Tuesday, 20 December 2011

Ngakak-kak-kak-kak-kak


Bulan desember adalah bulan terakhir setiap tahunnya. Setiap orang pasti mempunyai harapan-harapan di tahun yang akan datang.

Mbak Fanny, pemilik Sang Cerpenis Bercerita dan mas Kahfi, pemilik Man and The Moon, berduet mengadakan giveaway. Giveaway kali ini adalah seputar ngakak, yaitu menampilkan foto ngakak beserta alasan kenapa ngakak. Jangan sampai Anda ngakak tanpa ada alasan, orang gila saja ngakak punya alasan walaupun alasannya adalah gila.


Dihas bongkar-bongkar folder foto dan menemukan beberapa.
1.    Ngakak bersama Irawan
Dihas dan Irawan, bersama teman PD I Bea dan Cukai lainnya mengadakan acara futsal bersama. Di akhir maen futsal, Dihas dan Irawan berangkulan berdua dan dijepret. Kami, Dihas dan Irawan ngakak karena ada teman kami yang rebutan ingin foto bareng namun didorong-dorong, eh, malah kami dikira homo dan disoraki.
Irawan dan Dihas

2.    Ngakak saat Lebaran
Lebaran tahun 2010 lumayan meriah, Dihas dan teman Dihas SMA mengadakan silaturahmi bersama ke guru-guru. Kami semua naik motor bersama, seperti suasana touring. Nah ngakaknya terjadi di rumah guru olahraga yang bersuamikan guru matematika.
lukisan di depan rumah bapak ibu guru

3. Ngakak Ngintip SMS
Salah satu hal iseng yang dilakukan oleh anak muda adalah mengambil HP orang dan membaca sms-nya. Dan kebetulan yang Dihas dan Wawan baca adalah sms dari pacar sang empunya HP dan isinya agak-agak lebay.
ngeyup di parkiran sebuah SD

4. Ngakak di Puncak Situmbu
Ni ngakak asli karena Dihas berpose genit bak bintang model. Yang njepret ngakak, Dihas pun ikut ngakak.
ngakak di Situmbu

Postingan ini ditujukan untuk mengikuti GA yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita dan man and The Moon.
Ayo ikuti GA ngakak. (klik disini atau disini)

30 comments:

  1. ok mas,, akan di catat sb peserta,, yg foto pertama yg kliatan jelas ngakaknya,,,trims ya sdh berpartisipasi

    ReplyDelete
  2. Emang benar sih minjem hp temen yang awal nya di buka pasti inbox ,klo hp nya kamera yg di cek pasti folder video,

    sukses ya ga nya,

    ReplyDelete
  3. oke mas makasih ya maskahfi...
    :)

    hahahaha........
    mas gunawan pernah pengalaman nii....
    :P

    ReplyDelete
  4. wah wah, byk ya foto2 ngakaknya...
    :)
    semoga menang ya sob...
    siapa tau gara2 ngakak dpt hoki..

    ReplyDelete
  5. foto ngakaknya banyak....
    semoga menang ^^

    ReplyDelete
  6. wah ngakak berantai neh judulnya...ati2 giginya kering tuh...hahahaa

    Sukses deh ngontesnya

    ReplyDelete
  7. Kok fotonya ga keliatan kayak orang ngakak ya? itu mah nyengir...

    tapi, semoga menang ya... :)

    ReplyDelete
  8. yang no. 4 lepas banget ngakaknya hahahahha

    ReplyDelete
  9. ok deh, Zone. makasih sudah ikut serta. dicatat dulu ya.

    ReplyDelete
  10. foto yg ke 4 mau ngapain ayoo,, ? ahhaha, fotonya kocak2 mas,, :D

    ReplyDelete
  11. makasih buat penghuni 60...
    :)


    makasih dukungannya mbak jiah....
    :)



    masak sih jang...??
    nyengir ma ngakak emng beda...??
    :P

    ReplyDelete
  12. hahaha......
    tp giginya ga lepas lhoh mbak inggit...
    :P


    iya mbak ririe...
    saya selalu waspada kok terhadap gigi berlobang dan gusi berdarah...
    :P

    ReplyDelete
  13. masak sih mbak una...
    :P


    makasih mbak SCB...
    :)


    emng keliatan mau ngapain mas rama...??
    :P

    ReplyDelete
  14. pengen nawain.. Wakwakwak... Hehehe..

    ReplyDelete
  15. pengen nawain.. Wakwakwak... Hehehe..

    ReplyDelete
  16. nawain tu apa mas obinhut....??

    ReplyDelete
  17. wah pada ikutan kontes ngakak yah... hehehe... semoga sukses.. salam kenal saya follow ya...

    ReplyDelete
  18. yoi mas rangga....
    makasih udah follow...
    :)

    ReplyDelete
  19. yang terakhir.. gayanya lo emang deh. ga nahaaaan... wakaka



    btw gimana? bukunya udah sampe blom has?

    ReplyDelete
  20. btw fb ku untuk sementara di deaktiv. kalo mau koresponden di twitter ato blog aja yah. ^^

    ReplyDelete
  21. sukses yaa GA nya, moga menang

    kali ini jadi penyimak aja ah, gk PD dgn foto ngakak :p

    ReplyDelete
  22. oke mas nuel....
    :)
    bukunya udah sampe namun aq lg di balikpapan...
    makasih banget kirimannya....
    :)
    kmrn sudah dibaca-baca ma adekku mas...

    katanya yg judulnya messiah bagus....

    ReplyDelete
  23. makasih mbak diah....
    :)
    PD sj mbak....
    hahaha....
    malu ya...??
    :P

    ReplyDelete
  24. syukur deh udah nyampe akhirnya... fiuuuuh,..:))

    ReplyDelete
  25. waaahh banyak banget poto ngakaknyaa..
    hahaha
    gokil gokil.
    semoga sukses yaa GAnya^^

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.