Saturday, 10 March 2012

Jika Orang Tua Matre


SUMBER


Matre bukan milik perempuan seorang. Wajarlah kalau perempuan matre. Jadi jika ingin mencari pacar, ukurlah tingkat kematrean cewek yang akan kamu jadikan pacar dan bandingkan dengan ketebalan dompet kamu.

Ini ada kisah tentang matre.


Di sebuah desa. Hiduplah seorang kembang desa. Cantik dan menarik. Semua orang ingin memilikinya. Selesai sekolah dia ke kota. Langsung saja ya dari pada kelamaan. Suatu hari pulanglah dia dalam keadaan hamil. Tidak diketahui sudah hamil berapa bulan.
“Siapa bedebah itu.” Raung bapaknya.
“Siapa laki-laki itu Nak?” tanya ibunya sambil menangis.

Kemudian kembang desa itu menelepon seseorang.
Beberapa hari kemudian datanglah seorang laki-laki dengan menaiki mobil ferrari merah.
Dia mengucapkan salam sebelum memasuki rumah. Mencium tangan kedua orang tua kembang desa.
“Pak, sayalah yang menghamilinya. Saya akan bertanggung jawab. Tapi saya sudah mempunyai istri.”
“Lalu apa maumu bedebah?” raung bapak kembang desa tepat di muka laki-laki itu. Ludahnya sedikit muncrat.

“Tenang Pak. Saya akan bertanggung jawab. Jika anaknya nanti lahir perempuan, saya akan memberikan dua buah supermarket, dua buah mobil, dua buah rumah mewah, dan uang tunai 5 Milyar.”

“Kalau anaknya kali-laki, saya akan berikan dua kilang minyak, dua supermarket, dua rumah mewah, dua mobil mewah dan uang tunai 10 Milyar.”

 Kedua orang tua kembang desa mengembang wajahnya. Ibu kembang desa sudah tidak menangis lagi.
Si laki-laki meneruskan, “Tapi jika keguguran apa yang harus saya lakukan?”

Si ibu kembang desa mendekati laki-laki tersebut dan berkata, “Jangan menyerah, kamu bisa mencoba lagi.”

18 comments:

  1. jiah coba lagi. . . buat anak kok coba coba hehehhee

    ReplyDelete
  2. Wah, parah nih orang tua yang begini ..^^

    ReplyDelete
  3. Jika Orang Tua Matre semoga anaknya tidak matre, dan bisa mencukupi kebutuhan orang tuanya yang matre.

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwk cerita yg kocak nih, tapi seperti nyata ya?? kaya korban2 nikah akibat rayuan harta yg penting selanjutnya kaya, padahal nggak :D

    ReplyDelete
  5. blog ini keren sekali... gue follow deh... folback juga boleh...

    ReplyDelete
  6. Astaga. Onta... Lucu2 emang matre itu harus di lihat dari nyatanya dulu. Alah. Abaikan

    ReplyDelete
  7. Terima kasih untuk blog Anda

    ReplyDelete
  8. daripada buang uang untuk kasih hadiah.. mending dinikahi.. hadiahnya bisa untuk biaya hidup seumur hidup kan :)

    ReplyDelete
  9. hahhaa, astagfirullah kirain tadi beneran.

    ReplyDelete
  10. kaya sinetron indonesia ceritanya

    ReplyDelete
  11. orangtuanya yah yang matre... hahahaha

    ReplyDelete
  12. wkwkwkkk...ada-ada saja ortu matre deh

    ReplyDelete
  13. Jiah nih orang tua kok kelakuannya kek gitu. Seharusnya kan dia marah2 anaknya di hamili. Tapi postingannya lucu abies.

    ReplyDelete
  14. *eaaaa itu mah matre abis si ortu hihihi masa dsuruh coba lagi

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.