Saturday, 27 August 2011

KEN

Beberapa hari ini entah mengapa saya teringat dengan seseorang. Seseorang itu tak lain dan tak bukan adalah ken. Jangan mikir yang macam-macam ya. Saya tidak ada hubungan spesial dengan mbak ken, hanya sebatas tetanggaan saja.


Saya teringat karena salah seorang sekuriti cerita kalau dahulu di Kanwil Pajak kalimantan Timur, ada seorang kepala kanwil yang bernama ken juga, bahkan seluruh keluarga, anak-anaknya terselip nama ken.

O ya, teman semua pasti masih ingat dengan mbak ken. Bagi yang belum tahu, saya akan tampilkan beberapa fotonya yang sudah pernah saya upload di blog ini.

O ya, mbak ken itu cantik dan saya harap hatinya cantik, tidak seperti ken arok. J






Note: saat lintang di langit gemerlap, saat itulah aku tahu kau tersenyum.

16 comments:

  1. wuuuiiisstt... cantik bro orangnya!
    eh tp siapa to mba Ken itu?

    ReplyDelete
  2. cuit cuiiiiiwiiiiittt...

    saya sebagai perempuan, mengakui, ya, dia memang cantik....

    :)

    ReplyDelete
  3. aneh... ga ada hubungan tapi kok kebayang-kebayang??? mencurigakan. hahaha

    ReplyDelete
  4. naroh fotonya udah iijiin blom sama kennya? :p

    ReplyDelete
  5. wah, ini gak ada apa-apa, atau belom ada apa-apa nih..? :D

    ReplyDelete
  6. setuju dengan mbak annesya..mencurigakan..hihihi

    ReplyDelete
  7. tetangga saya bro yan.... :)

    jangan jdsuka ya...

    ReplyDelete
  8. ah yg bener ni meilya... :P

    ReplyDelete
  9. ah mau tahu saja ni annesya... :P

    ReplyDelete
  10. udah sih,,tu kan foto yg dulu.... :)

    ReplyDelete
  11. bener mas andrie...
    hhehhehehhee.... :P

    ReplyDelete
  12. wah mas batz ikut curiga ni... :P

    ReplyDelete
  13. mencurigakan..
    kalo ndak ada hubungan spesial, kenapa di uplod nih fotonya? banyak pula..

    hayoo, hayoo..

    ReplyDelete
  14. ah ini ada yg tambah lagi yg curigaan.....

    putri cemburu ni kayaknya....
    hahahahhaa.... :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.