Thursday, 22 December 2011

Senyuman Dihas





Senyum adalah ekspresi seseorang yang membuat orang lain bahagia dan damai melihatnya. Dihas menganggap senyum adalah hal yang seharusnya setiap orang lakukan agar dunia ini damai. Apalagi akhir-akhir ini kita lihat beberapa peristiwa menyedihkan yang disebabkan oleh manusia, mesuji adalah yang tersadis dalam menutup tahun ini.



senyum victory

Senyum victory di atas, Dihas masukkan dalam kategori SEGGER PRIA. Foto tersebut diambil sekitar 4 tahun lalu saat Dihas masih duduk di bangku kelas dua SMA. Senyum kemenangan tersebut terjadi karena setelah kerja keras menghias mobil sewaan sekolah untuk karnaval tujuhbelasan di kabupaten. Dihas dan team merasa telah sukses melaksanakan kewajiban.

senyum keberhasilan
Senyum keberhasilan di atas, Dihas masukkan dalam kategori SEGGER DUET. Foto tersebut diambil pada 20 Oktober 2011, yaitu pada acara wisuda Prodip I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai STAN. Wisuda tersebut adalah wisuda gabungan 3 Balai Diklat Keuangan (BDK), BDK Jogjakarta, BDK Balikpapan dan BDK Pontianak. Teman Dihas dalam senyum keberhasilan di atas bernama Yan Muhtadi dari BDK Jogjakarta, pemilik Unconditional Blog. Kami walaupun sealmamater, tapi kami bertemu dengan perantara blog.

Senyum keberhasilan ini menggambarkan keberhasilan kami mengarungi ujian selama setahun dan menghindari jurang DO. Sistem belajar di STAN terkenal ketat dan kami mengalami atmosfernya. Unuk itulah saat kami diwisuda kami tersenyum. Doakan kami siap melaksanakan janji wisudawan.
J





Postingan ini diikutkan dalam kontes foto SEGGER.



31 comments:

  1. malah lebih ganteng waktu SMU mas dihas,,hehe

    ReplyDelete
  2. semoga menang ya.. tetep semngat dan teruslah tersenyum..

    ReplyDelete
  3. Wahhh ada Mas Yan...
    Hm, foto SMA masih ada aja... hehe.

    ReplyDelete
  4. senyuman memang tak akan pernah bisa di lupakan sob :)

    ReplyDelete
  5. masak sih mas kahfi...??
    perasaan kegantengan saya terus bertambah....
    :P




    makasih mas herry...
    :)

    ReplyDelete
  6. iya ada mas yan mbak una...
    (knp ya kalo ada mas yan..??)
    :P



    senyum saya jugakah mas farix...??
    :)

    ReplyDelete
  7. 4 tahun lalu kelas 2 SMA? trus sekarang udah mau Wisuda? lha kok cepet amat ya sob???? emank berapa tahun tah kuliah sekarang? perasaanku 3,5 tahun udah paling cepet jaman dulu :)

    Tapi selamat berbahagia lah.. :)

    ReplyDelete
  8. cm DI saja kok mas ferdinand....
    jd malu...
    :P

    ReplyDelete
  9. hahaha...........
    jd malu ah mbak tarry..
    :P

    ReplyDelete
  10. asik yang sudah wisudah... :D

    wiiiii sudaaaahhh, haha

    ReplyDelete
  11. cheers ^___^ hehehe
    semoga senyum sekarang membawa kemenangan dalam kontes hehe

    ReplyDelete
  12. makasih kaos kaki ungu...
    :)

    ReplyDelete
  13. yang di foto duet itu mas Dihas yang sebelah kanan yah??? agak bingung aku, hehe..

    hwiii.. karnaval.aku dulu juga sukak ikutan waktu masih kecil. tapi jalan kaki doank, gak pakek mobil :D

    sukses buat kontesnyaaa :D

    ReplyDelete
  14. pantesan kok familiar sm fto pake seragam putih yg dibuat header. trnyta alumni STAN ya kak?
    haduu pengen >.<

    ReplyDelete
  15. cantikan aku :p

    sukses ngontesnya :-D

    ReplyDelete
  16. sepndpt sm mas kahfi,

    sukses y kntes ny,

    ReplyDelete
  17. aku foto SMA masih ada banyak tuh di notebook tapi belum aku ikutin lomba soalnya geli sendiri liat foto senyumnya

    ReplyDelete
  18. Potongan kenangan yang bertabur senyum #halah lebay ni aku :D

    ReplyDelete
  19. wah jd inget saat aku wisuda dulu.. :)

    ReplyDelete
  20. keep smile bro..
    hehe, semoga menang yaa
    banyak sob di kota batu yang beraroma pegunungan.
    hehehe
    kalo mau honeymoon boleh lah mampir kesini.
    hehe.
    salam :)

    ReplyDelete
  21. wah mas iskandar ini....
    :P



    makasih mbak armae.....
    :)



    hehehe...
    iya fyrdha...
    :)

    ReplyDelete
  22. makasih mbak jiah....
    :)



    wah ni para pendukung mas kahfi rupanya....
    :P



    ah masak sih mas nuel...?
    senyum pepso**nt lho...
    :P

    ReplyDelete
  23. lha knp mas andy...??
    :P hayow....



    hahaha...
    mbak hsu bisa sj...
    :)



    hmm....
    iya mbak cova...
    :)

    ReplyDelete
  24. iya mas OM....
    baru rencana,,saya masih muda soalnya....
    :)

    ReplyDelete
  25. Ada kontes foto ya? Kapan ditutupnya? Aku pengen ikutaaaannnn...


    Selamt berkontes, semoga menang :)

    ReplyDelete
  26. sip, senyum kemenangan emang mantap! :D

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.