Wednesday 6 October 2010

31 Agustus 2010


































































Cerita berawal dari sahid nurika yang sedang tes urine guna mengetahui apakah dia ketergantungan terhadap narkoba atau tidak (sebagai syarat daftar ulang STAN) . Sahid ditelfon oleh Wawan (Septiawan Nurhidayat/ mahasiswa STIS 2009) untuk berkumpul di warung mbak eny, depan almamater, SMAN 1 Muntilan tercinta, emuach…!
Tepat sampai di SMA tercinta, wawan dan yoga (M.R Sayoga/mahasiswa akper depkes Jogjakarta) sudah berada di sana. Kemudian kami berjabat tangan, sedikit berbahaya juga berjabat tangan dengan wawan, ehm….
Bertiga kami masuk SMA tercinta, dengan sedikit deg-degan, maklum nanti kalau ada banyak adik kelas yang minta tanda tangan, hehehehe………..
Kami menuju masjid SMA tercinta, di sana kami ketemu Bu Puji dan Bu Endar yang rela masuk kamera, kami juga bertemu pak Sutrisno dan lain-lain.
Setelah shalat kami keliling SMA tercinta untuk berfoto. Maklum mumpung kamera wawan baru….ckckckckckck……!
Saat keluar kami bertemu dengan nia sambara (mahasiswi UNY), akhirnya kami sepakat untuk berjalan-jalan ke area Borobudur.
Kami buat kesepakatan kumpul di rumah anjas (mahasiswa analis depkes Jogjakarta), namun ternyata anjas tidak diketemukan di rumahnya. Akhirnya kumpul di rumah sahid sambil menunggu Upick (mahasiswa UIN).
Setelah upick datang kami langsung berangkat, kami menuju ke punthuk situmbu. Sebenarnya waktu yang bagus untukke punthuk situmbu adalah pagi hari karena kita bisa melihat sunrise. Mantap pokoknya melihat sunrise lewat punthuk situmbu, selain biaya terjangkau juga suasananya perbukitan.
Di sana kami berfoto-foto sambil menikmati indahnya suasana.
Hari menjelang sore, tinggal satu jam lagi berbuka puasa, kami meneruskan perjalanan ke Candi Borobudur, anggota bertambah satu orang, yang tadinya hanya wawan, sahid, upick dan yoga sekarang nia juga ikut.
Di Borobudur kami Cuma sebentar karena waktu kunjung yang hampir habis . namun itu tetap bagus untuk dinikmati.
Sebelumnya waktu pulang dari punthuk situmbu kami sempat melihat-lihat keindahan dsa-desadi Borobudur yang area pertanian.
Adzan berkumandang, wawan mentraktir mie ayam bakso dan es campur, nikmat untuk melepas dahaga dan juga berbuka.
Sekian, itulah 31 agustus yang menarik di tahun 2010.

2 comments:

  1. Ini baru SERU!
    hehehehehehehe...

    ReplyDelete
  2. hahaha...........
    itu cima di borobudur........
    hehehehehehehe..........

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.