ki...
      apa yg laki di atas itu ya bang pacarnya...
      astagfirullah....
      :P

      Delete
  7. wahhh, kok pacar gua ada di situ sih :D

    wkwkwkw

    ReplyDelete
  8. wah..asyik juga cerita-nya kawan..sip lanjutkan :)

    ReplyDelete
  9. wah dikalahin sma perempuan,

    kebayang betapa merah wajahnya... hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajahnya emng udah merah kok mas...
      :P
      tp ga apa-apa ceweknya cantik jg kok...

      Delete
  10. jangankn maen langsung,,,
    maen di game android ja..
    qu kalah mulu...
    #cari guru dulu y kyknya...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kaya neng santa i luv yu...

      Delete
    2. annesya sukanya ikut-ikutan...
      ga aa pendirian aah...
      :P

      Delete
  11. legenda yang unik.. raja bilyard..hehe

    jangan lupa sudah waktunya makan siang kawan...
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas bro....
      namun diriku sudah makan...
      :P

      Delete
  12. eh itu bolanya kok dimasukin ke dada.. Pfft

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. iya donk...
      kan artis korea.....
      :P

      Delete
  14. ane kagak bisa maen bilyard. hehehe

    ReplyDelete
  15. wah2, kalau main bilyard, saya jangan ditanya..
    pasti nggak bisa..
    hehe..

    ReplyDelete
  16. yeyeyeye kalah yeyeyey :D
    eh, BTW ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki disini yah :D wkwkw
    salam kenal, admin :)
    Blognya sudah 2 tahun nih, pasti sudah punya banyak rupiah dari blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rupiah dari blog...
      hahaaa..
      ga ada iklannya kok..
      :P

      Delete
  17. sambungannya kok malah kebelakang ya sob

    ReplyDelete
  18. Owh ternyata ada the king of bilyard toh, nah kalo cewek yg cakep itu sypa namanya? huehuehue

    ReplyDelete
    Replies
    1. sapa ya....??
      suka ya...
      :P
      tu artis kok...

      Delete
  19. kenapa sambungannya malah kesitu -_-'

    ReplyDelete
  20. nyambungnya jauh --"
    nice blog sob

    ReplyDelete
  21. wuiiih.. ceweknya unyu bgt.. mirip aku.. haha... :P

    ReplyDelete
  22. pemain bilyard pro tidak cuma unggul pada tehnik namun juga kesabarannya patut diacungi jempol, thanks infonya sob

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.