Monday, 17 November 2014

AADC – Mini Drama



SUMBER

LINE, aplikasi chating yang sangat digandrungi orang, baik ganteng seperti saya atau jelek seperti kamu, baik muda seperti saya atau tua seperti kamu, semuanya suka LINE. Jujur, saya telah memakai LINE lama sekali. Menurut saya LINE menawarkan chating yang lebih privat. Ini yang penting.

Masih ingat LINE membuat mini drama AADC, cerita kisah cinta yang laris dan masih menjadi kisah sempurna buat para ABG seumuran saya, boleh dong saya mengatai diri saya ABG. Cinta (Dian Sastro) adalah bagaimana cowok mengimplementasikan seorang gadis yang cantik. Saya pun demikian. Andai saya lebih kaya dari Indraguna Sutowo, saya yakin saya bisa mendapatkan Cinta. Atau andai saya memiliki ilmu pelet yang super duper canggih, pasti Cinta sudah bertekuk lutut di hadapan saya. Ya, saya selalu berandai-andai tentang Cinta. Andai BBM tidak naik, pasti kebutuhan tidak naik.

Sayang, Cinta adalah makhluk menakjubkan yang gak lulus dari ujian PHP. Jika saya jadi teman Rangga, in fact, saya juga punya temen namanya Rangga, saya akan bunuh si Rangga dengan Maverick milik CT-nya CS. Saya yakin. Faktanya ada orang bernama Kobel yang sekali tembak mengenai kepala saya ketika saya sedang mengendap-endap di Assault.

Setelah saya melihat mini drama AADC di Youtube, saya kasih penghargaan cara menceritakan adegannya, ternyata dua hari jika diceritakan menjadi sepuluh menit. Seperti program converter yang bisa meng-zip file segede ini menjadi sekecil itu. Saya penasaran, emang selama dua hari Rangga menggunakan LINE hanya untuk menghubungi Cinta..? Saya gak yakin, bisa saja Rangga juga menggunakan LINE untuk menghubungi yang lain, misalnya tukang sate langganannya yang sudah 12 tahun tidak ketemu, kan bisa saja Rangga kangen banget pengen makan tusuk satenya.

Jika saya menjadi Rangga, saya akan menggunakan emoticon “melet-melet” gak hanya sekedar kasih tahu Cinta kalau mau ke Jakarta selama dua hari. Saya menjadi curiga, jangan-jangan Rangga tidak tahu cara menggunakan emoticon di LINE. Payah..! kalau memang benar seperti itu adanya, lebih baik LINE mengontrak saya menjadi bintang iklan LINE, setidaknya dengan saya menjadi bintang iklan LINE, akan banyak orang yang menghujat LINE, eh bukan, menghujat saya, mem-bully saya. Dengan begitu saya akan menjadi terkenal. Iya gak..?

Tapi yah seperti itulah adanya mini drama AADC.

Pesan moral, jika kamu gak secantik Cinta jangan lupa selalu berdoa Tuhan akan menghindarkan kamu dari cobaan cinta yang namanya PHP. Dan jika kamu gak seganteng Rangga jangan pernah sekali-kali mencoba mem-PHP cewek karna jika kamu berani melakukannya saya pastikan kamu menjadi jones.

1 comment:

  1. Mantep tuh ada tukang sate pake line. Wkwkwk

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.