Friday, 22 July 2011

Sukirman


Dalam suasana galau dan gundah gulana merana melata meraba-raba, Dihas dan Alay menemukan seorang dengan nama Sukirman. Sukirman, oh Sukirman, ternyata oleh The Cagur, Sukirman dibuat sebagai sebuah judul lagu.

Di dunia maya Sukirman eksis dengan foto menawan dengan status masih perawan, mengaku bernama Kiki, indo blasteran, ayahnya berasal dari Jerman dan ibunya dari Sleman. Dan ini yang membuat Dihas dan Alay yang sedang tidak ada pekerjaan timbul isengnya untuk mengajak Kiki ketemuan, penasaran.


Di sebuah café di Balikpapan Dihas dan Alay membuat janji ketemuan dengan Kiki. Saat bertemu, mata Dihas dan Alay melotot dengan celana hampir melorot, Dihas dan Alay yang banyak bacot hidungnya hampir moncrot melihat keanggunan Kiki.

Tapi ada yang aneh saat memperkenalkan diri dan salaman, ternyata tangan Kiki kasar seperti kuli bangunan. Saat selesai ngobrol-ngobrol dan makan, Kiki menawarkan untuk membayari semuanya, di saat itulah dompet Kiki terlempar jatuh dan isinya berhamburan. Jatuh tepat di kaki Dihas adalah KTP dan SIM Kiki, Dihas mengambil dan hendak mengembalikan. Iseng, Dihas membacanya, eh ternyata, nama yang tertera bukan Kiki tapi Sukirman.

Owh Sukirman ternyata kau banci kesepian, kau ternyata banci pengalaman.

Note: sebuah narasi untuk menerjemahkan lagu the Cagur.
PS: Foto oleh Lilik penyelarasan oleh dihas.

15 comments:

  1. itu geli banget dah liatnya foto yang pertama..... hiiy

    ReplyDelete
  2. mas Nuel,,tu orang emng lcu bangets.....

    mas akmal,,ya masak beneran,,tp fotonya beneran yg atas.... :P

    ReplyDelete
  3. hihihi porno aksi ah foto yg paling atas :p
    coba ada foto sukirmannya jg hehe

    ReplyDelete
  4. huahahahahahahaha......... apaan to foto paling atas bahaya banget deh bro itu, geli gue liat nya. jgn" foto lu ya hihi

    ReplyDelete
  5. ya ampun itu mamer puser ya. hhehee...dasar ...

    ReplyDelete
  6. Has, dhe mo protes.. jangan panggil mas dong, dhe asli cewek.. ntar kamu kira dhe ini sukirman pula.. >,<

    ReplyDelete
  7. bencong di mana-mana. di kampung-kampung sekarang homoseksual ternyata bukan masalah, mereka berkeliaran berpasangan dan cuma jadi bahan gunjingan.
    cobalah datang ke perbatasan jakatra-bekasi

    ReplyDelete
  8. itu gambarannya mbak Ria,,foto itu dipaksa untuk mengekspresikan sukirman.....

    ReplyDelete
  9. bukan lah dit,,itu bukan foto aq,,foto aq yg foto satunya lagi tp gak pake baju putih,pake baju hitam.... :P

    lagi pula saya pejantan tangguh bukan bencong cengeng.....

    ReplyDelete
  10. iya mbak SCB,,pusernya memuser-muser membuat aq gusar.... :P

    ReplyDelete
  11. fotonya mirip km mas batz.... :P

    ReplyDelete
  12. maaf dhe,,jangan marah ya..... :)
    gak akan aq ulangi lg.... :)

    ReplyDelete
  13. iya mas Vip,,jangan-jangan km........ jg...... :P

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.