Saturday, 4 January 2014

Cara Mudah Cek Tagihan Rekening Listrik PLN - Online


Mau berbagi informasi saja di awal tahun dan saya rasa sudah banyak yang mengetahuinya. Tapi tidak apa-apa, mungkin masih ada yang belum tahu. Ini caranya, siapkan dahulu camilan dan kopi kali saja ada penampakan, tolong angat tangan jika sudah merasa ketakutan.

Silahkan kunjungi tempat ini. (silahkan klik disini)
Ingat dengan baik nomor rekening PLN jangan sampai nomer rekening listrik Mbak Raisa yang dimasukkan.
Masukkan pada kolom dan klik “cek”. Silahkan ditunggu hasilnya sembilan bulan kemudian.

Gampang saja kan. Oke , jangan lupa bilang terimakasih buat saya dan mohon tepuk tangannya. Plok plok plok plok (wei tepuk tangan bukan tampar).

Didukung Oleh:

26 comments:

  1. ini hanya untuk pasca bayar ya??

    ReplyDelete
  2. lah di rumah baru aja diganti pake prabayar...
    kalo gitu bagi nomerhapenya raisa aja, om...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakaaa....
      mas rawins ni bisa saja....
      :P

      Delete
  3. Eh aku salah ketik... Ini kenapa nomor rekeningnya Ve JKT48 yang kuketik?? Hadeuh... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakkaaa...
      mas nuel ni lho....
      kalo gitu sekalian bayarin mas, saya serumah sama ve..... :P

      Delete
  4. kebetulan banget dari bulan ini saya mulai make rekening listrik pulsa.. hehe

    ReplyDelete
  5. Oke sob, saya jadi tahu caranya.. coz biasa bayar listrik rumah nan jauh disana ^^

    ReplyDelete
  6. saya pkenya pulsa mas... hehehe...

    ReplyDelete
  7. wah keren.. ngga aku buka link nya bg :p

    ReplyDelete
  8. saya pakai pulsa, jadi kagak usah di cek, kalau udah bunyi pasti saya langsung isi, soalnya pertanda sedikit lg akan mati lampu :)
    Ngomong2 Theo cedera 6bln nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiip deeh...
      iya kasihan banget si Theo...
      jd pengen jenguk....

      Delete
  9. jangan sampai malah membayar rekerning pln orang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang saja mas, kalo sampeyan salah bayar punya saya, saya akan sangat berterimakasih....
      :P

      Delete
  10. wah saya baru tau kalau ternyata bisa dicek secara online :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukurlah kalo sekarang jd tahu....
      :)

      Delete
  11. mantab triknya...jadi tak perlu lagi repot ke loket PLN .... keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.