Wednesday, 26 October 2011

R.I.P for Marco Simoncelly, Moamar Khadafi dan Manchester United


Rest in Peace minggu ini patut diucapkan kepada seorang pembalap Motor GP yang mengalami tabrakan maut di seri terakhir Moto GP di Sepang Malaysia, mantan pemimpin tiran Libya yang tewas ditembak dan sebuah the big football club yang dibantai oleh tim sekotanya.

sumber: geloraolahraga.com

Marco Simoncelly meninggal setelah mengalami tabrakan dengan dua pembalap, yaitu Colin Edwards dan Valentino Rossi. Dihas adalah penggemar Simoncelly selain juga menggemari Dani Pedrosa. Simoncelly mempunyai teknik yang di atas rata-rata, bahkan digadang-gadang akan menjadi the next Rossi. Sayangnya dia mempunyai perilaku ceroboh dan kurang hati-hati dan sedikit ugal-ugalan. Dia sudah sering jatuh dan membuat pembalap lain sakit hati, masih ingatkah peristiwa yang menimpa Dani Pedrosa beberapa bulan yang lalu..?? Ya itu adalah salah satu dari kebengalan Simoncelly. Semoga pembalap asal Itali ini dapat tenang dan tidak ugal-ugalan di alam sana. Bravo Simoncelly.
sumber: detik.com

Ternyata di Libya ada juga diktator yang beberapa bulan ini hangat di media massa internasional karena di negerinya terjadi pemberontakan besar dan melibatkan negara-negara sekutu (mungkin memang mereka sengaja melibatkan diri). Khadafi meninggal dengan sadis dan akhirnya ditembak mati. Libya adalah negara muslim (menurut beberapa sumber), namun kelakuan para pemberontak malah seperti kaum kafir Quraisy, menganiaya musuh yang telah tidak berdaya. Masih ingatkah peristiwa dimana paman Rasulullah S.A.W jantungnya diambil dan dikunyah oleh salah seorang kafir Quraisy..?? Dan masihkah ingat penaklukan kota mekkah oleh Rasulullah yang begitu damai dan semua musuh mendapat amnesti atau pengampunan tanpa terkecuali. Mungkin watak bangsa yang menamakan Islam belum tentu berakhlak islami.
sumber: google.com

Manchester United menjamu Manchester City pada laga kesembilah EPL. Dengan menurunkan De Gea, Ferdinand, Evra, Smalling, Nani, Fletcher, Anderson, Young, Welbeck, dan Roney, MU tidak bisa berbicara banyak. Walaupun pada awal-awal tampil menekan namun seiring waktu, mereka malah tertekan, apalagi saat Ballotelli dengan santai menceploskan bola menusuk gawang MU di menit 21. MU pun hanya dapat membalas satu gol. MU yang dahulu selalu perkasa menghadapi Manchester City yang notabene lebih muda dari MU dalam hal pengalaman dengan mudah bisa ditekuk 6-1 di kandang sendiri. Rekor MU yang paling memalukan. Namun MU masih berada di peringkat dua dengan beda lima poin dengan Manchester City. Rest in Peace for MU. Dihas walaupun tidak terlalu suka dengan MU tapi sukalah (Lho…). Maaf ya mas Cays, tim kesayangan kamu harus tersiksa.

Begitulah edisi R.I.P minggu ini.

24 comments:

  1. Gue berharap simoncelli bisa beristerahat dengan tenang.

    ReplyDelete
  2. iya gas.....
    semoga dia gak malah balapn di alam sana...
    :P

    ReplyDelete
  3. Eh eh, Sepang itu seri kedua dari terakhir... seri yg paling akhir itukan di valencia, spanyol :D kalo gak salah gitu kan?

    ReplyDelete
  4. Ngeri juga melihat kecelakaan yg menewaskan Simoncelly.

    ReplyDelete
  5. :)
    smua keadian pasti memiliki makna sendiri yg semuana telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. kita hanya bisa belajar dari semua kejadian yg ada.
    begitu pula yg terjadi pada summon celli, moga kita bisa memetik hikmah yg tersirat dari situ

    ReplyDelete
  6. simoncelli sama gadaffi hangat banget di pemberitaan. tapi untuk judul terakhir rasanya ngenes pengen ngakak hahaha iya ih baru ini ngelihat MU kalah di kandang sendiri sama rekan sekota. jadi inget salah satu temen nulis status di BBM. Ibukota manchester (6) - kabupaten manchester (1) hahahaha.

    ReplyDelete
  7. sepertinya gitu mas basith.....
    :)


    iya mbak SCB....
    :)

    ReplyDelete
  8. iya mbak catatan kecil....
    :)


    setuju ma ciids...
    :)

    ReplyDelete
  9. terlalu brutal meskipun kadaffi memang bersalah tapi tidak seharusnya diperlakukan seperti itu. bukankah ada pengadilan Tuhan yang melebihi pengadilan di dunia? ;)

    ReplyDelete
  10. yep bener sheno....
    kayaknya emang seperti kabupaten dan kota madya....
    :)

    ReplyDelete
  11. kecelakaan yg tragis,, selamat jalan SuperSic#58,, :'(

    ReplyDelete
  12. helm nya knapa bisa lepas ya,yg terlibat mungkin akan merasa bersalah..smoga tenang di alam sana..

    ReplyDelete
  13. Simonceli dan MU adalah favoritku, eh ternyata semuanya berduka,,, :(

    ReplyDelete
  14. MU kalaaaaaah..... dan inilah eranya chelsea!!!!!!!!!!! yihaaaaaaaaa.......... :D

    ReplyDelete
  15. lapor om,,
    sudah saya foll balik :)

    ReplyDelete
  16. semoga MU kalah terus dan Ferguson mengalami degradasi untuk pertama kali dan memaksa dia langsung pensiun :p

    ReplyDelete
  17. Kunjungan di siang hari yang panas ini..
    Maaf komennya gak mutu..
    lagi gak mood baca, moodnya cuma komen doang. hehe..

    Salam...

    ReplyDelete
  18. yg kematian khadafi itu, sumpah sadis banget, gak berprikemanusiaan banget .
    aku liat videonya di metro TV, dan ada seorang pemberontak yg dengan bangga nya dia foto sama jasad khadafi, ckck astaghfirullah :o

    ReplyDelete
  19. iya bop....
    blm SNI mungkin...
    :P


    bener rama...
    saya jg sedih...
    :P


    maaf ya mas sofyan...tp td malem MU menang lho....
    :)

    ReplyDelete
  20. chelsea juga kalah mas nuel....
    ini eranya arsenal bangkit....
    :)


    makasih ciids...
    :)


    bener r10...
    :)

    ReplyDelete
  21. oke dan...
    makasih....
    :)


    iya dek aulia....
    sadis pokoknya....
    gak islami pokoknya....
    :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar, tidak dipungut biaya..! apabila ada kata yang salah dalam hal deskripsi apa pun tentang isi dari postingan zonesa.blogspot.com, mohon kritik dan sarannya agar lebih baik. terimakasih dan salam hangat. Sehangat pelukan pasangan Anda.