Wednesday, 21 May 2014

Harga Pertamax Turun Menjadi Rp 6.200,00 Mulai Bulan Depan

SUMBER

Indonesia adalah negara dengan kuda besi yang sangat banyak, hewan pengangkut besi yang meminum bensin, pertamax, dan solar. Dengan jumlah penduduk yang mencapai setengah Miliar bukan mustahil dibutuhkan hewan pengangkut dan persediaan BBM yang melimpah. Untungnya, Indonesia ini adalah negara dengan karunia alamnya yang luar biasa, dimana kekayaan alam melimpah ruah. Mulai dari batu yang membara, batu yang berkilau, air yang bisa mengeluarkan api, sampai dengan tongkat yang bisa menjadi tanaman. Negeri ajaib di dongeng liliput, kata orang asing, asing sekali di telinga.


Bagi anda yang mempunyai kendaraan pribadi, mulai bulan depan beralihlah menggunakan pertamax, selain mengurangi subsidi BBM (bensin) serta menghemat anggaran negara juga lebih bagus untuk hewan besi anda. Berita bagusnya harga pertamax menjadi Rp 6.200,00 / setengah liter. Kita harus merayakannya atau mensyukurinya, saya tidak ada ide untuk ini.


Semoga anda yang mendengarnya bahagia dan semakin bahagia.

Special untuk mas Separo Nyolong.

12 comments:

  1. eala cuma setengah liter ya sama saja besok premium turun harga menjadi Rp.3250 / setengah liter

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaaa....... eceran Rp 7000/setengah liter pertamax

      Delete
  2. Replies
    1. dua liter dapet kok, cm sisanya KPR....
      :P

      Delete
  3. premium seharusnya dihapus dan diganti pertamax

    bagusnya sih pertmax ga disubsidi tapi murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi gratis, saya sangat setuju....
      :P

      Delete
  4. ada info baru tuh soal bensin di blog ane. kwkwk

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.