Saturday, 22 August 2015

Sepak Bola Bolo Bolo

Sepatu Baru - NIKE Hyphervenom Phatal

Sudah lama sekali, sekalinya sudah lama, sejak zaman SMA dan menjadi runner-up Liga SMA Ponggol a.k.a SMA N 1 Muntilan, saya tidak bermain sepakbola. Dan itu sudah 7 tahun yang lalu. Kemampuan saya menurun, sudah tidak sehebat Andrea Pirlo yang sudah menjadi maestro alias orang tua yang sudah seharusnya pensiun dari sepakbola dan beralih profesi menjadi pembawa acara sepakbola, komentator sepakbola, kolumnis sepakbola, atau mungkin malah menjadi PNS (saya akan kagum jika suatu saat Pirlo menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di Italy, saya pasti akan makan pizza – untuk informasi saya tidak terlalu suka makan pizza jadi jangan sekali-kali mentraktir saya makan pizza, mubazir). Namun seminggu yang lalu saya bermain sepakbola lagi, pertama kali setelah tujuh tahun. Rasanya sungguh wow sekali. Apa itu wow..? sulit diungkapkan dengan janji-janji palsu.


Saya bermain di babak kedua telah berjalan santai sendirian di menit 60an, saya tidak terlalu ingat karena di stadion saya bermain tidak ada jam besar sebagai penanda waktu, layar lebar untuk melihat siaran ulangnya atau zoom ganteng pemain, dan tidak ada tribun penonton atau penonton. Tapi tidak apa-apa, itu tidaklah penting, intinya saya telah bermain sepakbla minggu kemarin dan saya membawa keberuntungan.

Keberuntungan apa..? well, saya tidak mencetak gol, karena memang saya tidak berniat dari awal untuk mencetak gol, tapi sesaat setelah saya masuk dan saya sama sekali belum menyentuh bola atau beradu fisik dengan pemain musuh atau pun teman sendiri (kadang perlu kita merebut bola dari teman sendiri, apalagi yang sukanya dribbling sendiri, tapi memang dribbling harus sendiri, intinya teman yang tidak mengoper ke kita), eh sudah terjadi gol. Dan tidak perlu lama keadaan berbalik unggul karena ketika saya masuk tim saya sedang kalah satu gol. Jadi saya membawa keberuntungan to..? saya masuk dan tim saya pun menang.

Jadi, jangan lupa, minggu ini kalian harus dukung saya dan tim saya, apalagi kalau sampai pasang taruhan, pasti tidak rugi tapi kalo menang ya jangan lupa bagi-bagi ya.

Eitssss ada yang lupa, karena minggu kemarin saya memakai sepatu futsal, Nike Bomba yang ada turf-nya, ya saya kira kan tidak jauh beda dengan sepatu sepakbola yang ada pool­-nya, minggu ini saya akan menjajal sepatu sepakbola saya yang baru saja beli dari seorang teman terpercaya, namanya M Zaki A.
Beli di Agan Zaki

Kenapa saya beli dari Zaki, karena dia gak jual grade ORI, KW, dan barang sampah lainnya, dia jual ORI. Terimakasih buat Zaki, semoga permainan saya bisa membaik seperti Cazorla atau Ramsey, saya gak muluk-muluk ingin seperti Cristiano Ronaldo atau Messi. Kita lihat apa yang akan terjadi minggu ini.
Dan muraaaaah, wakakakkakaaa......

9 comments:

  1. Bukan masalah mencetak gol tapi keberuntungan ya. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beruntung ada yg ngajakin maen bola...

      Delete
  2. Saya udah lama ga maen bola 10 tahun kali

    ReplyDelete
  3. Aku malah ga pernah main bola. Jaman sekolah kalo pelajaran olahraganya bola milih jadi penonton. Kalo mandi bola malah pernah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha hayu atuh kang mandi bola sama saya

      Delete
    2. kalo dimandiin bolanya pernah gak mas...? LOL

      Delete
  4. Kalau gitu... harus terus ikut main bola biar timnya menang hehehe....

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.