Saturday 23 July 2011

Bill Haire



PKL tinggal 2 minggu lagi, persiapan untuk menyambut PKL. Dihas perlu sebuah sepatu PDH baru untuk menggantikan sepatu PDH Dihas yang sudah usang dan rusak.

Nah pada suatu malam, Dihas dan Alay mengembara ke BSB (Balikpapan Super Block), rencananya jalan-jalan menghabiskan malam, melihat SPG mall dan membeli sepasang sepatu PDH yang murah meriah.

Oke, dengan modal motor pinjaman, motornya dion, Dihas dan Alay berangkat. Udara malam Balikpapan berhembus menambah aroma kejantanan Dihas dan Alay semakin menjadi. Di perjalanan, Dihas dan Alay menggoda mbak-mbak cakep yang sedang naik motor sendirian.


Semakin sering menggoda mbak-mbak cakep, semakin dekatlah Dihas dan Alay di parkiran BSB. Pas masuk halaman parkir, Dihas dan Alay menyapa mbak-mbak yang memberi karcis parkir. Parkir Rp 1000/jam.

Masuk BSB, kami memilih matahari untuk tujuan mencari sepatu PDH, sebelum sampai pada stand sepatu PDH, kami mampir-mampir dulu di kios yang memajang sepatu futsal, baju futsal, mampir di kios perlengakapan tenis dan golf, yah iseng-iseng pegang dan tanya-tanya, tadinya mau sambil foto-foto, biar terlihat norak lebay dan alay, namun niat itu diurungkan karena kamera HP N81 Dihas error.

Nah pada sebuah stand yang memajang beberapa sepatu PDH dengan merek Cole dan Bill Haire dengan diskon 75%. Mampirlah Dihas dan Alay melihat dan menengok-nengok dan hati Dihas terperangkap di dalam sepatu Bill Haire. Harga Rp 159.000 dan diskon 75%, jadi harganya adalah Rp 39.750 dan dibulatkan menjadi Rp 40.000.

Akhirnya dapat sepatu PDH yang sesuai, sesuai kantong Dihas. Siap deh melaksanakan PKL.

Note: apapun itu boleh diskon kecuali istri.

6 comments:

  1. cie ad yg sepatu baruuu:)

    saya udah selese PKL,selamat ya yg mau PKL

    ReplyDelete
  2. Wah discount gila2an gtu ya.

    ReplyDelete
  3. iya mbak Rose.... :)

    mbak PKL dmn...??

    ReplyDelete
  4. iya mas akmal,,makane saya beli..... :P

    ReplyDelete
  5. ajak-ajak dong Has kalo ada obral diskon segede gitu.. :P

    ReplyDelete
  6. hahahaa.....

    lain kali aq ajak dhe.... apalagi kalau ada diskon pesawat sampe 90%,,hehehehehehee... :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.