Saturday, 7 January 2012

AWARD


Tahun baru dimulai dengan sebuah hadiah award dari teman blogger. Salah satunya adalah Penghuni 60.



Award yang lain berasal dari Wahidsahidu.


Terimakasih kepada Penghuni 60 dan Wahidsahidu.

35 comments:

  1. wah, enak banget kamu dapet award, tapi lebih enak kalo dapet duit, hehe..

    ReplyDelete
  2. Waw...awardnya ciamiik... selamat ya :)

    ReplyDelete
  3. mantap, semoga bisa kompak selalu

    ReplyDelete
  4. betul mas yudi....
    namun apalah artinya uang jika akhirnya jg untuk beli award....
    :P


    iya mbak naya..
    :)


    makasih lho mas wahid...
    :)

    ReplyDelete
  5. oke sob, 2 backlink jd milikmu... makasih ya dah diposting
    :D

    ReplyDelete
  6. selamat".....
    tambah semangat ngebloggg

    ReplyDelete
  7. oke Penghuni 60....
    :)


    betul mbak jiah...
    :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya dapat award.. itu tandanya Blog ini lain dari pada yang lain :)

    ReplyDelete
  9. Wah.. bisa buat nambah koleksi lemari award ya :)

    ReplyDelete
  10. Selamat buat awardnya. Semoga makin sukses dan berkah. :-)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah dapet award ^^

    ReplyDelete
  12. Wah, selamat yah zone... dua award euyyy!

    ReplyDelete
  13. tambah banyak dong koleksi awardsnya ... selamat ya :)

    ReplyDelete
  14. wah selamat y tuk awardnya
    salam hangat dari blue
    semangat

    ReplyDelete
  15. selamat ya sob... semoga makin sukses aja... hadir kembali sobat... maaf baru bisa mampir ada halangan tadi... ehhe :)

    ReplyDelete
  16. wah :D
    slamat sob :D
    moga tambah semangat ya :D

    ReplyDelete
  17. wkwkwkw..

    komentq kok ga timbul ya --"


    slamat ya.. moga bisa tambah smngat :)

    ReplyDelete
  18. ciieeee selamat yaa double pialanya :)
    semoga makin semangat berkaryanya ya :)

    ReplyDelete
  19. Wow, dapat award dua sekaligus. :D

    ReplyDelete
  20. alhamdulillah..sudah terpasang ya..punya saya belum btw..tetap semangat ngeblog ya mas..biar banyak awardnya:)

    ReplyDelete
  21. panen di awal tahun nih Kang. Makin semangat ya

    ReplyDelete
  22. coba awardnya duit, kuterima dgn senang hati :D

    ReplyDelete
  23. begitukah nukti...
    :)


    makasih mas gun....
    :)




    hmm....
    iya donk kakaain...
    :)

    ReplyDelete
  24. makasih baha...
    :)


    mkasih mas rozi....
    :)



    tp masih kalah jumlah ma mbak una kok....
    :)

    ReplyDelete
  25. iya syam...
    :)



    makasih mbak ely...
    :)



    oke blue...
    makasih..
    :)

    ReplyDelete
  26. makasih ya 7 taman langit...
    :)



    oke mas black..
    :)



    makasih mas galau...
    :)

    ReplyDelete
  27. makasih shally...
    ;)



    iya mas asop...
    :)



    iya...
    makasih mbak ketty....
    :)

    ReplyDelete
  28. iya mas djangan pakies...
    :)


    mas ario mata duitan....
    :P

    ReplyDelete
  29. terima kasiih udah di pasang awardnya...happy blogging

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.