Tuesday 30 August 2011

Mohon Bantuaanya...!

selamat siang dan salam damai.....
teman-teman blogger yang baik dan berbahagia......
saat saya akan masuk (log in) ke blog saya, saya mendapatkan halaman seperti gambar di atas, namun alhamdulilah saya masih bisa post postingan, baca komentar....

mohon bantuannya untu mengatasi masalah ini...  :)
terimakasih.


ZONESA

9 comments:

  1. itu terjadi galat sob
    Saya pun sebenarnya sering mengalami kejadian tersebut,pada saat kejadian tersebut saya sering mengira bahwa blog ini telah di blokir oleh Blogger ,sehingga saya mengupload backup template saya yang saya download sebelum edit template,dan setelah saya melakukan penelusuran di Google,saya menemukan persoalan yang bisa menjawab pertanyaan saya pada masalah tersebut.

    Dan faktor-faktor utama penyebab galat tersebut adalah:

    Mungkin template yang anda pakai ini sudah banyak dipakai oleh banyak pengguna blogger di dunia. Galat ini terjadi karena beberapa pengguna blogger di dunia mengedit blog pada saat yang bersamaan dengan template yang sama juga.Sehingga menyebabkan adanya konflik pada saat pengoprasian template tersebut.
    template yang Kita download tidak memiliki sususan XML yang benar.
    Blogger lagi mengalami perbaikan.

    Untuk mengatasi atau meminimal kemungkinan terjadi galat pada blogger, maka perlu dilakukan langkah - langkah sebagai berikut :

    Jika Kita mendownload sebuah template pada penyedia template gratis,usahakan template tersebut jangan di upload dulu ke blogger, tetapi perlu diperiksa susunan XML nya terlebih dahulu.Jadi bukalah file XML tersebut dengan membukanya pada Notepad.
    Carilah kode XML " widget id ".Apabila kita menemui masalah dalam menemukan Kode XML tersebut, bisa dilakukan dengan menekan " CTRL + F " kemudian ketik widget id pada kolom pencarian tersebut.
    Adapun kode yang mungkin terlihat seperti sama dengan kode lainnya

    ReplyDelete
  2. aku jg pernah kyk gt bbrp kali, ga ngerti kenapa. aku biarin aja, trs bbrp hri kemudian bru bisa buka lagi... =p

    ReplyDelete
  3. makasih....
    sekarang sudah baik kok...
    ada feature baru saja dari blogger ternyata... :)

    ReplyDelete
  4. biasanya kalau aku dapat galat, maka aku copas kode galatnya dan cari deh di google

    kadang akan kita temukan jawabannya

    ReplyDelete
  5. aku juga alami hal itu. tapi templateku itu dari blogspot lho. mestinya sih gak apa2 ya. tapi udah beberapa hari masih spt itu.

    ReplyDelete
  6. ditunggu saja mbak SCB....
    ntar bisa kok....
    blogspot lagi maintenance... :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.