Monday, 26 September 2011

FUTSAL BC @ BSC HARI SELASA JAM 10.00 – 13.00 WITA




Oke setelah selesai pertandingan futsal minggu kemarin, lihat berita disini.
Sekarang akan diadakan lagi. Nah ini jadwalnya.
PEMBAGIAN TIM FUTSAL
T I M   1
T I M 2
T I M  3
PANDU
ADHA
IRAWAN
DANU
ARBI
NASIR
BEKTI
BAGUS
MDUKI 9
RUDY
SOLEH

RULLY
ISUL
ICHIGUN
SIGIT
FREZI
T I M  4
T I M  5
T I M  6
ILHAM
YUDI
PANGGAH
DION
HAFIS
HANIN
FHAD
IMUNK
SAHID
SAID
LUKY
DABIT
ZUHRI
FERDI
HARIS

PEMBAGIAN GRUP
GRUP 1
GRUP 2
TIM 6
TIM 4
TIM 2
TIM 1
TIM 3
TIM 5
PEMBAGIAN JADWAL
1.    TIM 6         VS     TIM 4
2.    TIM 1         VS    TIM 3
3.    TIM 4         VS     TIM 2
4.    TIM 5         VS     TIM 3
5.    TIM 6         VS     TIM 2
6.    TIM 1         VS     TIM 5
7.     JUR G.1    VS     RUNUP G.2
8.    JUR G.2     VS     RUNUP G.1
9.    THIRD PLACES
10.                       FINAL COUNTDOWN

PERATURAN :
1.    IURAN 5000 RUPIAH / ANAK
2.    DATANG SETENGAH 10.00 WITA, TELAT RESIKO TEAM
3.    SATU TEAM TERDIRI 5 ANAK KECUALI TEAM 1 DAPAT CADANGAN
4.    PENGELOMPOKKAN YANG ADA BERDASARKAN UNDIAN YANG SAH DAN TERPERCAYA SERTA JURDIL
5.    BAWA PELUIT KALO YANG PUNYA(WAJIB)
6.    IURAN PALING LAMBAT PAS MAEN TAPI AJA NELAT KABEH YO
7.    CP : 085729241388
8.    DILARANG KERAS BERMAIN KASAR DAN MENGUNDANG PERSELISIHAN

27 comments:

  1. semoga kali ini nggak cuma runner up, tapi juara :")

    ReplyDelete
  2. boleh mbak SCB....
    :)

    ada deh,...
    coa dicari sj mas nuel,,
    :)

    ReplyDelete
  3. hahaha... tau lau gw... pokoknya ada deh. kasih tau ga yah? :p

    ReplyDelete
  4. jangan ditempat umum donks...
    :P

    ReplyDelete
  5. hahhaa.... ketemu sama lu aja belon pernah... :D

    ReplyDelete
  6. kapan ni mau ketemu mas nuel...??
    :P

    ReplyDelete
  7. aaaaa... futsal terus, bikin ngiri aja. :D

    ReplyDelete
  8. Hahaha.. blog jadi ajang buat ngumumin dan nagih duit setoran.. bagus-baguus.... lanjutkan futsalnya nak!
    lama nggak futsal nih :P

    ReplyDelete
  9. hey hey lu ikutan main atau jadi wasit (_ _")

    ReplyDelete
  10. ok,..aku doakan,kali ini numero uno buat grupnya dehas :)

    ReplyDelete
  11. wah2 futsalnya masih lom habis2 ya sob,, smoga makin sehat aja dech sob

    ReplyDelete
  12. tetep semangat sob.. maju terus pantang mundur..

    ReplyDelete
  13. semoga saja saya yg menang,,,loh kq.....

    ReplyDelete
  14. semoga jadi juara sob lam kenal ya

    ReplyDelete
  15. orang pada heboh futsal
    seumur-umur aku belum pernah nyobain sekalipun
    katrok ya..?

    ReplyDelete
  16. tiap minggu ada turnamen, kalau sudah siap, selanjutnya ikuti turnamen tingkat nasional :D

    ReplyDelete
  17. larangan main kasar pasti cuma basa-basi, karena nanti kalo ada yang kasar paling dinasehati.

    ReplyDelete
  18. mas nuel: kapan hayow...??
    :P

    mas Yan: yah kan gak ada yg dilakukan... mu kerja sambilan gak ada yg mu nerima kalo disambil-sambil....
    :P

    iya donk mas gaphe.... biar dunia tau,,,, :P
    kapan mau maen futsal...??

    ReplyDelete
  19. TC: oke mas.... :)

    ketty: makasih mbak.... :)

    kahfi: makasih mas....ikutan main yuk...?? :P

    ria: salam sepakbola... :)

    annesya: oke...makasih dukungannya... :)

    said: oke mas said.... :)

    ReplyDelete
  20. rezky: oke... :) anda boleh menang kok.... :P

    bop: makasih bop... :)

    rawns: cobainlah mas sekali-kali...
    :) ntar pasti ketagihan....

    r10: ditunggu undangan turnamen nasionalnya.... :)

    Vip: yang penting peraturan suda ada.... kan biar bisa dilanggar...:P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.