Tuesday, 12 February 2013

Pacaran Sama Chelsea Olivia Wijaya

sumber
Saya kadang sering memperhatikan artis-artis, apalagi yang cantik-cantik, wajar. Dulu demen sama Dian Sastro, pas Dian udah nikah ya udah ga demen lagi. Takut kualat, demenin istri orang. Sempet juga patah hati pas Ririn Dwi Aryanti milih duda ketimbang saya yang masih perjaka. Ternyata menyukai artis yang beranjak tua tu ga asik. Bentar lagi mereka nikah dan jadi istri orang. Tapi kalo suka sama Afika jelas akan memperlihatkan kalo saya pedhofilia, ya tho..?

Pernah juga lirik-lirik Luna Maya tapi pas liat videonya yang lagi melakukan proses reproduksi #langsung baca kawin# sama Ariel Peterpen, saya jadi ga suka lagi sama Luna. Coba-coba menyukai Sandra Dewi, tapi setelah saya pikir-pikir Sandra terlalu tua untuk saya sukai. Takutnya kalo jadi bener nikah, penghulunya bilang, “Mbak Sandra yakin nikah sama ponakan sendiri? Ga boleh lho. Jadi nikah saja sama saya.” # kita sama-sama door kepala penghulunya.

Ya udah akhirnya saya ga ambil pusing. Saya mencoba melupakan semuanya. Belum jodoh mungkin.
Sampailah saat saya ketemu Chelsea Olivia. Kedekatan saya dengan Chelsea berawal dari waktu sehabis nonton pertandingan Arsenal lawan Chelsea, di depan Emirates Stadium. Saya ga tau skornya berapa, saya tertidur waktu nontonnya. Saya tanya orang di sebelah saya, ga dijawab, saya dicuekin. Ya sudah nanti liat di supersoccer.co.id saja deh skornya berapa.
Ternyata Chelsea suka Arsenal. Sama kayak saya juga. Pantesan pemain Arsenal pindahnya ke Chelsea. Untungnya Van Persie ga jadi ke Arsenal. Saya bakal mengutuk Abramovich jadi Ibrahimovic kalo sampe Van Persie pindah ke Chelsea.

Waktu itu Chelsea terlihat murung di parkiran Emirates Stadium sebelah pojok barat. Saya datengin, saya sadar sebagai seorang cowok harus peduli dengan cewek. Apalagi kalo lagi sendiri. Kalo sama cowoknya saya juga ga berani.

“Hei, Chelsea ya?” sapa saya sok akrab.
“iya.”
“Ada yang baru lho” kata saya #sambil nawarin oreo.

Chelsea nampak sedih. Saya coba menghibur. Tapi jangan anggap saya cowok penghibur. Akhirnya saya dan Chelsea ngobrol dan bercanda, kadang ngobrolin hal serius semisal kenapa daging sapi mahal, padahal soto sapi kan enak top markotop. Ternyata Chelsea habis putus. Ya udah saya akhirnya berusaha mencari sesuatu buat menyambungnya. Ga ketemu-ketemu sesuatu yang buat nyambung, akhirnya saya merelakan diri saya menjadi penyambung hati Chelsea yang putus. #cieeee

Sejak saat itu saya dan Chelsea sering nonton di Emirates berdua dengan ditemani penonton yang lain. Saya dan Chelsea sering makan di cafenya Emirates Stadium yang ada tulisan”forward”-nya itu. Saya sering jalan di Holloway Road dengan Chelsea sambil makan es cream pas mau ke Emirates. Pokonya saya dan Chelsea merasa cocok dan memutuskan menikah.

Saya membawa pulang Chelsea ke Indonesia. Saya kenalkan Chelsea dengan keluarga saya. Saya berkenalan dengan keluarga Chelsea. Singkat kata keluarga saya dan Chelsea setuju saya dan Chelsea menikah. Tibalah acara ijab qabul. Saya dan Chelsea menikah di Mesjid Istiqlal. # ga tau? Katrok!

Saat ijab qabul terjadilah peristiwa heboh. Bumi bergetar, langit runtuh, gelap  gulita, dan meteor berjatuhan, jauh di sana sayup-sayup terdengar seseorang teriak-teriak “siap grak-hormat grak-istirahat di tempat grak”. #ternyata saya pingsan waktu upacara hari jadi kota Balikpapan.

Selamat hari jadi Balikpapan ke-116.


sumber

26 comments:

  1. syukurlah kalao kenyataannya begitu...saya sudah mau cemburu tadinya

    ReplyDelete
  2. BERANINYA DIKAU DEKETIN CHELSEA!!!
    *capslock keteken

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa....
      beranilah bang...

      #tolong besok perhatikan capslocknya bang Nuel

      Delete
    2. haha..... besok kuperhatikan, abisnya aku iri sama kamu, has... -_-


      hahaha....

      kasih tahu dong resepnya... :P

      Delete
    3. iri knp mas..??
      ini udah bakat alam...
      :P

      Delete
  3. ikut mengucapkan selamat hari jadi kota balik papan yang ke 116

    ReplyDelete
  4. bisa pacaran sama artis mimpi kali yah, selamat hari jadi, semoga kedepan bisa lebih baik

    ReplyDelete
  5. Untunglah saya sudah putus sama chelsea ooooliviah, jadi baca tulisan diatas tak buatku harus kasih ucapan selamat (gak nyambung) hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh kasian udah putus..
      cepetan move on ya..
      :)

      Delete
  6. uda telat belon sih... tpi gpp lah dari pda gk ngucapin sama sekali... heheheh
    selamat hari jadi kota balik papan yang ke 116 kang.. :)

    ReplyDelete
  7. sempat ga percaya,tapi ceritanya jadi serius.eeehhh...,taunya benar dugaan saya,immposible.com deh...,hahahaha...,met hari jadi kota balikpapan...,Anda jadian aja ma Kota Balikpapan tuh...,xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak saja jadian sama kota balikpapan...
      :P

      Delete
  8. chelsea kayaknya nama anak tetanggaku yg masih balita deh. hehehe...

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkkwwk gokil nich ceritanya
    ku sudah serius baca eh malah ternyata cerita ngaco wkwkwkwkkw
    tapi untung kamu sadar, kalo gak dunia bakal runtuh beneran kalo kamu jadi nikah ma chelsea hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nggaklah mbak...
      saya akan membahagiakan chelsea....
      :)

      Delete
    2. yang bener Chelsea akan bahagia? ihihihiii

      Delete
  10. Hahaha bisa aja euy idenya. Bagus ... bagus. Suuukkkaaaaa. Luuccccuuu sueeerrrr :)

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkwk Juga ucapin juga Selamat hari jadi Balikpapan ke-116.

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.